Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Foto Aku Pilih Dancow Berhadiah Voucher Belanja dan Persediaan Susu Dancow selama 6 bulan


Mau Hadiah Voucher belanja dan Persediaan Susu Dancow selama 6 bulan Gratis ? ayo share foto dan cerita kalian yang bertema Aku Pilih Dancow Karena....  segera ikutan ya mom, karena kuis ini hanya berlangsung hingga 31 Oktober 2017, sebelum ikutan sebaiknya kalian simak dulu cuplikan syarat dan ketentuan lomba tersebut di bawah ini :



Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan Kontes Foto Aku Pilih Dancow Berhadiah Voucher Belanja dan Persediaan Susu Dancow selama 6 bulan



Syarat dan Ketentuan – Kompetisi Foto #AkuPilihDANCOW


Program ini diselenggarakan oleh PT. NESTLÉ INDONESIA, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestle Lantai 5, Jl. Let. Jend. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).
Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal – hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

A. SYARAT AWAL
  1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Berusia minimal 18 tahun (harus dapat dibuktikan dengan kartu identitas yang masih berlaku (“Identitas Diri”) pada saat verifikasi pemenang). Untuk Peserta atau Pemenang yang pada saat pengumuman masih berusia di bawah 18 tahun, Peserta atau Pemenang harus mendapatkan izin tertulis dari orang tua atau wali yang sah untuk ikut serta dalam Program ini, termasuk melakukan seluruh rangkaian acara Program ini
  3. Peserta wajib menyukai/like Facebook fanpage DANCOW Parenting Center
B. MEKANISME PROGRAM
  1. Peserta wajib membeli produk DANCOW Advanced Excelnutri+ 3+ (varian apapun) dan menyimpan struk pembelian.
  2. Peserta wajib membagikan 2 (dua) foto di kolom komentar di postingan berikut http://bit.ly/2yALynV yang menggambarkan ekspresi Bunda dan Si Kecil ketika sedang:
    • Mendampingi Si Kecil minum susu DANCOW Advanced Excelnutri+
    • Mendukung Si Kecil saat beraktivitas dan bersosialisasi
3. Peserta wajib menuliskan caption dengan melanjutkan format berikut:

#AkuPilihDANCOW karena…”

4. Peserta hanya berkesempatan memenangkan hadiah sebanyak 1 (satu) kali.
5. Periode program berlangsung dari tanggal 1-31 Oktober 2017.

C. HADIAH DAN KETENTUAN PEMENANG
Peserta yang terpilih sebagai pemenang Program (“Pemenang”) wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut :
1. Hadiah
  • 1 (satu) Pemenang Utama
Persediaan produk DANCOW Advanced Excelnutri+ 3+ selama 6 (enam) bulan.
  • 3 (tiga) Pemenang
Persediaan produk DANCOW Advanced Excelnutri+ 3+ selama 3 (tiga) bulan
  • 50 (lima puluh) Pemenang Hiburan
Voucher belanja senilai Rp 200.000,-
2. Kriteria penilaian:
a) Memiliki kuliatas foto yang baik serta sesuai dengan tema
b) Memiliki caption sesuai dengan tema dan format yang ditentukan.
3. Pajak Hadiah ditanggung oleh Pihak Penyelenggara.
4. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 10 November 2017 melalui fanpage DANCOW Parenting Center dan Twitter @DancowCenter.
5. Setiap pemenang wajib memberikan konfirmasi data diri lengkap berupa (nama, alamat, no telp/ponsel, email, fotokopi KTP) melalui inbox fanpage DANCOW Parenting Center atau Twitter @DancowCenter paling lambat 2 minggu setelah pengumuman pemenang.
6. Setiap pemenang wajib menunjukkan struk pembelian DANCOW Advanced Excelnutri+ 3+ dalam periode 1-31 Oktober 2017.
7. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk dari Penyelenggara.
8. Seluruh biaya tambahan yang terkait dengan penerimaan atau penggunaan Hadiah, baik secara langsung maupun tidak langsung, merupakan tanggung jawab Pemenang.
9. Penjurian dilakukan secara tertutup. Keputusan juri adalah mutlak, tidak dapat diganggu gugat dan tidak ada korespondensi yang akan dilayani sehubungan dengan Program ini.
10. Setiap Peserta hanya berkesempatan untuk menjadi pemenang sebanyak 1 kali selama periode Program.
11. Pemenang adalah peserta yang belum pernah memenangkan kompetisi dan/atau Program yang diadakan oleh PT. Nestle Indonesia dalam kurun waktu 6 (enam) bulan terakhir.
12. Apabila Peserta tidak dapat dikonfirmasi setelah dari tanggal konfirmasi pemenang, maka juri berhak untuk mendiskualifikasi peserta, membatalkan penyerahan hadiah dan berhak mengalihkan hadiah kepada peserta lain.
D. DATA PRIBADI

Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah membaca Kebijakan Penyelenggara sehubungan dengan Data Pribadi sebagaimana tersedia dalam laman http://www.nestle.com/aboutus/businessprinciples/privacy dan dengan demikian Peserta dianggap memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi Peserta kepada Penyelenggara. Penyelenggara tidak akan menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap Peserta dan setiap Pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, tanpa persetujuan terlebih dahulu dari Peserta dan/atau Pemenang.
E. LAIN-LAIN

1. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Program harus merupakan kreasi asli dan milik pribadi Peserta, tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, tidak menyinggung SARA dan tidak melanggar hak milik intelektual pihak lain manapun. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun kerugian pihak ketiga mana pun yang timbulkan dari hasil karya Peserta. Materi tersebut menjadi hak milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas.
2. Program ini tidak berlaku untuk karyawan PT Nestlé Indonesia, dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
3. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
4. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu. Lebih lanjut, Penyelenggara berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apapun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan diluar kendali atau force majeur
5. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas kerugian atau kerusakan akibat kejadian luar biasa yang tidak terduga dan/atau kejadian di luar kuasa Penyelenggara.
6. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
7. Tidak diperkenankan mengambil materi/isi website dan mempublikasikan dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis dari PT Nestlé Indonesia
8. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung pihak Penyelenggara. Hati- hati penipuan.
9. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Sahabat Nestlé ke sahabat.nestle@id.nestle.com



Sumber :  https://www.facebook.com/DancowParentingCenter/photos/a.62193396002.85208.62057006002/10154851667971003/?type=3&theater



Cek Info Promosi di --- > 
SINI  




atau Bisa 
Di --> SINI



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.



========================================================================

JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  LAINNYA YANG BERHADIAH LANGSUNG BERIKUT INI :


1. Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F



2. Dapatkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Voucher Makan Gratis Dari Sponsor dengan cara bergabung di : DI SINI








3. Cukup install applikasinya dan kamu bisa dapat Pulsa gratis ! Yang paling penting, setiap hari selalu ada event-event berhadiah menarik!  Silahkan daftar melalui di link di bawah ini   

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vitiglobal.cashtree





PULSA GRATIS !!! BUKTIKAN SENDIRI JADI KUTER'S ITU GAK PERLU BELI PULSA !

Cash tree, Reward app terpopuler wajib punya yang dimiliki oleh 90% anak muda di Korea kini hadir di Indonesia !