Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Cerita Close Up Break The Barrier Berhadiah Ipad Mini 4 dan Drone



Hellou Sweety and Mas Bro Yuk ikutan Ceritain #breakthebarrier kalian di tantangan close up ini, silahan simak kuis berhadiah wow ini dan Tulis #BreakTheBarrier versi kamu sebelum 7 April 2017,  menangkan hadiah utama Phantom Drone, Fujifilm X-A3, Apple iPad Mini 4, dan hadiah mingguan lainnya yang spesial banget buat kamu, cara ikutannya bisa kamu simak secara lengkap di bawah ini :



Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan Kuis Cerita Close Up Break The Barrier Berhadiah Ipad Mini 4 dan Drone
Sebelum mendaftar, silahkan membaca semua ketentuan ini dengan seksama.
Dengan mendaftarkan diri, kamu dianggap telah menyetujui semua syarat & ketentuan yang berlaku
  • Kriteria Pendaftaran:
    1. Siapa saja berusia minimal 18 tahun boleh ikut serta
    2. Warga Negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia
    3. Memiliki alamat email aktif & no telp yang dapat dihubungi
  • Cara Pendaftaran "Closeup #BreakTheBarrier Competition":
    1. Beli Closeup Deep Action 160gr selama periode kompetisi dan simpan struk dan kemasan sebagai bukti.
    2. Buka website Closeup untuk mengikuti kompetisi #BreakTheBarrier di http://breakthebarrier.closeup.co.id/ dan lengkapi data yang diminta.
    3. Selama kompetisi berlangsung, kamu dapat memilih gambar background yang tersedia atau mengunggah fotomu sendiri yang kamu sukai. Foto yang diunggah dilarang mengandung unsur SARA.
    4. Ceritakan pengalaman kamu dengan cara mencantumkan jenis barrier (tantangan dalam hubungan) dan solusi yang telah kamu lakukan.
    5. Pada halaman konfirmasi hasil (submission page), kamu akan diminta menandai kotak yang menandakan kamu menyetujui syarat & ketentuan yang berlaku.
    6. Share hasil cerita (submissions) yang sudah kamu buat ke Twitter, Facebook, Instagram, atau Path dengan hashtag #BreakTheBarrier.
    7. Semua hasil cerita (submissions) yang dikirimkan akan memakan waktu dua sampai tiga hari untuk diproses dan divalidasi sesuai syarat dan ketentuan berlaku sebelum ditampilkan di website.
    8. Hasil cerita pengalaman (Submissions) yang diunduh & diikutsertakan pada kompetisi harus unik dan sekreatif mungkin. Submissions dilarang keras mengandung perbuatan plagiarisme ataupun SARA.
    9. Hasil yang diunduh tidak boleh mengandung unsur cabul, tidak senonoh, tidak boleh memfitnah, tidak boleh mengandung konten yang tidak pantas, ataupun menghina pihak manapun, sebagaimana ditentukan dalam kebijakan Closeup ini.
    10. Hasil yang diunduh tidak boleh melanggar hak kekayaan intelektual pihak ketiga, atau melanggar atau menyalahi (atau mungkin melanggar) hak cipta, merek, logo atau identitas merek (selain Closeup).
    11. Peserta boleh mengupload lebih dari 1 (satu) gambar atau foto dengan cerita #BreakTheBarrier yang berbeda.
    12. Peserta boleh mengupload gambar & mengikuti kompetisi sebanyak-banyaknya.
    13. Size foto maksimal 4 Mb
  • Pemenang "Closeup #BreakTheBarrier Competition"
    1. Periode kompetisi akan berlangsung pada tanggal 20 Feb – 7 April 2017. Periode kompetisi mingguan akan berakhir pada tanggal 26 Maret 2017 dan final week akan berakhir pada tanggal 7 April 2017. Pengumuman pemenang periode mingguan juga final week akan diumumkan melalui website dan akun social media Closeup Twitter dan Instagram.
    2. Pemenang mingguan akan ditentukan dengan cara penjurian tertutup berdasarkan kreativitas serta keunikan dalam menceritakan jenis barrier (tantangan dalam hubungan) yang dihadapi dan solusi yang dilakukan. Pemenang final week akan ditentukan dengan cara penjurian tertutup berdasarkan pemenang mingguan terbaik (jumlah submissions, kreativitas, serta keunikan cerita diperhitungkan).
    3. Hadiah akan diterima pemenang maksimal 60 hari kerja setelah pengumuman pemenang atau kelengkapan data diterima. Keputusan juri CloseUp #BreakTheBarrier adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
    4. Pihak penyelenggara berhak untuk mengubah dan/atau memodifikasi syarat dan ketentuan kegiatan ini dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

      • Periode I : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 20 Februari pukul 00.00 WIB – 26 Februari 2017 23:59 WIB. Pemenang periode ini sebanyak 6 orang, masing-masing memiliki kesempatan untuk memenangkan (3) Bose Bluetooth Headphone dan (3) Xiaomi Mi Band 2. Pemenang hadiah dipilih berdasarkan kreativitas hasil cerita pengalaman yang diunggah.

        Pengumuman : Kamis, 2 Maret 2017.

      • Periode II : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 27 Februari pukul 00.00 WIB – 5 Maret 2017 23:59 WIB. Pemenang periode ini sebanyak 6 orang, masing-masing memiliki kesempatan untuk memenangkan (3) Apple Watch Series 1 dan (3) Xiaomi Mi Band 2. Pemenang hadiah dipilih berdasarkan kreativitas hasil cerita pengalaman yang diunggah.

        Pengumuman : Kamis, 9 Maret 2017.

      • Periode III : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 6 Maret pukul 00.00 WIB – 12 Maret 2017 23:59 WIB. Pemenang periode ini sebanyak 6 orang, masing-masing memiliki kesempatan untuk memenangkan (3) Bose Bluetooth Headphone dan (3) MAP Voucher senilai Rp 300,000,-. Pemenang hadiah dipilih berdasarkan kreativitas hasil cerita pengalaman yang diunggah.

        Pengumuman : Kamis, 16 Maret 2017.

      • Periode IV : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 13 Maret pukul 00.00 WIB – 19 Maret 2017 23:59 WIB. Pemenang periode ini sebanyak 6 orang, masing-masing memiliki kesempatan untuk memenangkan (3) Apple Watch Series 1 dan (3) MAP Voucher senilai Rp 300,000,-. Pemenang hadiah dipilih berdasarkan kreativitas hasil cerita pengalaman yang diunggah.

        Pengumuman : Kamis, 23 Maret 2017.

      • Periode V : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 20 Maret pukul 00.00 WIB – 26 Maret 2017 23:59 WIB. Pemenang periode ini sebanyak 6 orang, masing-masing memiliki kesempatan untuk memenangkan (3) Marshall Stockwell Speaker dan (3) Xiaomi Yi Action Camera. Pemenang hadiah dipilih berdasarkan kreativitas hasil cerita pengalaman yang diunggah.

        Pengumuman : Kamis, 30 Maret 2017

      • Final Week (Grand Prize) : Kompetisi akan berlangsung pada tanggal 27 Maret 2017 – 7 April 2017. Pemenang periode ini sebanyak 3 orang, masing-masing memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize (1) Kamera Fujifilm X-A3, (1) Apple iPad Mini 4, dan (1) Phantom Drone 3. Pemenang hadiah dipilih berdasarkan kreativitas hasil cerita pengalaman dan juga jumlah yang diunggah.

        Pengumuman : Selasa, 11 April 2017
    5. CloseUp sewaktu-waktu dapat melakukan proses verifikasi kepada para peserta melalui direct message (pesan) di Facebook atau e-mail.
    6. Penyelenggara akan meminta para pemenang untuk mengirimkan kelengkapan data. Jika pemenang tidak melakukan konfirmasi dalam waktu 2x24 jam dari hari pengumuman pemenang, maka pemberian hadiah akan dianggap gugur. Pemenang dengan ini membebaskan penyelenggara dari klaim dan atau tuntunan penyerahan hadiah di masa mendatang.
  • Hadiah "Closeup #BreakTheBarrier Competition":
    Pemenang dari kompetisi ini berkesempatan untuk memenangkan total (6) MAP Voucher senilai Rp 300,000,-, (6) Xiaomi Mi Band 2, (6) Apple Watch Series 1, (6) Bose Bluetooth Headphone, (3) Marshall Stockwell Speaker dan (3) Xiaomi Yi Action Camera. Peserta kompetisi juga berkesempatan untuk memenangkan Grand Prize pada final week menarik yaitu (1) Apple iPad Mini 4, (1) Phantom 3 Drone, dan (1) Fujifilm X-A3. Peserta kompetisi yang sudah memenangkan hadiah mingguan dalam “Closeup #BreakTheBarrier Competition” tidak berhak memenangkan hadiah untuk kedua kalinya dalam kompetisi mingguan. Kompetisi ini akan berlangsung dari 20 Februari 2017 – 7 April 2017. Pembagian hadiah berdasarkan poin ‘C. Pemenang CloseUp #BreakTheBarrier Competition’.

    1. Total 33 pemenang akan dipilih berdasarkan submission(s) yang paling kreatif.
    2. Sebanyak 3 orang pemenang Grand Prize akan dipilih berdasarkan kreativitas dan jumlah cerita terbanyak dan unik (berbeda). Submissions yang diunggah untuk kompetisi ini dengan cara menceritakan jenis barrier (tantangan dalam hubungan) yang dihadapi dan solusi yang dilakukan berkesempatan untuk memenangkan hadiah yaitu (1) Kamera Fujifilm X-A3, (1) Apple iPad Mini 4, dan (1) Phantom Drone 3.
    3. Pemenang Grand Prize akan diumumkan pada Bulan April melalui website http://breakthebarrier.closeup.co.id dan melalui social media Closeup Twitter dan Instagram.
    4. Hadiah akan diterima pemenang maksimal 60 hari kerja setelah kelengkapan data diterima. Keputusan juri CloseUp #BreakTheBarrier Competition adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Lainnya
    Peserta diminta untuk membaca Kebijakan Privasi Unilever (http://www.unileverprivacypolicy.com/bahasa/policy.aspx). Apabila peserta memiliki pertanyaan atau ingin mengetahui opsi yang dimilikinya, peserta dipersilahkan menghubungi Suara Konsumen Unilever.

    1. Submission(s) atau hasil gambar yang diikutsertakan pada kompetisi ini menjadi milik CloseUp. Peserta memberikan setiap persetujuan yang diperlukan agar CloseUp berhak untuk menggunakan gambar peserta pada social media Twitter, Facebook dan Instagram @closeupid serta media lainnya untuk keperluan promosi pada waktu yang tidak terbatas.
    2. CloseUp berhak mendiskualifikasi peserta yang telah melakukan pelanggaran terhadap setiap syarat dan ketentuan dan/ atau hukum yang berlaku pada program “Closeup #BreakTheBarrier Competition” serta jika peserta terbukti telah menyerahkan data yang tidak benar.
    3. CloseUp berhak mengubah syarat dan ketentuan “Closeup #BreakTheBarrier Competition” tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta.
    4. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, CloseUp memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
    5. Penyelenggara tidak bertanggung jawab jika terjadi kesalahan/ kelalaian yang berada di luar pengawasan penyelenggara seperti jaringan internet, sistem informasi, pengiriman yang dilakukan dengan menggunakan jasa pihak ketiga, dan kesalahan peserta dalam memberikan informasi, dan kesalahan/kelalaian pihak lainnya.
    6. Kompetisi ini berada di bawah dan mengikuti hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
    7. Seluruh perselisihan yang terkait dengan kompetisi akan diselesaikan secara musyarawah.
    8. Untuk tampilan yang lebih baik, panitia menyarankan untuk mengakses website melalui PC, bukan feature phone.
    9. Untuk dapat mengakses website ini dengan lebih baik, disarankan menggunakan browser IE9+, Mozilla Firefox 4+ dan Google Chrome.
Hati – hati penipuan, promo ini tidak dipungut biaya apapun. Informasi lebih lanjut hubungi Suara Konsumen Unilever di nomor 08001558000 (bebas pulsa) 021 52995299 (pulsa berbayar) bagi pengguna Handphone.
Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !



Sumber :  http://breakthebarrier.closeup.co.id/



Informasi Selengkapnya baca di sumbernya !



Selamat Berkreatifitas kawan - kawan, buatlah karya terbaikmu sekarang  !





Cek Info Promo Wow Berikutnya di --- > SINI  Atau Di --> SINI





* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 





Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda



INFO TERBARU BULAN INI



Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC