Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Slim Safe Be Free With Charm Berhadiah Iphone7



Hai Ladies Tentunya kamu selalu ingin bebas berekspresi walaupun saat haid, semuanya kini bisa kamu nikmati bersama Charm Slim 0,1 - Yuk jadilah bagian Slim Safe Be Free Bersama Charm dan Dapatkan kesempatan memenangkan Hadiah Iphone7 - Ayo bergabung di #SlimSafeBeFree. Kumpulkan teman & poin sebanyak mungkin ! Tunggu apalagi ? Di Tunggu partisipasi kamu Hingga 30 April 2017 - silahkan simak syarat dan ketentuan Program ini sebelum kamu ikutan ya say - Good Luck !


Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Kuis Slim Safe Be Free Bersama Charm Berhadiah Iphone7

SYARAT & KETENTUAN UMUM

    Syarat dan ketentuan ini berlaku untuk kompetisi #SlimSafeBeFree  (selanjutnya disebut sebagai “Kompetisi”). Kompetisi diselenggarakan oleh PT Uni Charm Indonesia dan pihak agency yang ditunjuk olehnya.
    Kompetisi dimulai pada 20 Februari 2017  pukul 00:01 WIB dan berakhir pada 30 April 2017 pada pukul 23:59 WIB (selanjutnya disebut: “Masa Kompetisi”).
    PT Uni Charm Indonesia berhak untuk mengubah atau membatalkan Syarat dan Ketentuan, hadiah, definisi atau informasi lain kapan saja selama Masa Kompetisi tanpa pemberitahuan dalam bentuk apapun terlebih dahulu.

PARTISIPASI

    Kompetisi ini terbuka untuk setiap orang berusia 17 ­– 55 tahun yang berada di Indonesia. Keikutsertaan gratis dan tanpa kewajiban untuk melakukan pembelian, dan terbuka untuk umum.
    Semua pihak yang memberikan kontribusi untuk mengorganisir dan menjalankan Kompetisi, atau staf yang dipekerjakan oleh PT Uni Charm Indonesia tidak diperkenankan mengikuti Kompetisi ini.
    Peserta harus memiliki akses ke koneksi internet, alamat e­mail yang valid, nomor telepon yang dapat dihubungi sewaktu­waktu untuk mengikuti Kompetisi ini.
     Materi yang diikutsertakan tidak boleh mengandung unsur pornografi dan/atau menyinggung SARA dan/atau mengandung muatan politis dan/atau melanggar hukum yang berlaku dan harus berdasarkan pada kejadian yang sesungguhnya. Materi yang diikutsertakan tidak boleh melanggar hak milik dan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) orang dan/atau pihak lain.
    Semua Foto, Video atau Quotes yang dikirimkan oleh peserta melalui http://slimsafebefree.com/adalah menjadi hak PT Uni Charm Indonesia dan dapat dipergunakan oleh PT Uni Charm Indonesia untuk keperluan apapun dan tanpa batasan waktu
     Semua peserta yang telah mengisi data diri, menyetujui dan tidak keberatan untuk dihubungi oleh pihak PT Uni Charm Indonesia untuk memberikan penawaran produk­produknya.
    Dengan mengikuti Kompetisi ini, peserta menerima syarat, kondisi, ketentuan Kompetisi serta undang­undang yang mengatur Internet serta penggunaannya.
     Ketidakpatuhan terhadap kondisi yang ditetapkan dalam aturan ini akan menyebabkan pembatalan dan tidak berlakunya status keikutsertaan.

PENGUMUMAN KOMPETISI

    Kompetisi ini dapat diakses di microsite  http://slimsafebefree.com/
    Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 30 April 2017


MEKANISME KOMPETISI
Peserta dapat mengikuti Kompetisi dengan cara:

    Akses ke microsite http://slimsafebefree.com/
    Registrasi dengan mengisi data diri pada form yang tersedia.
    Beli pembalut Charm dengan varian yang kamu suka

    Daftarkan dan upload foto struk pembelian di http://slimsafebefree.com/
    Ajak teman/kerabatmu untuk membeli produk Charm dan mendaftakan dirinya di http://slimsafebefree.com/
    Tukarkan poinmu dengan berbagai hadiah menarik
    Selamat! Peserta dengan jumlah teman terbanyak akan mendapatkan I-Phone 7

PENENTUAN PEMENANG

    SlimSafeBeFree: 5 pemenang ditentukan sepenuhnya oleh Juri berdasarkan jumlah teman terbanyak
    Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

HADIAH

    SlimeSafeBeFree: Pemenang Pertama akan mendapatkan I-Phone 7
    SlimSafeBeFree : 4 pemenang lainnya akan mendapatkan Samsung J 1 Ace
    Dalam kasus force majeure atau jika keadaan memaksa, PT Uni Charm Indonesia berhak membatalkan atau mengganti hadiah yang berbeda dengan nilai setara untuk hadiah awalnya diusulkan/diumumkan.
    Pemenang harus mengikuti peraturan Kompetisi ini. Jika pemenang tidak memenuhi salah satu atau seluruh kriteria dalam peraturan kompetisi ini PT Uni Charm Indonesia berhak untuk mendiskualifikasi pemenang dan hadiah dianggap hangus.

PEMBAGIAN/PEMBERIAN HADIAH

    Pemenang akan diberitahu bahwa mereka telah memenangkan Kompetisi ini melalui email dan/atau telepon, nama mereka juga akan diterbitkan di http://slimsafebefree.com/pada tanggal 1Mai 2017 pada pukul 12:00 WIB. Jika pemenang tidak merespon hingga tanggal 14 Mai 2017 pukul 12:00 WIB setelah pengumuman pemenang atau pemberitahuan melalui email dan media lainnya, kemenangan akan dibatalkan dan hadiah akan ditarik dan pelaksana berhak menganulir pemenang dan memilih pemenang baru.
    Pemenang harus tunduk dengan peraturan Kompetisi ini. Jika tidak memenuhi kriteria dalam peraturan Kompetisi ini, hadiah tidak akan diberikan dan hadiah tersebut akan tetap menjadi milik PT Uni Charm Indonesia
    Pemenang dengan ini membebaskan penyelenggara dari klaim dan atau tuntunan penyerahan hadiah di masa mendatang.
    Hadiah tidak dapat ditukar dengan uang tunai atau hadiah lain, atau dialihkan ke pihak ketiga. Namun, dalam kasus force majeure atau jika keadaan memaksa, PT Uni Charm Indonesia berhak mengganti hadiah yang berbeda dengan nilai setara untuk hadiah awalnya diusulkan/diumumkan.
    Pemenang tidak berhak meminta pertanggungjawaban PT Uni Charm Indonesia berkenaan dengan hadiah, terutama soal pengiriman, kondisi dan kualitas hadiah.

PEMBERITAHUAN PEMENANG

PT Uni Charm Indonesia berhak mempublikasikan nama, profesi, alamat, dan foto untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan Kompetisi ini dan dalam berbagai media penerbitan pilihan tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.

WAKTU KOMPETISI

PT Uni Charm Indonesia sepenuhnya berhak jika, dalam kasus force majeure atau kejadian di luar kendali, terpaksa harus membatalkan Kompetisi ini, memperpendek atau memperpanjang masanya, menunda, atau mengubah kondisinya.

PEMERIKSAAN IDENTITAS PESERTA

Peserta Kompetisi memberikan kewenangan pemeriksaan setiap dan semua data identitas, tempat tinggal, dan keterangan kesehatan. Pemeriksaan ini dilakukan secara ketat sesuai dengan ketentuan hukum mengenai hak privasi. Setiap indikasi pemalsuan, kecurangan, ketidakbenaran, kesalahan atau ketidaktepatan dalam hal identitas atau rincian alamat akan membuat sebuah keikutsertaan dianggap batal dan tidak berlaku.

LIABILITY

    PT Uni Charm Indonesia tidak bertanggung jawab dalam hal terjadi gangguan fungsi koneksi internet yang menyebabkan akses kepada Kompetisi terganggu atau beroperasi di luar normalnya. Secara khusus, PT Uni Charm Indonesia tidak bertanggung jawab atas setiap tindakan berbahaya yang dilakukan pihak luar.
    Meskipun PT Uni Charm Indonesia akan melakukan segala upaya untuk memberikan pengguna informasi dan/atau alat yang tersedia dan terverifikasi, namun tidak bertanggung jawab atas segala error (terutama kesalahan tampilan di situs/aplikasi pada Kompetisi dan kekeliruan e­mail), juga karena kurangnya ketersediaan data dan/atau adanya virus komputer di situs/aplikasi pada Kompetisi ini.
    Dengan mendaftarkan diri untuk mengikuti Kompetisi ini merupakan penerimaan Anda terhadap karakteristik dan keterbatasan dari Internet, kurangnya perlindungan untuk beberapa data terhadap penyalahgunaan atau hacking, dan ancaman kontaminasi oleh virus komputer yang beredar di Internet.
    Adalah tanggung jawab masing­masing Peserta untuk mengambil semua langkah yang layak untuk melindungi data mereka sendiri dan / atau perangkat lunak yang tersimpan pada komputer mereka dan peralatan komunikasi terhadap serangan apapun. Calon Peserta Kompetisi Kompetisi masuk situs/aplikasi Kompetisi ini dengan resiko sendiri.
    Selanjutnya, PT Uni Charm Indonesia tidak bertanggung jawab atas:
        Masalah dengan koneksi internet.
        Masalah perangkat lunak atau perangkat keras.
        Penghancuran data yang diberikan oleh peserta atas alasan yang tidak terkait dengan PT Uni Charm Indonesia.
        Kesalahan manusia atau kesalahan yang dikarenakan masalah kelistrikan.
    Gangguan yang dapat mempengaruhi jalannya Kompetisi dengan benar, keterlambatan atau kesalahan terjadi melalui pengiriman paket yang sudah dikirimkan kepada pemenang melalui titipan kilat atau sejenisnya.
    PT Uni Charm Indonesia tidak bertanggung jawab atas akibat dari keterlambatan dalam pengiriman surat elektronik dan tidak dapat dikaitkan dengan hal tersebut. Setiap dan semua keluhan harus disampaikan langsung oleh penerima kepada perusahaan yang bertanggung jawab atas transmisi surat elektronik tersebut.
    Secara umum, jika operasi administratif dan/atau teknis yang tepat dari Kompetisi terganggu oleh penyebab di luar kendali PT Uni Charm Indonesia, PT Uni Charm Indonesia berhak mengakhiri Kompetisi ini lebih awal.
    Setiap penipuan atau ketidakpatuhan sehubungan dengan aturan Kompetisi ini dapat mengakibatkan diskualifikasi Peserta dari Kompetisi ini, PT Uni Charm Indonesia memiliki hak, bila dibutuhkan, untuk memulai proses hukum terhadap Peserta tersebut.

PENAFSIRAN ATURAN KOMPETISI

PT Uni Charm Indonesia akan menjawab semua pertanyaan sehubungan dengan aturan Kompetisi ini sesuai dengan hukum Indonesia. Keputusan PT Uni Charm Indonesia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

HUKUM YANG BERLAKU DAN WILAYAH HUKUM

Aturan Kompetisi ini tunduk pada hukum Indonesia.

PENERIMAAN TERHADAP KETENTUAN KOMPETISI

Mengikuti Kompetisi ini merupakan penerimaan penuh dan tanpa syarat semua klausa dan ketentuan yang ditetapkan dalam Peraturan Kompetisi ini.

PRIVASI DATA

PT Uni Charm Indonesia akan menjaga semua data yang diberikan oleh peserta. Kebijakan privasi PT Uni Charm Indonesia berlaku untuk semua informasi.

Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !


Sumber :  http://slimsafebefree.com/letsjoin/create



Informasi Selengkapnya baca di sumbernya !



Selamat Berkreatifitas kawan - kawan, buatlah karya terbaikmu sekarang  !





Cek Info Promo Wow Berikutnya di --- > SINI  Atau Di --> SINI





* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 





Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda



INFO TERBARU BULAN INI



Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC