Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Foto Kreasi Nasi Blue Band Berhadiah Voucher Belanja Sodexo

Tantangan Memasak berpadu dengan tehnik pengambilan gambar akan terasa serasi di event Kontes Foto Kreasi Nasi Blue Band Berikut ini, ayo sebagai emak - emak kreatif yang jago masak dan memotret pastinya jangan sampai melewati kesempatan ini untuk memenangkan hadiah voucher belanja sodexo persembahan dari Blue Band Indonesia, Cara ikutan dan mekanisme lombanya bisa kamu simak selengkapnya web site official dan medsos Blue band indonesia atau bisa baca di bawah ini :




Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini

Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan Kontes Foto Kreasi Nasi Blue Band Berhadiah Voucher Belanja Sodexo

Tema

: Kompetisi Foto Nasi Blue Band
Periode : 1-30 April 2017
Hadiah : Hadiah disediakan untuk 8 pemenang, 2 pemenang setiap minggunya, selama 4  minggu. Hadiah untuk setiap pemenang adalah voucher belanja Sodexo Rp.400.000,-



KETENTUAN UMUM KOMPETISI:
  1. Kompetisi foto Nasi BlueBand: Program ini adalah promo digital dari BlueBand yang mengajak para followers untuk menciptakan Nasi BlueBand versi mereka diunggah melalui media sosial Instagram.
  2. Promosi ini terbuka bagi semua orang yang memenuhi persyaratan sebagai berikut:
    1. Warga Negara Indonesia;
    2. Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia;
    3. Memiliki kartu identitas diri (KTP/SIM) yang masih berlaku;
  3. Foto yang mengandung gambar atau cerita yang digunakan tidak boleh mengandung unsur pornografi dan/ atau menyinggung SARA dan/ atau mengandung muatan politis dan/ atau melanggar hak cipta orang lain dan ketentuan hukum yang berlaku dan harus berdasarkan pada kejadian sesungguhnya.
  4. Promo ini tidak berlaku bagi karyawan beserta keluarganya dari PT. Unilever Indonesia, Tbk (“Unilever”) dan pihak-pihak yang turut terlibat dalam menyelenggarakan Promo ini.
  5. Dengan mengikuti promo ini, peserta memberikan izin kepada Pihak Penyelenggara untuk menggunakan (termasuk mempublikasikan) materi peserta yang diikutsertakan  untuk kepentingan Promo, tanpa kompensasi apapun.
  6. Penyelenggara dapat menggunakan data-data dan submission Peserta untuk keperluan Grup Perusahaan Unilever. Baca Kebijakan Privasi Unilever lebih lanjut. Jika Anda tidak setuju dengan opsi ini, mohon hubungi Suara Konsumen Unilever.
  7. BlueBand berhak untuk mendiskualifikasi peserta atau pemenang dan/ atau menghapus kontestan yang tidak memenuhi persyaratan Peraturan Resmi promosi ini.
  8. Pemenang akan dipilih oleh dewan juri yang ditunjuk oleh panitia penyelenggara. Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat.

MEKANISME NASI BLUEBAND:
  1. Kompetisi ini diadakan dari tanggal 1- 30 April 2017 dengan batas akhir pengunggahan foto pada tanggal 30 April 2017 pukul 23.59 WIB.
  2. Peserta wajib Follow akun media sosial Instagram Blue Band @blueband_id
  3.  Peserta wajib mengunggah (upload) foto makanan yang dimasak sendiri   dan menceritakan alasan di balik masakan tersebut melalui media sosial Instagram dengan menambahkan hashtag #NasiBlueBand & #AwalYangBaik
  4. Tag media sosial Instagram BlueBand @blueband_id
  5. Foto yang tidak disertai dengan cerita tidak akan diikutsertakan dalam kompetisi.
  6. Setiap peserta boleh mengunggah (upload) lebih dari satu foto 
  7. Cerita yang ditulis harus masuk akal dan sesuai dengan kejadian yang sebenarnya.
  8. Pihak Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/ atau melanggar ketentuan ini dan Pihak Penyelenggara berhak untuk memberikan hadiah kepada peserta lainnya
  9. Tim Panitia berhak untuk menampilkan foto dan data pemenang untuk keperluan publikasi dan promosi di semua media atau aset promosi Blueband tanpa tambahan biaya/kompensasi kepada peserta.
  10. Secara acak, pihak penyelenggara berhak melakukan verifikasi peserta melalui pesan Pribadi media sosial atau email.

KRITERIA PEMENANG:
  1. Hadiah disediakan bagi 8 pemenang, 2 pemenang tiap minggunya:
    1. Periode 1: 01 – 09 April 2017, pengumuman pemenang tanggal 12 April 2017
    2. Periode 2: 10 – 16 April, pengumuman pemenang tanggal 19 April 2017
    3. Periode 3: 17 – 23 April, pengumuman pemenang tanggal 26 April 2017
    4. Periode 4: 24 – 30 April, pengumuman pemenang tanggal 03 Mei 2017
  2. Hadiah akan diterima maksimal 60 hari kerja dari kelengkapan data diterima dan promo berakhir.
  3. Pemenang dipilih berdasarkan foto dan cerita yang paling kreatif dan menarik, jumlah likes serta memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
  4. Batas akhir pengunggahan foto pada tanggal 30 April 2017 pukul 23.59 WIB.

PENGUMUMAN PEMENANG & HADIAH:
  1. Pengumuman pemenang akan dilakukan sebanyak 4 kali; tanggal 12, 19, 26 April &  3 Mei 2017 melalui media sosial Instagram BlueBand.
  2. Pemenang wajib mengirimkan data diri (nama lengkap, alamat dan no hp yang bisa dihubungi) melalui Direct Message (DM) ke media sosial BlueBand paling lambat 3x24 jam setelah pemenang diumumkan oleh Penyelenggara perihal kemenangannya.
  3. Pemenang yang sudah mengirimkan data diri akan dihubungi langsung oleh perwakilan pihak BlueBand untuk verifikasi.

LAIN – LAIN :
  1. Promo ini bebas pajak dan tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati penipuan. Info lebih lanjut hubungi Suara Konsumen Unilever di 021-52995299 (pulsa bayar, bagi pengguna handphone) atau di 0-800-1-558000 (bebas pulsa).
  2. Hadiah tidak dapat dialihkan dan/ atau ditukar dengan barang lain/diuangkan.
  3. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, pihak penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.
  4. BlueBand memiliki hak untuk memodifikasi/merubah ketentuan - ketentuan promo ini, termasuk namun tidak terbatas pada yang terdapat dalam Peraturan Resmi ini. Perubahan akan diumumkan di akun Instagram @blueband_id.
  5. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas aplikasi yang hilang, rusak atau tertunda sebagai akibat dari kerusakan, kegagalan dan kejadian serupa lainnya yang terjadi pada jaringan, perangkat keras komputer, atau perangkat lunak komputer.
  6. Peserta setuju dan mengerti bahwa foto-foto yang mereka berikan adalah foto pribadi dan milik sendiri, tidak melanggar hak cipta dan privasi, tidak mengandung SARA, bukan dimiliki oleh orang lain dan tidak mengandung apapun yang berdampak negatif baik terhadap orang tersebut, maupun lingkungan sekitar, dan negara.
  7. Dengan mengikuti promo ini, seluruh peserta telah menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku

Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !



Sumber :  http://www.blueband.co.id/tnc



Selamat Berkreatifitas kawan - kawan, buatlah karya terbaikmu sekarang  !






Cek Info Jadwal  Promo Wow Berikutnya di --- > SINI  


atau Bisa 
Di --> SINI

 
Dan di 
--> SINI





* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia! 





Sekilas Info Penting dan Bermanfaat ! Sebagai Kompensasi atau Bonus Atas Kunjungan Anda



INFO TERBARU BULAN INI



Dapatkan hadiah Kejutan Dari ShopBack, Makin Rame makin Seru.... Bonus 1 Juta Siap menanti Anda, Daftar Di sini : https://goo.gl/CvALRC