Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Foto Absolutely YOU Berhadiah Samsung Galaxy A5 dan Voucher Belanja MAP


Hai Ladie's yuk buat Foto selfie apa adanya kamu dan berbeda dari biasanya dengan menyertakan produk Absolute Hypoallaergenic varian apa saja paling lambat 30 September 2017 dan menangkan hadiah Handphone Samsung A5 serta Voucher MAP senilai @Rp.200.000 & hampers produk Absolute untuk setiap pemenang. Sebelum ikutan silahkan simak dulu cuplikan syarat dan ketentuan lomba foto tersebut di bawah ini :



Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan Kontes Foto Absolutely YOU Berhadiah Samsung Galaxy A5 dan Voucher Belanja MAP

MEKANISME :
· Peserta wajib like Fanpage Absolutely Women (https://www.facebook.com/AbsolutelyWomenID/) dan follow Instagram @Absolute_Women (https://www.instagram.com/absolute_women)
· #AbsolutelyYOU terdiri dari dua rangkaian activity. Photo Competition adalah activity pertama dari rangkaian #AbsolutelyYOU
· Peserta dapat mengikuti #AbsolutelyYOU Photo Competition lewat Fanpage Absolutely Women dan Instagram @Absolute_Women dengan cara:
Facebook:
- Foto selfie apa adanya kamu dan berbeda dari biasanya dengan menyertakan produk Absolute Hypoallaergenic varian apa saja.
- Upload foto selfie kamu di kolom komentar postingan activity -> http://bit.ly/AbsolutelyYOUSelfie
- Ceritakan arti Pede dan pentingnya menjaga kesehatan area feminim buat kamu dengan menggunakan hashtag #AbsolutelyYOU
Instagram:
- Upload foto selfie apa adanya kamu dan berbeda dari biasanya dengan meyertakan produk Absolute Hypoallaergenic varian apa saja di akun Instagram kamu dan tag @absolute_women
- Ceritakan arti Pede dan pentingnya menjaga kesehatan area feminim buat kamu dengan menggunakan hashtag #AbsolutelyYOU
PERIODE

Periode Photo Competition: 18 August – 30 September 2017

HADIAH & PEMENANG
· Akan ada 3 pemenang beruntung dengan foto selfie dan cerita paling menarik
· 1 pemenang akan mendapatkan 1 buah Handphone Samsung A5 dan 2 pemenang mendapatkan Voucher MAP senilai @Rp.200.000 & hampers produk Absolute untuk setiap pemenang.
· Penentuan pemenang dipilih oleh juri sepenuhnya dan tidak dapat diganggu gugat
· Pemenang wajib mengirimkan data dirinya (Nama, Nomor Identitas, Alamat, Nomor Telepon) ke message box Facebook Page Absolute Women selambat-lambatnya 2 hari setelah nama pemenang diumumkan. Jika selama dua hari itu pemenang tidak menginformasikan data dirinya, maka pihak Penyelenggara berhak membatalkan kemenangan dan memilih pemenang lainnya
· Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, Pihak Penyelenggara berhak mengganti hadiah lain dengan nilai yang sama dengan hadiah yang sudah ditentukan.
· Peserta yang telah mengikuti semua rangkaian activity #AbsolutelyYOU berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama Vaksin Kanker Serviks gratis (untuk 1 orang pemenang utama) dan diundang menghadiri acara AbsolutelyYou Power Breakfast dimana kamu bisa menambah ilmu dan memperbanyak teman, serta mendapatkan hadiah lainnya dari Absolute.

SYARAT & KETENTUAN UMUM
· Kuis ini terbuka untuk fans dan followers Absolute yang merupakan warga negara Indonesia dan berdomisili di wilayah Republik Indonesia .
· Pihak penyelenggara berhak untuk mengubah atau membatalkan syarat dan ketentuan, hadiah, informasi, atau seluruh syarat dan ketentuan kuis ini dari waktu ke waktu dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
· Setiap materi yang dikirimkan akan menjadi hak milik Absolute dam berhak mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Absolute.
· Materi yang diunggah atau diposting tidak diperbolehkan mengandung SARA, kekerasan, pornografi, politik, kejahatan, dan hal-hal lain yang tidak pantas atau bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku.
· Dengan mengkuti activity ini peserta menerima syarat & ketentuan dan aturan yang berlaku.
· Kuis ini tidak dipungut biaya .


Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !




Sumber :  https://www.facebook.com/notes/absolutely-women/syarat-mekanisme-absolutelyyou-photo-competition/1608371555900270/



Selamat Berkreatifitas kawan - kawan, buatlah karya terbaikmu sekarang  !




Cek Info Promosi di --- > 
SINI  




atau Bisa 
Di --> SINI



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG BERIKUT INI :


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia !