Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Foto Luvindonesia Bersama WomanTalk Berhadiah Smartphone Oppo dan Voucher Belanja



Hai Mom... Yuk Ikutan berpartisipasi dalam Lomba Foto ini paling lambat 18 September 2017, karena Rasa cinta Indonesia harus terus dipupuk. Kali ini Womantalk mengadakan challenge untuk anda agar bisa menunjukkan rasa kecintaan akan Indonesia dengan foto kompetisi #LUVINDONESIA dan 5 Pemenang dengan karya foto cinta akan Indonesia terbaik dan terkreatif akan memenangkan 1 buah handphone Oppo, 2 instax mini 8, serta 10 voucher belanja (MAP dan Carefour). Sebelum ikutan jangan lupa baca terlebih dahulu cuplikan syarat dan ketentuan lomba foto tersebut di bawah ini :



Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan Kuis Kontes Foto Luvindonesia Bersama WomanTalk Berhadiah Smartphone Oppo dan Voucher Belanja !

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM
1.
Syarat dan ketentuan ini berlaku untuk kompetisi #LUVINDONESIA dan diselenggarakan oleh tim Womantalk.com.
2.
Kompetisi dimulai dari tanggal 21 Agustus — 18 September 2017 pukul 23.59 (selanjutnya disebut: " Masa Kompetisi"")
3.
Tim Womantalk berhak untuk mengubah atau membatalkan Syarat dan Ketentuan, hadiah, definisi atau informasi lain kapan saja selama Masa Kompetisi tanpa pemberitahuan dalam bentuk apapun terlebih dahulu.

PARTISIPASI
1.
Kompetisi ini terbuka untuk setiap Warga Negara Indonesia berusia 13 tahun keatas atau yang bertempat tinggal di Indonesia. Keikutsertaan gratis dan tanpa kewajiban untuk melakukan pembelian apapun.
2.
Kewarganegaraan ini dibuktikan dengan kepemilikan Kartu Tanda Penduduk yang sah dan masih berlaku.
3.
Semua pihak yang memberikan kontribusi untuk mengorganisir dan menjalankan kompetisi atau staf yang dipekerjakan oleh PT. Global Visi Media tidak diperkenankan mengikuti kompetisi ini.
4.
Peserta harus memiliki akses ke koneksi internet, memberikan data alamat e-mail yang valid, nomor telepon yang dapat dihubungi sewaktu-waktu untuk mengikuti Kompetisi ini.
5.
Dengan mengikuti kompetisi ini, peserta menerima syarat , kondisi, ketentuan kompetisi serta Undang-Undang yang mengatur Internet serta penggunaannya.
6.
Ketidakpatuhan terhadap kondisi yang ditetapkan dalam aturan ini menyebabkan diskualifikasi dan tidak berlakunya status keikutsertaan.

MEKANISME KOMPETISI
1.
Seluruh Mekanisme, Syarat dan Ketentuan Kompetisi dapat diakses di halaman website https://womantalk.com/kadojemma
2.
Peserta dapat mengikuti aktivitas ini dengan mengikuti semu langkah yang ada di poin mekanisme.
3.
Pemenang akan diumumkan di website Womantalk.com, serta di seluruh social media Womantalk.com setelah aktivitas berakhir.

PENENTUAN PEMENANG
1.
Pemenang akan dipilih 5 orang yang paling favorit berdasarkan gaya hidup sehat serta kreatifitasnya.
2.
Pemenang hanya bisa menang sebanyak satu kali untuk kompetisi Kado Jemma.
3.
Jadwal pengumuman pemenang adalah pada tanggal 25 September 2017 (dapat berubah sewaktu-waktu)

HADIAH

Hadiah pilihan untuk 5 pemenang:
1 Buah handphone Oppo untuk 1 pemenang
2 Buah camera polaroid instax mini untuk 2 pemenang
5 Voucher MAP
5 Voucher Carefour
Semua pemenang akan dihubungi oleh panitia Womantalk.com dan informasi lebih lanjut untuk lokasi pengambilan hadiah.

PEMBAGIAN/PEMBERIAN HADIAH
1.
Pemenang akan diumumkan dan di tag di social media Womantalk.com bahwa mereka telah memenangkan kompetisi ini. Selanjutnya akan diberitahukan tata cara untuk dapat klaim hadiah, baik melalui DM, Email, maupun telepon. Jika pemenang tidak merespon dalam 3x24 jam setelah pengumuman pemenang, maka kemenangan akan dibatalkan dan hadiah akan ditarik oleh Tim Womantalk.com. Dimana Tim Womantalk.com berhak menganulir pemenang serta memilih pemenang baru jika memang diperlukan.
2.
Pemenang akan diminta untuk mengirimkan scan atau foto KTP dan NPWP sebagai bentuk verifikasi
3.
Pemenang harus tunduk dengan peraturan kompetisi ini. Jika tidak memenuhi kriteria dalam peraturan kompetisi ini, hadiah tidak akan diberikan dan itu akan tetap menjadi milik Tim Womantalk.com
4.
Hadiah tidak dapat ditukar dengan hadiah lain, atau dialihkan ke pihak ketiga. Namun, dalam kasus force majeure atau jika keadaan memaksa, Tim Womantlak.com berhak mengganti hadiah yang berbeda dengan nilai setara untuk hadiah awalnya diusulkan/diumumkan. Hadiah tidak harus terbuka untuk tantangan atau permintaan lain dari bentuk apapun. Pemenang tidak berhak meminta pertanggungjawaban Tim Womantalk.com berkenaan dengan hadiah, terutama soal pengiriman, kondisi dan kualitas hadiah.
PEMBERITAHUAN PEMENANG
1.
Tim Womantalk berhak mempublikasikan nama dan foto untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan kompetisi ini dan dalam berbagai media penerbitan pilihan tanpa memberi kontribusi keuangan apapaun pada pemenang.
2.
Tim Womantalk sepenuhnya berhak jika, dalam kasus force majeure atau kejadian di luar kendali, terpaksa harus membatalkan Kompetisi ini, memperpendek atau memperpanjang masanya, menunda, atau mengubah kondisinya.
PEMERIKSAAN IDENTITAS PESERTA
Peserta Kompetisi memberikan kewenangan pemeriksaan setiap dan semua data identitas peserta. Pemeriksaan ini dilakukan secara ketat sesuai dengan ketentuan hukum mengenai hak privasi. Setiap indikasi pemalsuan, kecurangan, ketidakbenaran, kesalahan atau ketidaktepatan dalam hal identitas atau rincian alamat akan membuat sebuah keikutsertaan dianggap batal dan tidak berlaku.
PENAFSIRAN ATURAN KOMPETISI
Tim Womantalk.com akan menjawab semua pertanyaan sehubungan dengan aturan Kompetisi ini sesuai dengan hukum Indonesia. Keputusan bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
HUKUM YANG BERLAKU DAN WILAYAH HUKUM
Aturan Kompetisi ini tunduk pada hukum Indonesia.
PENERIMAAN TERHADAP KETENTUAN KOMPETISI
Mengikuti Kompetisi ini merupakan penerimaan penuh dan tanpa syarat semua klausa dan ketentuan yang ditetapkan dalam Peraturan Kompetisi ini.
PRIVASI DATA
Tim Womantalk.com akan menjaga semua data yang diberikan oleh peserta. Kebijakan privasi berlaku untuk semua informasi.

Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !




Sumber : https://www.facebook.com/notes/womantalk/foto-kompetisi-luv-indonesia-periode-21-agustus-18-september-2017/1897135650537085/


Selamat Berkreatifitas kawan - kawan, buatlah karya terbaikmu sekarang  !




Cek Info Promosi wow di --- > 
SINI  




atau Bisa 
Di --> SINI



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG BERIKUT INI :


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia !