Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Lomba Cerita Inspiratif Tentang Pahlawan Sejati Dengan Hadiah Utama 10 Juta Rupiah Dari Neurobion


Hai mom... Yuk luangkan waktu kalian sejenak untuk bercerita tentang kisah Inspiratif kalian tentang Pahlawan Sejati, bagikan kisah-nya ya mom dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan Hadiah spesial untuk kamu dan pahlawanmu senilai 10 Juta Rupiah untuk pemenang utama, selain itu masih ada hiburan berupa Voucher Belanja loh untuk pemenang berikutnya dan pemenang mingguan persembahan dari Neurobion. Ayo segera bercerita dan kirimkan karya kalian paling lambat 30 April 2017, silahkan simak dulu cara ikutannya di bawah ini :



Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan Lomba Cerita Inspiratif Tentang Pahlawan Sejati  Dengan Hadiah Utama 10 Juta Rupiah Dari Neurobion !
MEKANISME-NYA :

1. Like Fanpage neurobion (https://www.facebook.com/inspirasineurobion/ )
2. Ikuti aktivasi dengan cara menuliskan cerita sosok pahlawan sejati Anda yang berperan penting dalam kehidupan Anda di kolom komentar aktivasi #PahlawanSejati.
3. Sertakan hashtag #PahlawanSejati dan mention 3 orang teman Anda di setiap komentar.
4. Peserta diperbolehkan untuk membuat cerita sebanyak-banyaknya.
5. Materi yang diikutsertakan tidak boleh mengandung unsur pornografi dan/atau menyinggung SARA dan/atau mengandung muatan politis dan/atau melanggar hukum yang berlaku dan harus berdasarkan pada kejadian yang sesungguhnya. Materi yang diikutsertakan tidak boleh melanggar hak milik dan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) orang dan/atau pihak lain.


1. SYARAT DAN KETENTUAN
1.1. Syarat dan ketentuan ini berlaku untuk aktivasi #PahlawanSejati yang selanjutnya disebut sebagai aktivasi. Aktivasi diselenggarakan oleh Neurobion Indonesia dan pihak agency yang ditunjuk olehnya.
1.2. Aktivasi berlangsung dari 21 Maret 2017 - 30 April 2017 pukul 23.59 WIB.
1.3. Peserta bersedia memberikan kelengkapan data diri yang dibutuhkan untuk keperluan validasi melalui pesan facebook page.
1.4. Neurobion Indonesia berhak untuk mengubah atau membatalkan syarat dan ketentuan, hadiah, definisi, atau informasi lain kapan saja selama masa “aktivasi” tanpa pemberitahuan dalam bentuk apapun terlebih dahulu.
2. PARTISIPASI

2.1. Aktivasi ini terbuka untuk setiap orang yang menjadi fans facebook Neurobion Indonesia.
2.2. Aktivasi terbuka untuk Warga Negara Indonesia yang bertempat tinggal di Indonesia, laki-laki dan perempuan, dan berusia di atas 17 Tahun yang dibuktikan dengan keberadaan kartu identitas.
2.3. Peserta harus memiliki kondisi rohani dan jasmani yang sehat.
2.4. Semua pihak yang memberikan kontribusi untuk mengorganisir dan menjalankan aktivasi, atau staf yang dipekerjakan oleh Neurobion Indonesia dan PT Merck Tbk tidak diperkenankan menjadi pemenang dari aktivasi.
2.5. Dengan mengikuti aktivasi, peserta menerima syarat, kondisi, dan ketentuan aktivasi ini serta aturan etika yang mengatur Internet serta penggunaannya, dan semua undang-undang dan peraturan yang berkaitan dengan kompetisi bebas. Ketidakpatuhan terhadap kondisi yang ditetapkan dalam aturan ini akan menyebabkan pembatalan dan tidak berlakunya status keikutsertaan.


3. PENGUMUMAN KOMPETISI

Keberadaan aktivasi ini diumumkan di Fanpage Neurobion (https://www.facebook.com/inspirasineurobion/) dan akun Twitter Neurobion di @neurobion_indo (https://twitter.com/Neurobion_indo)
4. PENENTUAN PEMENANG

4.1. Pemenang hadiah dipilih dari peserta berdasarkan cerita yang paling inspiratif.
4.2. Neurobion Indonesia berhak untuk tidak menyerahkan hadiah kepada pemenang jika peserta dianggap melakukan hal-hal yang tidak wajar dalam mengikuti aktivasi. Neurobion Indonesia memiliki hak penuh untuk mendiskualifikasi siapapun jika dianggap bahwa peserta telah bertindak secara curang.
4.3. Keputusan Neurobion Indonesia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

5. HADIAH

Hadiah aktivasi berupa :
5.1. 1 pemenang hadiah utama berupa apresiasi untuk menghabiskan waktu bersama dengan sang #PahlawanSejati senilai Rp10.000.000,-
5.1.2. 5 pemenang hiburan masing-masing berupa voucher belanja senilai Rp500.000,-
5.1.3. 5 pemenang mingguan akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp100.000,-

6. PEMBERITAHUAN PEMENANG

6.1. Pemenang aktivasi akan diumumkan pada facebook post di fanpage Neurobion Indonesia.
6.2. Pemenang harus tunduk dengan peraturan aktivasi. Jika pemenang tidak memenuhi kriteria dalam peraturan aktivasi, hadiah tidak akan diberikan dan akan tetap menjadi milik Neurobion Indonesia
6.4. Dalam kasus force majeure atau jika keadaan memaksa, Neurobion Indonesia berhak mengganti hadiah yang berbeda dengan nilai setara untuk hadiah awalnya diusulkan/diumumkan. Pemenang tidak berhak meminta pertanggungjawaban Neurobion Indonesia berkenaan dengan hadiah kualitas hadiah.
6.5. Neurobion Indonesia berhak mempublikasikan nama, nama depan, alamat, foto atau testimonial pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan aktivasi dan dalam berbagai media penerbitan pilihan tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.

7. VALIDASI DATA PEMENANG

7.1. Pemenang memberikan data melalui membalas pesan facebook yang akan di kirimkan oleh page Neurobion Indonesia.
7.2. Informasi data diri berisi nama lengkap, nomor handphone yang aktif, alamat e-mail yang valid dan aktif, alamat tempat tinggal, dan hasil scan/foto kartu identitas.

8. WAKTU AKTIVASI

Neurobion Indonesia sepenuhnya berhak jika, dalam kasus force majeure atau kejadian di luar kendali,
terpaksa harus membatalkan aktivasi, memperpendek atau memperpanjang masanya, menunda, atau mengubah kondisinya dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

9. PEMERIKSAAN IDENTITAS PESERTA

Peserta kompetisi memberikan kewenangan pemeriksaan setiap dan semua data identitas dan tempat tinggal. Pemeriksaan ini dilakukan secara ketat sesuai dengan ketentuan hukum mengenai hak privasi. Setiap indikasi pemalsuan, kecurangan, ketidakbenaran, kesalahan atau ketidaktepatan dalam hal identitas atau rincian alamat atau peserta belum berusia setidaknya 17 tahun akan membuat sebuah keikutsertaan dianggap batal dan tidak berlaku.

10. PERTANGGUNGJAWABAN

10.1. Neurobion Indonesia tidak bertanggung jawab dalam hal terjadi gangguan fungsi koneksi internet yang menyebabkan akses kepada aktivasi terganggu atau beroperasi di luar keadaan normal. Secara khusus, Neurobion Indonesia tidak bertanggung jawab atas setiap tindakan berbahaya yang dilakukan pihak luar.
10.2. Dengan mendaftarkan diri untuk mengikuti aktivasi ini merupakan penerimaan Anda terhadap karakteristik dan keterbatasan dari Internet, kurangnya perlindungan untuk beberapa data terhadap penyalahgunaan atau hacking, dan ancaman kontaminasi oleh virus komputer yang beredar di Internet.
10.4. Adalah tanggung jawab masing-masing peserta untuk mengambil semua langkah yang layak untuk melindungi data mereka sendiri dan / atau perangkat lunak yang tersimpan pada komputer mereka dan peralatan komunikasi terhadap serangan apapun. Calon peserta aktivasi ini memasuki situs/aplikasi dengan risiko sendiri.
10.5. Selanjutnya, Neurobion Indonesia tidak bertanggung jawab atas:
10.5.1. Masalah dengan koneksi internet.
10.5.2. Masalah Perangkat lunak atau perangkat keras.
10.5.3. Penghancuran data yang diberikan oleh peserta atas alasan yang tidak terkait dengan Neurobion Indonesia.
10.5.4. Kesalahan manusia atau kesalahan yang dikarenakan masalah kelistrikan.

11. PENAFSIRAN ATURAN

Neurobion Indonesia akan menjawab semua pertanyaan sehubungan dengan aturan aktivasi, sesuai dengan hukum Indonesia. Keputusan Neurobion Indonesia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

12. HUKUM YANG BERLAKU DAN WILAYAH HUKUM
Aturan aktivasi ini tunduk pada hukum Indonesia.

13. PENERIMAAN TERHADAP KETENTUAN

Mengikuti aktivasi merupakan penerimaan penuh dan tanpa syarat semua klausa dan ketentuan yang ditetapkan dalam peraturan aktivasi.

14. PRIVASI DATA

Neurobion Indonesia akan menjaga semua data yang diberikan oleh peserta. kebijakan privasi Neurobion Indonesia berlaku untuk semua informasi.



Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !



Sumber :  https://www.facebook.com/notes/neurobion/syarat-ketentuan-pahlawansejati/10155994284960031



Informasi Selengkapnya baca di sumbernya !



Selamat Berkreatifitas kawan - kawan, buatlah karya terbaikmu sekarang  !





Cek Info Promo Wow Berikutnya di --- > SINI  Atau Di --> SINI





* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 





Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda



INFO TERBARU BULAN INI



Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC