Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Trivia Kuis Ramadhan Bersama Pocari Sweat Berhadiah Voucher Belanja



Mau dapat hadiah Voucher Belanja dari POCARI SWEAT, yuk ikutan Trivia Kuis Ramadhan Bersama Pocari Sweat, Trivia Quiz Ramadhan merupakan kuis yang diadakan di Facebook dan Twitter Fanpage POCARI SWEAT Indonesia selama bulan Ramadhan mulai tanggal 28 Mei hingga 26 Juni 2017.  silahkan kunjungi media sosial Pocari Sweat untuk mengikuti Trivia kuis tersebut setiap hari, sebelum ikutan silahkan simak dulu cuplikan mekanisme serta syarat dan ketentuannya di bawah ini :
Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan Kuis Ramadhan Bersama Pocari Sweat Berhadiah Voucher Belanja

Program ini diselenggarakan oleh PT AMERTA INDAH OTSUKA, berkantor di Pondok Indah Office Tower I Lantai 7, Jln. Iskandar Muda Kav. V-TA, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”). Seluruh peserta yang mengikuti Kegiatan (“Peserta”) dianggap telah membaca, memahami, dan menyetujui syarat dan ketentuan Kegiatan yang tercantum di bawah ini, termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Ketentuan ini dapat diubah sewaktu-waktu oleh Penyelenggara tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.


UMUM
  1. Trivia Quiz Ramadhan merupakan kuis yang diadakan di Facebook dan Twitter Fanpage POCARI SWEAT Indonesia selama bulan Ramadhan mulai tanggal 28 Mei hingga 26 Juni 2017.
  2. Kegiatan dapat diikuti oleh seluruh Warga Negara Indonesia yang bertempat tinggal di Indonesia tanpa batasan usia.
MEKANISME PROGRAM
  1. Like/Follow Facebook, Twitter, dan Instagram POCARI SWEAT Indonesia @pocariid
  2. Peserta yang ingi mengikuti Trivia Quiz Pocari Sweat Ramadan yang terdapat di Facebook dan Twitter Pocari Sweat Indonesia dengan menjawab pada kolom komen.
  3. Batas waktu menjawab pertanyaan trivia akan ditutup setiap pukul 12.00 WIB
  4. Setiap jawaban yang masuk di atas pukul 12.00 WIB dianggap tidak sah
  5. Peserta diwajibkan untuk mention ke tiga akun teman lainnya di dalam kolom komen.
  6. Peserta wajib untuk follow akun Facebook, Twitter, Instagram, dan Smule POCARI SWEAT Indonesia @pocariid.
MEKANISME PEMENANG DAN HADIAH
  1. Setiap pertanyaan kuis akan dipilih 4 peserta beruntung (2 Facebook dan 2 Twitter) yang telah mengikuti semua persyaratan yang telah disebutkan diatas.
  2. Pemenang berhak untuk mendapatkan voucher Indomaret senilai Rp 50.000
  3. Pemenang akan diumumkan setiap harinya di kolom komentar.
  4. Pemenang yang terpilih adalah Peserta yang telah memenuhi Ketentuan dan telah menjawab pertanyaan trivia dengan benar di Facebook Fanpage dan Twitter POCARI SWEAT Indonesia.
  5. Pemenang yang terpilih harus memberikan data diri yang mencakup nama, tempat dan tanggal lahir, nomor telepon, alamat email, serta alamat tempat tinggal kepada Penyelenggara melalui direct message.
  6. Dengan memberikan data diri, pemenang dianggap bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon, SMS, ataupun email.
  7. Pemenang harus dapat melakukan verifikasi data diri kepada Penyelenggara dengan menyediakan Kartu Tanda Penduduk atau kartu identitas lainnya yang berlaku.
  8. Apabila pemenang yang terpilih tidak dapat dihubungi dan/atau tidak mengirimkan konfirmasi dalam 3 x 24 jam setelah pengumuman pemenang, pemenang akan dianggap gugur tanpa pemberitahuan & Penyelenggara akan memilih pemenang lainnya.
  9. Pajak hadiah ditanggung oleh Penyelenggara.
LAIN-LAIN
  1. Penyelenggara berhak untuk mengungkapkan data diri pemenang dan/atau menggunakan data diri pemenang untuk kepentingan kegiatan ataupun untuk kebutuhan publikasi jika dianggap perlu.
  2. Apabila terdapat kerugian yang timbul dari foto yang dikirimkan oleh Peserta, Penyelenggara tidak wajib untuk bertanggung jawab.
  3. Semua materi yang dikirimkan menjadi milik Penyelenggara yang berhak digunakan sesuai kepentingan Penyelenggara dalam kurun waktu tidak terbatas.
  4. Program ini tidak berlaku untuk karyawan PT Amerta Indah Otsuka dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
  5. Penyelenggara berhak mendiskualifikasi Peserta apabila Peserta tidak memenuhi Ketentuan dan/atau melanggar Ketentuan dan/atau dicurigai melakukan kecurangan dalam mengikuti Kegiatan.
  6. Apabila salah satu pernyataan dari ketentuan ini ternyata batal, melanggar hukum, dan/atau tidak dapat dilaksanakan, maka pernyataan tersebut dianulir tanpa mempengaruhi pernyataan-pernyataan lainnya yang terdapat dalam Ketentuan ini.
  7. Program ini tidak dipungut biaya apapun.
  8. Keputusan Penyelenggara bersifat final, mutlak, dan tidak dapat diganggu gugat.

Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !


Sumber :  https://www.facebook.com/notes/pocari-id/syarat-ketentuan-trivia-quiz-ramadhan/1468341563218805/



Selamat Berkreatifitas kawan - kawan, buatlah karya terbaikmu sekarang  !




Cek Info Jadwal  Promo Wow Berikutnya di --- > 
SINI  


atau Bisa 
Di --> SINI



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG BERIKUT INI :


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia!