Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Milo Road To Barcelona Berhadiah FCBEscola Traning camp di Barcelona


Hai Mom and dad, yuk ajakin putra kalian untuk ikutan event Kuis Milo Road To Barcelona Berhadiah FCBEscola Traning camp di Barcelona, siapa tahu anak - anak kalian beruntung dan terpilih menjadi salah satu pemenangnya untuk untuk mengikuti FCBEscola Traning camp di Barcelona - yuk ikutan sebelum 15 Juni 2017, sebelumnya kalian bisa simak dulu cuplikan mekanismenya di bawah ini :



Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan Kuis Milo Road To Barcelona Berhadiah FCBEscola Traning camp di Barcelona



Kontes ini diselenggarakan oleh PT. NESTLÉ INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestle Lantai 5, Jl. Letjend. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).
Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Kontes ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Kontes sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal – hal yang terkait dengan Kontes ini bersifat final.
A. SYARAT AWAL
1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia;
2. Peserta adalah Ibu/Ayah dan Anak berusia minimal 6 tahun dan maksimal 12 tahun (yang harus dibuktikan dengan akta kelahiran pada saat verifikasi pemenang).

B. MEKANISME UTAMA PROGRAM
  1. Periode Kontes dimulai 22 April 2017 pada pukul 00.00 WIB hingga pada 15 Juni 2017 pada pukul 23.59 WIB.
  2. Likes dan join Facebook MILO Indonesia dan atau Instagram MILOindonesia.
  3. Upload video anak Anda dengan aksi sepak bola terbaiknya melalui akun Facebook atau Instagram dengan hashtag #teammakesme berdurasi maksimal 1 menit. Pastikan pengaturan video diubah ke ’Publik’.
  4. Tag 2 orang teman dan ajak untuk ikut berpartisipasi.
  5. 20 pemenang akan dipilih oleh Penyelenggara untuk mengikuti pelatihan dan seleksi di Jakarta pada bulan Juli 2017 untuk menentukan 5 pemenang terbaik untuk mengikuti FCBEscola Traning camp di Barcelona.
  6. Penyelenggara akan menghubungi Ibu/Ayah dari 20 pemenang terpilih untuk verifikasi data. Setelah data terverifikasi, pemenang akan dihubungi lebih lanjut.
  7. Pemenang yang tidak bisa dihubungi oleh Penyelenggara ataupun tidak memberikan konfirmasi atas data-data pemenang selama maksimum 3 hari kerja akan dibatalkan dan akan digantikan oleh kandidat pilihan juri lainnya.
  8. Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
C. KRITERIA PENILAIAN
  1. 20 Video dengan aksi sepakbola terbaik menurut penilaian juri akan ditetapkan sebagai 20 pemenang. Penilain juri berdasarkan skill dan potensi peserta.
  2. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Kontes harus merupakan kreasi asli dan milik pribadi Peserta, tidak pernah diikutsertakan dalam kompetisi apapun, tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, tidak menyinggung SARA dan tidak melanggar hak milik intelektual pihak lain manapun. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun kerugian pihak ketiga mana pun yang ditimbulkan dari hasil karya Peserta. Materi tersebut menjadi hak milik Penyelenggara, dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas.
  3. 20 pemenang yang telah mengikuti pelatihan di Jakarta akan disaring kembali untuk menentukan 5 pemenang untuk mengikuti FCBEscola Traning camp di Barcelona!
D. KETENTUAN PEMENANG DAN HADIAH
Peserta yang terpilih sebagai Pemenang Kontes (“Pemenang”) wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut:
1. Pemenang akan diumumkan melalui Facebook Page MILO Indonesia, Instagram MILOIndonesia dan website www.MILO.co.id
2. Pemenang yang tidak bisa dihubungi oleh Penyelenggara ataupun tidak memberikan konfirmasi atas data-data pemenang selama maksimum 3 hari kerja akan dibatalkan dan akan digantikan oleh kandidat pilihan juri lainnya.
3. Ketentuan 20 Pemenang untuk mengikuti pelatihan dan seleksi lanjutan:
  • Pelatihan dilaksanakan di Jakarta atau tempat lain yang akan dikonfirmasi lebih lanjut oleh Penyelenggara selama 2 hari pada bulan Juli 2017.
  • Khusus pemenang dari luar area Jabodetabek, Penyelenggara akan menyediakan transportasi dan akomodasi untuk anak & 1 orang tua/wali.
  • Khusus pemenang dari area Jabodetabek, Penyelenggara hanya akan menyediakan akomodasi anak & 1 orang tua/wali.
4. Ketentuan 5 Pemenang untuk mengikuti pelatihan di FCBEscola Barcelona:
  • Pelatihan dilaksanakan bulan Agustus 2017.
  • Perjalanan Pemenang tidak akan didampingi oleh orang tua dan/atau walinya. Pemenang akan didampingi oleh tim Penyelenggara sejak keberangkatan, pada saat pelatihan di Barcelona sampai dengan kembali ke Jakarta.
  • Pemenang harus bersedia untuk berangkat dari Bandara Udara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta.
  • Penyelenggara akan menyediakan transportasi dan akomodasi pemenang mencakup tiket penerbangan pulang-pergi (Jakarta-Barcelona & Barcelona – Jakarta), dan akomodasi (3x makan dan penginapan).
  • Penyelenggara akan menyediakan transportasi untuk pemenang dari luar area Jabodetabek menuju Jakarta.
  • Pemenang harus memiliki Paspor yang masih berlaku, minimal 6 bulan dari tanggal keberangkatan (Minimum masa aktif hingga maret 2018).
  • Penyelenggara akan mengurus dan menanggung biaya visa.
5. Hadiah tidak dapat dipindah tangankan, tidak untuk diperjual-belikan dan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai baik secara keseluruhan atau sebagian.
6. Semua orang tua pemenang akan menandatangani formulir pelepasan/penyerahan yang akan ditentukan oleh Penyelenggata sesuai kebijaksanaan yang berlaku.
7. Penyelenggara berhak melakukan perubahan jadwal pelatihan dan seleksi baik di Jakarta serta FCBEscola Training Camp di Barcelona.
E. DATA PRIBADI
Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah membaca Kebijakan Penyelenggara sehubungan dengan Data Pribadi sebagaimana tersedia dalam laman http://www.nestle.com/aboutus/businessprinciples/privacy dan dengan demikian Peserta dianggap memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi Peserta kepada Penyelenggara. Penyelenggara tidak akan menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap Peserta dan setiap Pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, tanpa persetujuan terlebih dahulu dari Peserta dan/atau Pemenang.

F. LAIN-LAIN
1. Kontes ini berlaku juga untuk karyawan PT Nestlé Indonesia, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Kontes ini.
2. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
3. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.
5. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
6. Kontes ini tidak dipungut biaya apapun. Hati-hati penipuan.
7. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Sahabat Nestlé di nomor 0-800-1-821028 (bebas pulsa).


Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !


Sumber :  https://www.facebook.com/notes/milo-indonesia/syarat-dan-ketentuan-kontes-upload-video-road-to-barcelona-kontes/818920774932061/


Selamat Berkreatifitas kawan - kawan, buatlah karya terbaikmu sekarang  !




Cek Info Jadwal  Promo Wow Berikutnya di --- > 
SINI  


atau Bisa 
Di --> SINI



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG BERIKUT INI :


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia!