Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Rexona Ayo Terus Gerak Berhadiah Action Cam Go Pro Hero


Kalian semua punya kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah - hadiah keren dari rexona, Yuk ikutan Kuis Rexona Ayo Terus Gerak Berhadiah Action Cam Go Pro Hero dan hadiah keren lainnya paling lambat sampai periode ke 6 Tanggal 4 Juni 2017 - Cuma main game dari Rexona kalian bisa dapetin GoPro Hero 5 - Mau ? yuk simak bagaimana cara ikutannya di bawah ini :
Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan
Kuis Rexona Ayo Terus Gerak Berhadiah Action Cam Go Pro Hero

GAMES REXONA INDONESIA #TERUSGERAK

Games ini adalah bagian dari kampanye #TerusGerak oleh Rexona Indonesia. Kampanye #TerusGerak bertujuan meningkatkan semangat anak muda Indonesia agar senantiasa aktif bergerak demi meraih tujuannya.
Sebelum mengikuti games #TerusGerak, dimohon membaca ketentuan di bawah ini dengan saksama. Dengan mengikuti games ini, kamu dianggap telah menyetujui semua Syarat dan Ketentuan yang berlaku.
  1. PERSYARATAN PESERTA
    • Warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia. Jenis kelamin laki-laki atau perempuan.
    • Berusia minimal 13 tahun. Bisa dibuktikan dengan kartu identitas diri (KTP/SIM/Kartu Pelajar)
    • Memiliki akun Facebook dan/atau Twitter, bisa diakses oleh umum (tidak berstatus private), dan tidak boleh ada pergantian nama account selama kompetisi sampai pengumuman pemenang.
    • Tertutup untuk karyawan, keluarga, agensi atau pihak ketiga lainnya dari pihak penyelenggara.
  2. PERIODE GAMES
    • Games berlangsung selama 6 (enam) periode, yaitu:
      1. Periode 1: 18 – 30 April 2017
      2. Periode 2: 1 – 7 Mei 2017
      3. Periode 3: 8 – 14 Mei 2017
      4. Periode 4: 15 – 21 Mei 2017
      5. Periode 5: 22 – 28 Mei 2017
      6. Periode 6: 29 Mei – 4 Juni 2017
    • 1 (satu) periode berlangsung selama 1 (satu) minggu, terhitung sejak hari Senin pukul 00.00 WIB sampai hari Minggu pukul 23.59 WIB.
    • Dari total 6 (enam) periode, ada 2 (dua) periode Golden Week. Penentuan waktu berlangsungnya Golden Week ditentukan oleh panitia.
  3. MEKANISME GAMES
    • Games #TerusGerak dapat diakses di ayomoger.rexona.co.id
    • Saat memulai games, peserta harus tap sebanyak-banyaknya dalam waktu yang telah ditentukan untuk mendapatkan skor.
    • Setelah bermain, peserta diharuskan log in dan mengisi data diri untuk mendapatkan kesempatan terpilih sebagai Pemenang Mingguan atau Pemenang Golden Week. Peserta harus mencantumkan alamat e-mail dan nomor telepon yang masih aktif, sehingga dapat dihubungi jika terpilih sebagai pemenang.
    • Peserta dapat terus bermain untuk mengumpulkan skor sebanyak-banyaknya di setiap periodenya.
    • Total skor tiap peserta akan terakumulasi secara otomatis sesuai jumlah skor yang dikumpulkan dari setiap games dalam satu periode jika sudah melakukan log in dan mengisi data diri sebelumnya.
    • Peserta diperbolehkan mengikuti games di setiap periode.
  4. KRITERIA PEMENANG
      Pemenang games dipilih berdasarkan akumulasi skor tertinggi setiap periodenya.
    • Ada 2 (dua) kategori pemenang, yaitu Pemenang Mingguan dan Pemenang Golden Week.
      1. Pemenang Mingguan dalam satu periode berhak mendapatkan 20 (dua puluh) unit Action Camera Xiaomi Yi untuk 20 (dua puluh) pemenang, 10 (sepuluh) unit JBL Portable Speaker untuk 10 (sepuluh) pemenang, atau 20 (dua puluh) GGOODSTUFF Urban Carrier Bag untuk 20 (dua puluh) pemenang, tergantung jenis Hadiah Mingguan di periode tersebut.
      2. 6 (enam) Pemenang Golden Week berhak mendapatkan 1 (satu) buah GoPro Hero 5 untuk masing-masing pemenang.
    • Setiap peserta yang share skornya ke Facebook dan/atau Twitter akan mendapatkan kesempatan memenangkan total 1.000 (seribu) tiket JakCloth 2017 di Jakarta yang dipilih secara acak oleh pihak Rexona Indonesia.
    • Peserta hanya dapat terpilih sebagai pemenang sebanyak 1 (satu) kali selama kompetisi ini berlangsung.
    • Peserta yang sudah terpilih menjadi Pemenang Mingguan atau Pemenang Golden Week pada satu periode tidak bisa menjadi Pemenang Mingguan ataupun Pemenang Golden Week pada periode selanjutnya.
  5. KETENTUAN PEMENANG
    • Pemenang akan diumumkan melalui ayomoger.rexona.co.id dan Instagram @rexona_id
    • Pengumuman pemenang akan diperbarui setiap hari Senin pada:
      1. Periode 1: 1 Mei 2017
      2. Periode 2: 8 Mei 2017
      3. Periode 3: 15 Mei 2017
      4. Periode 4: 22 Mei 2017
      5. Periode 5: 29 Mei 2017
      6. Periode 6: 5 Juni 2017
    • Pemenang akan dihubungi oleh penyelenggara ke nomor telepon dan e-mail yang didaftarkan saat registrasi games.
    • Pemenang harus membalas konfirmasi data diri melalui e-mail, terhitung 2 x 24 jam setelah dihubungi penyelenggara. Jika pemenang tidak membalas konfirmasi melebihi tenggat waktu yang ditentukan, hadiah dinyatakan hangus.
    • Pengiriman hadiah akan diproses paling lambat 10 hari kerja setelah pemenang memberikan konfirmasi data diri kepada penyelenggara melalui e-mail.
    • Rexona Indonesia tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan saat proses pengiriman hadiah (hadiah rusak, hilang, dan sebagainya)
  6. SYARAT & KETENTUAN UMUM
    • Pihak Rexona Indonesia berhak mendiskualifikasi peserta/pemenang jika terbukti melakukan segala bentuk kecurangan, serta melanggar Syarat dan Ketentuan games #TerusGerak.
    • Pihak Rexona Indonesia berhak memperbarui hadiah kompetisi sewaktu-waktu. Jika karena alasan apa pun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, pihak Rexona Indonesia berhak memodifikasi jenis hadiah selama hadiah tersebut senilai dengan hadiah yang dijanjikan.
    • Pihak Rexona Indonesia berhak menambah dan/atau mengurangi Syarat dan Ketentuan yang berlaku sewaktu-waktu, dan akan melakukan pemberitahuan melalui situs www.rexona.co.id atau media sosial Rexona Indonesia.
    • Dengan mengikuti games ini, setiap peserta telah memberikan persetujuan kepada Rexona Indonesia untuk menggunakan dan/atau memublikasikan nama, alamat, foto, entri, dan testimonial pemenang untuk keperluan komunikasi atau iklan di berbagai media untuk kepentingan Rexona Indonesia dan/atau Unilever Group.
    • Apabila peserta tidak menyetujui kebijakan privasi yang diberlakukan Rexona Indonesia, silakan menghubungi Suara Konsumen Unilever untuk permintaan penghapusan data dari sistem. Untuk konfirmasi lebih lanjut mengenai Kebijakan Privasi Unilever, silakan mengunjungi www.unileverprivacypolicy.com/bahasa/policy.aspx
    • Rexona Indonesia tidak bertanggung jawab atas gangguan aplikasi, koneksi internet, gangguan teknis, dan lainnya yang berada di luar kendali Rexona Indonesia.
    • Games ini memungkinkan peserta menggunakan nama merek dan elemen lainnya yang dimiliki oleh PT Unilever Indonesia Tbk. Setiap penyalahgunaan atas nama merek dan elemen lainnya yang dimiliki PT Unilever Indonesia Tbk dapat dituntut dan digugat oleh PT Unilever Indonesia Tbk.
    • Ketentuan yang dibuat oleh dewan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
    • Hadiah tidak dapat diuangkan, ditukar, atau dipindahtangankan.
    • Pajak hadiah ditanggung Rexona Indonesia.

Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !


Sumber : http://ayomoger.rexona.co.id/


Selamat Berkreatifitas kawan - kawan, buatlah karya terbaikmu sekarang  !



Cek Info Jadwal  Promo Wow Berikutnya di --- > 
SINI  


atau Bisa 
Di --> SINI

 
Dan di 
--> SINI





* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia!