Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Undian Beng Beng Happiness Hunt Berhadiah Liburan Ke Jepang dan Raja Ampat Bersama Teman - Teman Kamu



Wow... Ini dia Kejutan dari Beng - Beng Tahun 2017 - ada segambreng hadiah setiap harinya, 50 Juta Rupiah selama 50 hari di sediakan buat kamu hingga 31 April 2017, dan juga ada hadiah utama Trip ke Gunung Fuji Jepang dan Liburan cantik ke Raja Ampat bersama Teman - teman kamu - asyik kan, kapan lagi bisa dapat kesempatan seperti ini, Uang Tunai dapat Liburan Gratis pun bisa dapat, cara ikutannya cukup mudah kok, kamu simak saja langsung di bawah ini ya !



Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di bawah ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram




Cara Ikutan Kuis Undian Beng Beng Happiness Hunt Berhadiah Liburan Ke Jepang dan Raja Ampat Bersama Teman - Teman Kamu serta uang Tunai Total 2,5 Milyar Rupiah


UNDIAN GRATIS BERHADIAH “BENG-BENG HAPPINESS HUNT”
DARI PT MAYORA INDAH TBK.

TERMS AND CONDITIONS
  1. Promo undian berhadiah ini diselenggarakan oleh PT. Mayora Indah sebagai produsen Beng-Beng.
  2. Periode promo mulai dari 1 Februari hingga 30 April 2017.
  3. Promo ini hanya berlaku untuk Beng-Beng variant Reguler 22g dengan packaging bertanda khusus dan stiker kode unik di dalam kemasan.
  4. Syarat mengikuti undian: Warga Negara Indonesia yang saat ini bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia; Memiliki KTP / SIM /Passport yang masih berlaku. Bukan merupakan karyawan serta anggota keluarga dari Mayora Group, distributor maupun agensi.
  5. Peserta dapat mengirimkan kode unik sebanyak yang peserta dapatkan dari kemasan Beng-Beng untuk mendapatkan hadiah yang disediakan oleh PT. Mayora Indah. Keterangan : Setiap kode unik hanya dapat dikirim satu kali. Satu nomor handphone dapat mengirim beberapa kode unik yang berbeda.


HADIAH DAN PENGUNDIAN
  • Pengumuman pemenang undian harian akan dilakukan setiap hari selama periode promo dan diumumkan melalui www.happinesshunt.id.
  • Pemenang wajib bekerjasama dan mentaati serta memenuhi seluruh persyaratan administratif yang diperlukan.
  • Pemenang harus dapat menunjukan salah satu kemasan dengan kode unik yang mereka kirimkan untuk proses validasi.
  • Pemenang undian akan dihubungi secara resmi melalui surat resmi dari kami. Informasi lebih lengkap bisa menghubungi call center kami di 021-57900616.
  • Pemenang dinyatakan gugur bila tidak dapat memberikan kelengkapan data seperti KTP atau identitas lainnya yang masih berlaku.
  • Penentuan pemenang bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Pemenang tidak dipungut biaya apapun. Pajak dan pengiriman hadiah akan ditanggung oleh PT Mayora Indah Tbk. Hati-hati penipuan. Keterangan lebih lanjut hubungi: 021-57900616 atau di www.happinesshunt.id.
  • Jika ada pihak lain yang mengatasnamakan PT. Mayora Indah ataupun panitia penyelenggara yang memungut/meminta biaya untuk proses pengambilan/pengiriman hadiah, maka dipastikan bahwa itu adalah penipuan.
  • Panitia penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi peserta/pemenang yang tidak memenuhi ketentuan yang telah ditentukan dalam persyaratan kegiatan dan membatalkan/menarik kembali hadiah yang telah diterima oleh pemenang. Dalam hal ini PT. Mayora Indah dan panitia penyelenggara akan dibebaskan dari tuntutan apapun sehubungan hal-hal di atas.
  • Hadiah tidak dapat dipindahtangankan dan tidak dapat diuangkan.
  • Apabila pemenang undian tidak mengambil hadiah dalam jangka waktu 60 (enam puluh) hari, maka pemenang undian tersebut dianggap gugur sebagai pemenang undian dan oleh karenanya pemenang undian tersebut tidak berhak untuk menerima hadiah.



SYARAT DAN KETENTUAN
UNDIAN GRATIS BERHADIAH "Beng-Beng Happiness Hunt"
DARI PT MAYORA INDAH
  1. Syarat dan ketentuan sebagaimana diatur di sini merupakan syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang berlaku sehubungan dengan diselenggarakannya program undian gratis berhadiah dengan tema “Happiness Hunt” oleh PT. Mayora Indah (“penyelenggara undian”) mulai tanggal 1 Februari 2017 sampai dengan 31 April 2017 (“undian”). Undian ini akan diselenggarakan oleh penyelenggara undian dengan menunjuk PT Missi Idea Selaras (”MIS”) sebagai perwakilan yang ditunjuk oleh penyelenggara undian sehubungan dengan pelaksanaan undian (selanjutnya penyelenggara undian dan MIS secara bersama-sama disebut sebagai ”panitia penyelenggara undian”).
  2. Setiap orang yang memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam syarat dan ketentuan ini dapat mengikuti undian (“peserta undian”) dengan cara SMS 6 digit kode unik ke 95899 dengan format Bengbeng(spasi)daftar#Nama#NoHP #NoID #DestinasiLiburan dalam syarat dan ketentuan ini selambat-lambatnya tanggal 31 April 2016. Pastikan Nomor telepon yang di daftarkan selalu aktif selama periode program.
  3. Peserta harus memenuhi ketentuan sebagai berikut: Warga Negara Indonesia; Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia; Memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP atau SIM atau Passport); Berusia minimal 17 (tujuh belas) tahun atau cukup umur sesuai dengan peraturan hukum dan perundang-undangan yang berlaku di wilayah Republik Indonesia pada saat promo undian berlangsung; Memenuhi seluruh persyaratan hukum yang berlaku di wilayah Republik Indonesia untuk dapat menerima hadiah sebagaimana tersebut dalam syarat dan ketentuan ini; Bukan merupakan karyawan serta anggota keluarga (orang tua, saudara kandung, anak, suami/istri, dan pasangan hidup masing-masing, terlepas dari tempat tinggal mereka) dan anggota dalam rumah tangga (berhubungan darah ataupun tidak) dari karyawan dan/atau anggota manajemen pihak penyelenggara undian dan/atau afiliasinya, distributor, agensi serta panitia penyelenggara undian.
  4. Peserta undian yang beruntung akan memenangkan hadiah-hadiah sebagai berikut (selanjutnya disebut sebagai “hadiah”)
Hadiah Qty
Trip ke Raja ampat 5 groups @ 5 orang
Trip ke Gunung Fuji 5 groups @ 5 orang
Uang Tunai Rp 1.000.000 2,500
  1. Pemenang undian akan dihubungi secara langsung oleh panitia penyelenggara undian. Apabila pemenang undian tidak mengambil hadiah dalam jangka waktu 60 (enam puluh) hari sejak dihubungi oleh panitia penyelenggara undian sebagaimana tersebut di atas walaupun MIS telah mengirimkan surat pemberitahuan sebanyak 3 (kali) berturut-turut kepada pemenang undian, maka pemenang undian tersebut dianggap gugur sebagai pemenang undian dan oleh karenanya pemenang undian tersebut tidak berhak untuk menerima hadiah.
  2. Selanjutnya, MIS akan memberitahukan secara resmi kepada para pemenang undian melalui telepon dan surat resmi. Pemenang undian yang dihubungi tersebut dapat memperoleh informasi lebih lanjut dengan menghubungi call center MIS di 021-57900616.
  3. Pengambilan hadiah dapat dilakukan oleh para pemenang undian dengan ketentuan sebagai berikut: Bagi para pemenang undian, hadiah trip jalan-jalan dapat diklaim di kantor MIS, sedangkan hadiah uang tunai dapat ditransfer ke rekening pemenang atau diambil di kantor MIS yang beralamat di Jln. Penjernihan IV no 5, Pejompongan, Jakarta, dengan membawa identitas diri (KTP/SIM/Passport) dan surat pemberitahuan pemenang yang telah dikirimkan oleh MIS. Penyelenggara panitia undian tidak bertanggung jawab atas kesalahaan data yang diberikan oleh pemenang undian. Pemenang undian wajib bekerjasama dan mentaati serta memenuhi seluruh persyaratan adminsitratif yang diperlukan untuk pengambilan hadiah sebagaimana diminta kepada pemenang undian oleh panitia penyelenggara undian dan selama belum dipenuhinya persyaratan administratif tersebut atau belum menyediakan surat atau dokumen yang diperlukan untuk pengambilan hadiah maka panitia penyelenggara undian berhak untuk menahan pemberian atau penyerahan hadiah kepada Pemenang undian. Pajak hadiah dan bea balik nama kendaraan ditanggung sepenuhnya oleh penyelenggara undian.
  4. Penyelenggara undian berhak membatalkan keputusan pemenang undian apabila tidak terpenuhinya persyaratan yang telah ditentukan dalam syarat dan ketentuan ini. Keputusan penyelenggara undian tersebut bersifat mutlak dan final serta tidak dapat diganggu gugat.
  5. Peserta undian tidak akan dipungut biaya apapun untuk mengikuti undian ini dan Penyelenggara undian tidak bertanggung jawab terhadap penipuan yang mengatasnamakan undian ini. Hati-hati penipuan!



Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !


Sumber :  http://happinesshunt.id/syaratdanketentuan
Informasi Selengkapnya baca di sumbernya !



Selamat Berkreatifitas kawan - kawan, buatlah karya terbaikmu sekarang  !





Cek Info Promo Wow Berikutnya di --- > SINI  Atau Di --> SINI





* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 





Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda



INFO TERBARU BULAN INI



Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC