Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Promo Pocari Sweat 2017 Berhadiah Liburan Gratis Ke Raja Ampat dan Kamera Mirrorless


Ingin Menikmati Liburan Gratis Ke Raja Ampat dan Kamera Mirorrless Canon ini menjadi Milik kamu serta masih lagi hadiah hiburan lainnya yang bisa kamu menangkan di Promo Pocari Sweat 2017 berikut ini ! ayo simak mekanisme Program-nya dan ikuti petunjuknya di sana - Deadline 31 Maret 2017 - Selamat Berjuang


Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di bawah ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram


Cara Ikutan Promo Pocari Sweat 2017 Berhadiah Liburan Gratis Ke Raja Ampat dan Kamera Mirrorless


Syarat & Ketentuan


  1. Promo kuis ini diselenggarakan oleh PT AMERTA INDAH OTSUKA, sebagai produsen Pocari Sweat.
  2. Promosi ini terbuka untuk semua warga Indonesia:
    • Berumur minimal 15 tahun dan sudah memiliki Kartu Pelajar/KTP/SIM/Passport.
    • Bukan merupakan karyawan atau karyawati perusahaan yang terkait dengan lembaga Penyelenggara.
    • Bukan pasangan, dan anggota keluarga dekat dari penyelenggara, perusahaan asosiasinya, perusahaan iklan dan perusahaan promosi.
  3. Promosi ini dimulai pada tanggal 1 Februari 2017 (pukul 00;00 WIB) dan berakhir pada 31 Maret 2017 (24:00 WIB) ('Periode Promosi').
    • Penentuan Pemenang Harian : mulai 1 Februari s.d 31 Maret 2017 pukul 24:00 WIB akan dipilih setiap hari nya 2 (dua) Pemenang Hadiah harian berdasarkan urutan point tertinggi dari seluruh outlet yang berkerja sama (Indomaret, Alfamart, Alfamidi), khusus untuk pemenang harian di hari ke 1 (satu) dan ke 2 (dua) akan dipilih masing – masing 3 (tiga) pemenang.
    • Penentuan Pemenang Mingguan : mulai 12 ,19,26 Februari & 5,12,19,26, 31 Maret 2017 pukul 24:00 WIB setiap akhir minggu akan dipilih 2 (dua) Pemenang Hadiah mingguan berdasarkan urutan point tertinggi di masing- masing outlet yang telah bekerja sama (Indomaret, Alfamart, Alfamidi).Jenis hadiah mingguan untuk tiap periode nya dapat di lihat di halaman “Weekly Prize” pada website www.pocarisweat.goion.co.id.
    • Penentuan Pemenang Bulanan : 5 Maret dan 31 Maret 2017 pukul 24:00 WIB setiap akhir bulan akan dipilih 1 (satu) Pemenang Hadiah bulanan berdasarkan point tertinggi di masing- masing outlet yang telah bekerja sama (Indomaret, Alfamart, Alfamidi).
  4. Promosi ini berlaku nasional. Untuk berpartisipasi, konsumen diharuskan:
    • Melakukan pendaftaran melalui website www.pocarisweat.goion.co.id dan mengisi kelengkapan data yang diminta dari website tersebut.
    • Membeli minimal 2 Pocari @ 500 ml di Alfamart/Indomaret/Alfamidi untuk mendapatkan I-kupon/No. Transaksi / kode dan mengirimkan kode unik yang terdapat di struck pembelian melalui website www.pocarisweat.goion.co.id dan mengikuti petunjuk pada website tersebut.
    • Untuk setiap pembelian minimal 2 Pocari @ 500 ml akan mendapatkan 1 point dan berlaku kelipatannya.
    • Satu Ikupon/kode transaksi dari tempat pembelian (Alfamart/Indomaret/Alfamidi) hanya berlaku 1 kali submit. Apabila ingin submit lagi dengan nama dan identitas yang sama, harus menggunakan Ikupon/kode transaksi yang berbeda.
    • Ikupon/kode transaksi yang teregistrasi tidak dapat diregistrasikan ulang menggunakan akun lain.
    • Menyimpan struk pembelian produk yang berisi kode unik sebagai bukti validasi pemenang.
  5. Semua peserta harus memastikan bahwa data yang diisi adalah benar
  6. Hadiah yang dapat dimenangkan peserta adalah:
    • 120 paket Born To Sweat T-shirt dan Gift Voucher Belanja Alfamart/Indomaret/Alfamidi senilai Rp 100.000
    • 36 unit Sepeda Polygon Monarch 4.0 size 16.
    • 12 unit Canon EOS M10 Kamera Mirrorless with EF-M15-45mm.
    • 6 Paket Wisata Di Raja Ampat.
    • 1 (satu) paket Wisata di Raja Ampat untuk 1 (satu) orang.
    • 1 (satu) tiket pesawat (PP), kelas ekonomi, pulang pergi dari kota domisili menuju Raja Ampat,
    • Transportasi selama di Raja Ampat termasuk antar jemput dari dan ke bandara dan akomodasi.
    • Konsumsi 3x/hari selama paket perjalanan
    • Uang saku Rp 1.000.000
    • Wisata dan akomodasi lainnya diluar paket perjalanan yang telah ditentukan penyelanggara.
    • Biaya makanan diluar paket yang telah ditentukan penyelenggara
    • Biaya akomodasi insidental (seperti telpon, penyewaan video, dll) diluar paket yang telah ditentukan oleh penyelenggara
    • Asuransi kesehatan (pribadi)
    • Biaya tambahan lainnya yang mungkin timbul oleh pemenang dalam kaitannya dengan Hadiah diluar paket yang telah ditentukan oleh penyelenggara
  7. Setiap konsumen hanya dapat memenangkan hadiah harian, mingguan, atau bulanan sebanyak 1(satu) kali. Jika peserta sudah menang dalam hadiah harian, peserta masih mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah mingguan dan hadiah bulanan.
  8. Seluruh Pemenang Hadiah harian, mingguan maupun bulanan akan dihubungi oleh Agency Penyenggara yaitu PT Missi Idea Selaras ('Agency') ke nomor ponsel yang didaftarkan oleh konsumen untuk di verifikasi.
  9. Pengiriman hadiah harian dan mingguan akan dilaksanakan pada awal Maret 2017, untuk hadiah bulanan waktu keberangkatan akan di infokan pada saat verifikasi pemenang.
  10. Hadiah bulanan tidak dapat diuangkan dalam kondisi apapun, dan tidak dapat diperjualbelikan. Hadiah dapat dipindahtangankan. Peserta pengganti harus memenuhi persyaratan yang ditentukan oleh pihak penyelenggara.
  11. Apabila pemenang hadiah bulanan yang sudah terverifikasi dengan alasan apapun tidak dapat hadir pada tanggal keberangkatan yang telah ditentukan maka pemenang tersebut dianggap gugur dan oleh karenanya tidak berhak untuk menerima hadiah.
  12. Selama masa promosi, HP konsumen harus dalam keadaan aktif, jika 3x pemenang tidak dapat dihubungi dengan nomor yang sama maka agency penyelenggara akan menghubungi pemenang dengan point tertinggi berikutnya, jika sudah 3x pemilihan masih belum mendapatkan pemenangnya, maka konsumen yang pertama kali dihubungi yang dianggap sebagai pemenang.
  13. Untuk menukarkan Hadiah Harian,Mingguan dan Bulanan, pemenang harus mengirimkan persyaratan kepada Agency:
    • Fotokopi kartu identitas yang terdaftar pada saat pendaftaran data di website.
    • Struk pembelian produk
  14. Panitia penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi peserta/pemenang yang tidak memenuhi ketentuan yang telah ditentukan atau ada indikasi kecurangan dalam persyaratan kegiatan dan membatalkan/menarik kembali hadiah yang telah diterima oleh pemenang. Dalam hal ini PT Amerta Indah Otsuka dan panitia penyelenggara akan dibebaskan dari tuntutan apapun sehubungan hal-hal di atas.
  15. Pihak penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan program ini dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  16. Penentuan pemenang oleh juri / penyelenggara bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  17. Pemenang akan dihubungi melalui surat resmi dari kami setelah melalui proses verifikasi. Untuk informasi lebih lengkap bisa menghubungi call center kami Redbox (senin-jumat : 09.00-17.00) : 02180680422
  18. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana diluar kuasa penyelenggara (termasuk kerusuhan, bencana alam, pemogokan, gangguan teknis dari sistem atau kegagalan teknis), penyelenggara memiliki hak untuk membatalkan, mengakhiri, mengubah atau menangguhkan atau memulai kembali promosi, tunduk pada persetujuan otoritas yang telah mengeluarkan izin untuk kegiatan ini.
  19. Penyelenggara tidak bertanggung jawab untuk
    • Setiap kesalahan, kelalaian, gangguan, atau keterlambatan dalam operasi atau transmisi komunikasi dikirim ke (atau dengan) penyelenggara atau peserta baik yang disebabkan oleh masalah dengan jaringan komunikasi, sistem komputer, perangkat lunak atau layanan internet, kemacetan di jaringan operator atau sebaliknya
    • Setiap pencurian, perusakan atau akses yang tidak sah, atau perubahan komunikasi
    • Masalah yang berhubungan dengan kerusakan teknis dari sistem komputer atau peralatan lain yang digunakan untuk pelaksanaan promosi
  20. PERHATIAN : Setiap usaha perusakan pada website atau informasi pada situs terkait dengan promosi dapat menjadi pelanggaran hukum pidana dan perdata. Penyelenggara berhak menelusuri kerusakan sejauh diizinkan oleh hukum.
  21. Keputusan PT AMERTA INDAH OTSUKA adalah final dan tidak dapat diganggu gugat. Dengan mengikuti promo ini, seluruh peserta telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.
  22. Dengan mengikuti promo ini, masing-masing pemenang menyetujui penyelenggara menggunakan nama mereka, gambar dan atau suara termasuk foto, film dan atau rekaman mereka di media apapun setiap saat tanpa imbalan untuk tujuan mempromosikan promosi ini, atau salah satu produk penyelenggara.
  23. Dengan mengikuti promo ini, peserta dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui dalam keadaan sehat, sadar, dan tanpa paksaan dari pihak manapun untuk syarat dan ketentuan promosi ini.
  24. Pajak pemenang ditanggung oleh PT AMERTA INDAH OTSUKA . HATI-HATI PENIPUAN. Promo tidak dipungut biaya apapun.
  25. Segala perselisihan yang berkaitan dengan Promosi ini harus tunduk pada yurisdiksi eksklusif Pengadilan di wilayah Jakarta saja.
  26. Jika ada kandidat pemenang dengan point yang sama maka akan diambil transaksi terakhir yang tercepat sebagai acuan urutan pemenang diantara para kandidat pemenang dengan point yang sama tersebut.
Untuk persyaratan dan ketentuan yang lebih rinci konsumen dapat mengunjungi website www.pocarisweat.goion.co.id atau menghubungi call center di 02180680422 (Senin-Jumat : 08.00 – 17.00).


Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !




Sumber :
  http://www.pocarisweat.goion.co.id/




Informasi Selengkapnya baca di sumbernya !







Selamat Mencoba  !




Cek Info Promo Berikutnya di --- > SINI  Atau Di --> SINI





* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI









3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree




PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 





Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda



INFO TERBARU BULAN INI


Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC