Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis 95 Tahun Frisian Flag di Indonesia Berhadiah 95 Paket Wisata Keluarga


Dalam Rangka Memperingati 95 Tahun Frisian Flag di Indonesia, Mereka mengajak kita semua berbagi pesan kearifan keluarga yang diturunkan dari generasi ke generasi untuk membentuk ikatan keluarga yang kuat, yuk ikutan berpartisipasi dalam kuis ini paling lambat 31 Oktober 2017 dan menangkan salah satu dari 95 Paket wisata Keluarga ( 4 orang ) - sebelum ikutan silahkan baca dulu cuplikan syarat dan ketentuan Program tersebut di bawah ini :

Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan Kuis 95 Tahun Frisian Flag di Indonesia Berhadiah 95 Paket Wisata Keluarga
Promo In-Store

Berhadiah  95 Paket Wisata Keluarga

Bagi 95 pemenang (masing-masing untuk 4 anggota keluarga) yang terpilih pesan kearifan keluarganya.
Update Icon Mekanisme

   
Ayo Kirim pesan kearifan keluarga Anda bersama satu label/kemasan produk Frisian Flag (Kecuali Produk Susu Untuk Dibawah 1 Tahun) ke PO BOX FRISIAN FLAG JAKARTA 10000. Lengkapi dengan data diri (nama, nomor kartu identitas, alamat, nomor telepon).

Periode promo: Hingga 31 Oktober 2017 (tanggal cap pos/drop box).


Syarat dan Ketentuan
   
Peserta kontes ’95 pesan untuk masa depan’ wajib menyetujui syarat dan ketentuan serta kebijakan privasi dari Frisian Flag

   
Peserta mengisi data-data pada halaman kontes dan menyertakan pesan kearifan keluarga masing-masing yang unik, diteruskan turun-temurun serta sesuai kriteria:

       
Pesan Kearifan Keluarga harus sesuai dengan norma-norma atau nilai budaya Indonesia.

       
Pesan Kearifan Keluarga adalah original, otentik, tidak berasal atau turunan langsung dari ‘wisdom’ umum yang sudah lama (contoh yang tidak tepat: kita harus bekerja keras dan tekun agar menjadi orang yang pandai dan bermanfaat → ini turunan dari ‘rajin pangkal pandai’ )

       
Pesan Kearifan keluarga yang dinilai juri sesuai dan mendukung serta membangun kuatnya ikatan keluarga mendapatkan kesempatan lebih besar untuk terpilih sebagai pemenang.

       
Tidak menyinggung hal-hal yang berbau SARA

       
Pesan tidak pernah di kompetisikan atau dipublikasikan di tempat lain

       
Pesan keluarga maksimal sebanyak 100 karakter

   
Penjurian akan dilakukan oleh tim juri dari PT. Frisian Flag Indonesia, dan keputusan juri untuk pemenang adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

   
Pemenang akan diumumkan, diupdate secara mingguan, serta ditampilkan di sub page ‘Pemenang’ pada website www.frisianflag.com/pesanuntukmasadepan

   
Para pemenang kontes akan dihubungi oleh tim dari Frisian Flag untuk proses pemberian/pengiriman hadiah.

Waspada Penipuan ! Segala biaya terkait hadiah dan pengaturan pengiriman akan berada di bawah tanggung jawab Frisian Flag Indonesia.

Peserta kontes boleh mengajukan beberapa entri dan tidak ada batasan terkait dengan demografi.

Apabila terjadi sengketa yang berkaitan dengan pengumuman pemenang kontes, keputusan Frisian Flag Indonesia bersifat mutlak.

Semua anggota tim yang terkait dengan program Frisian Flag '95 Pesan Untuk Masa Depan' dari karyawan PT. Frisian Flag Indonesia , lembaga mitra, dan keluarga mereka sampai derajat ke-2 kekerabatan keluarga tidak diperbolehkan mengikuti kontes ini.

PT. Frisian Flag Indonesia tidak bertanggung jawab atas segala kerugian atau kerusakan, yang dialami pemenang dalam perolehan hadiah kontes ini.

Peserta kontes dan pemenang setuju bahwa entitas Frisian Flag Indonesia dan lembaga mitra nya mungkin tidak akan bertanggung jawab untuk setiap klaim atau kerusakan yang mungkin timbul sehubungan dengan promosi atau iklan yang terkait atau hadiah atau premi yang berlaku dalam kontes ini.

Para pemenang memberikan otorisasi penuh bagi entitas PT. Frisian Flag Indonesia untuk menggunakan nama dan rupa pemenang untuk tujuan publisitas dalam bentuk apapun dalam jangka waktu yang tidak terbatas tanpa perundingan mengenai bayaran, hak cipta, atau keuntungan apapun selain dari dan terbatas pada pemberian hadiah saja.

Dengan mengikuti kontes ini, masing-masing peserta memberikan semua hak, dan kekayaan intelektual mereka tunduk pada PT. Frisian Flag Indonesia selama-lamanya tanpa kompensasi apapun.

Periode promo kontes berlaku sampai dengan:

        Digital: 30 September 2017

        In-Store: 31 Oktober 2017

PT. Frisian Flag Indonesia berhak mengubah syarat dan ketentuan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Terima kasih atas partisipasinya, dan semoga kamu beruntung kali ini !




Sumber :  https://www.facebook.com/FrisianFlagID/videos/vb.181480748550117/1631070446924466/?type=2&theater



Selamat Berkreatifitas kawan - kawan, buatlah karya terbaikmu sekarang  !




Cek Info Promosi di --- > 
SINI  




atau Bisa 
Di --> SINI



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG BERIKUT INI :


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia !