Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Mudik Bersama Cussons Berhadiah Voucher Belanja Alfamart


Hai Mom.... jangan lupa bawa Cussons Baby Wipes dan Cologne ketika mudik bersama si Kecil nanti ya, dan jangan lupa juga ikutan Lomba foto Mudik Bersama Cussons paling lambat 7 Juli 2017, dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah Voucher Belanja Alfamart, Sebelum ikutan jangan lupa baca dulu cuplikan syarat dan ketentuan lombanya ya mom di bawah ini :



Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram


Cara Ikutan Kuis Mudik Bersama Cussons Berhadiah Voucher Belanja Alfamart

MEKANISME
Facebook

1. Like Facebook Cussons Baby Indonesia (www.facebook.com/CussonsBaby.ID)
2. Beli produk: Cussons Baby Wipes dan Cologne
3. Foto momen saat menggunakan Cussons Baby Wipes dan Cologne untuk si Kecil saat dalam perjalanan mudik
4. Upload foto di kolom komen dan sertakan hashtag #MudikBersamaCussons
5. Struk pembelian produk jangan dibuang, sebagai bukti saat dilakukan verifikasi data. (Periode struk 1 Juni – 7 Juli 2017)

Instagram

1. Follow Instagram @cussonsbabyid
2. Beli produk: Cussons Baby Wipes dan Cologne
3. Foto momen saat menggunakan Cussons Baby Wipes dan Cologne untuk si Kecil saat dalam perjalanan mudik.
4. Upload foto di kolom komen dan sertakan hashtag #MudikBersamaCussons
5. Struk pembelian produk jangan dibuang, sebagai bukti saat dilakukan verifikasi data. (Periode struk 1 Juni – 7 Juli 2017)

1. SYARAT DAN KETENTUAN UMUM

1.1 Syarat dan ketentuan ini berlaku untuk kuis Ramadhan Segar bersama Cussons (selanjutnya disebut sebagai "Kuis"). Kuis diselenggarakan oleh Tim Cussons Baby Indonesia dan pihak agency yang ditunjuk olehnya.
1.2 Kuis dimulai pada tanggal 21 Juni 2017 jam 12:00 WIB sampai dengan 7 Juli 2017 pukul 23:59 WIB.
1.3 Tim Cussons Baby Indonesia berhak untuk mengubah atau membatalkan Syarat dan Ketentuan, hadiah, definisi atau informasi lain kapan saja selama Masa Kuis tanpa pemberitahuan dalam bentuk apapun terlebih dahulu.

2. PARTISIPASI

2.1 Kuis ini terbuka untuk setiap Warga Negara Indonesia yang bertempat tinggal di Indonesia.
2.2 Peserta wajib membeli produk yang sudah ditentukan untuk mengikuti kuis ini.
2.3 Batas usia anak untuk diikutsertakan dalam foto adalah usia 0 – 3 tahun.
2.4 Peserta dapat mengikuti Kuis di Facebook Cussons Baby Indonesia dan/atau Instagram @cussonsbabyid.
2.5 Semua pihak yang memberikan kontribusi untuk mengorganisir dan menjalankan Kuis, atau staf yang dipekerjakan oleh Tim Cussons Baby Indonesia tidak diperkenankan mengikuti Kuis ini.
2.6 Peserta harus memiliki akses ke koneksi internet, alamat e-mail yang valid, nomor telepon yang dapat dihubungi sewaktu-waktu untuk mengikuti Kuis ini.
2.7 Dengan mengikuti Kuis ini, peserta menerima syarat, kondisi, ketentuan Kuis serta undang-undang yang mengatur Internet serta penggunaannya. Ketidakpatuhan terhadap kondisi yang ditetapkan dalam aturan ini akan menyebabkan pembatalan dan tidak berlakunya status keikutsertaan.

3. KEBERADAAN KUIS

3.1 Keberadaan Kuis ini diumumkan di halaman Facebook Cussons Baby Indonesia (www.facebook.com/CussonsBaby.ID) dan Instagram @cussonsbabyid

4. PENENTUAN PEMENANG
4.1 Pemenang ditentukan oleh juri berdasarkan foto yang sesuai dengan syarat ketentuan, original, dan kreatif.
4.2 Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.
4.3 Pemenang hanya bisa menang sebanyak satu kali.
4.4 Peserta yang terpilih menjadi pemenang akan dihubungi oleh Tim Cussons Baby Indonesia untuk konfirmasi pembelian produk dengan menunjukkan struk pembelian periode 1 Juni – 7 Juli 2017.

5. HADIAH

5.1 Total hadiah 130 E-Voucher Alfamart masing-masing sebesar Rp 200.000, dengan pembagian 100 untuk pemenang di Facebook dan 30 untuk pemenang di Instagram.

6. PEMBERITAHUAN PEMENANG

6.1 Pemenang akan diumumkan di timeline Facebook dan Instagram Cussons Baby Indonesia pada tanggal 11 Juli 2017.
6.2 Pemenang akan diberitahu bahwa mereka telah memenangkan Kuis ini melalui Facebook Message dan Instagram Message.
6.3 Pemenang diharapkan untuk melakukan konfirmasi dengan menyerahkan bukti struk pembelian produk periode 1 Juni – 7 Juli 2017 paling lambat pada Minggu, 11 Juli 2017 pukul 16:00 WIB. Jika pemenang tidak melakukan konfirmasi sampai tanggal yang ditentukan, Cussons Baby Indonesia berhak membatalkan kemenangan, menganulir pemenang, atau memilih pemenang baru.
6.4 Pemenang akan diminta untuk mengirimkan scan KTP sebagai bentuk verifikasi.
6.5 Pemenang harus tunduk dengan peraturan Kuis ini. Jika tidak memenuhi kriteria dalam peraturan Kuis ini, hadiah tidak akan diberikan dan tetap menjadi milik Tim Cussons Baby Indonesia.
6.6 Hadiah tidak dapat ditukar dengan uang tunai atau hadiah lain. Namun, dalam kasus force majeure atau jika keadaan memaksa, Tim Cussons Baby Indonesia berhak mengganti hadiah yang berbeda dengan nilai setara untuk hadiah awalnya diusulkan/diumumkan. Hadiah tidak harus terbuka untuk tantangan atau permintaan lain dari bentuk apapun. Pemenang tidak berhak meminta pertanggungjawaban Tim Cussons Baby Indonesia berkenaan dengan hadiah, terutama soal pengiriman, kondisi dan kualitas hadiah.
6.7 Tim Cussons Baby Indonesia berhak mempublikasikan nama, nama depan, alamat, untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan Kuis ini dan dalam berbagai media penerbitan pilihan tanpa memberi kontribusi keuangan apapun pada pemenang.

7. WAKTU KUIS

7.1 Tim Cussons Baby Indonesia sepenuhnya berhak jika, dalam kasus force majeure atau kejadian di luar kendali, terpaksa harus membatalkan Kuis ini, memperpendek atau memperpanjang masanya, menunda, atau mengubah kondisinya.

8. PEMERIKSAAN IDENTITAS PESERTA

8.1 Peserta Kuis memberikan kewenangan pemeriksaan setiap dan semua data identitas peserta. Pemeriksaan ini dilakukan secara ketat sesuai dengan ketentuan hukum mengenai hak privasi. Setiap indikasi pemalsuan, kecurangan, ketidakbenaran, kesalahan atau ketidaktepatan dalam hal identitas atau rincian alamat akan membuat sebuah keikutsertaan dianggap batal dan tidak berlaku.

9. LIABILITY
9.1 Tim Cussons Baby Indonesia tidak bertanggung jawab dalam hal terjadi gangguan fungsi koneksi internet yang menyebabkan akses kepada Kuis terganggu atau beroperasi di luar normalnya. Secara khusus, Tim Cussons Baby Indonesia tidak bertanggung jawab atas setiap tindakan berbahaya yang dilakukan pihak luar.
9.2 Selanjutnya, Tim Cussons Baby Indonesia tidak bertanggung jawab atas:
9.2.1. Masalah dengan koneksi internet.
9.2.2. Masalah perangkat lunak atau perangkat keras.
9.2.3. Penghancuran data yang diberikan oleh peserta atas alasan yang tidak terkait dengan Tim Cussons Baby Indonesia.
9.2.4. Kesalahan manusia atau kesalahan yang dikarenakan masalah kelistrikan.
9.3 Secara umum, jika operasi administratif dan/atau teknis yang tepat dari Kuis terganggu oleh penyebab di luar kendali Tim Cussons Baby Indonesia, Tim Cussons Baby Indonesia berhak mengakhiri Kuis ini lebih awal. Setiap penipuan atau ketidakpatuhan sehubungan dengan aturan Kuis ini dapat mengakibatkan diskualifikasi Peserta dari Kuis ini, Tim Cussons Baby Indonesia memiliki hak, bila dibutuhkan, untuk memulai proses hukum terhadap Peserta tersebut.

10. PENAFSIRAN ATURAN KUIS
Tim Cussons Baby Indonesia akan menjawab semua pertanyaan sehubungan dengan aturan Kuis ini sesuai dengan hukum Indonesia. Keputusan Tim Cussons Baby Indonesia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

11. PENERIMAAN TERHADAP KETENTUAN KUIS
Mengikuti Kuis ini merupakan penerimaan penuh dan tanpa syarat semua klausa dan ketentuan yang ditetapkan dalam Peraturan Kuis ini.

12. PRIVASI DATA
Tim Cussons Baby Indonnesia akan menjaga semua data yang diberikan oleh peserta. Kebijakan privasi Tim Cussons Baby Indonesia berlaku untuk semua informasi.


Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !




Sumber :  https://www.facebook.com/CussonsBaby.ID/photos/a.150872014941288.23765.140364235992066/1668799173148557/?type=3&theater




Selamat Berkreatifitas kawan - kawan, buatlah karya terbaikmu sekarang  !



Cek Info Jadwal  Promo Wow Berikutnya di --- > 
SINI  



atau Bisa 
Di --> SINI



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG BERIKUT INI :


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia !