Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kontes Foto Cerelac Kacang Hijau Berhadiah Voucher Belanja Carrefour Total 6 Juta Rupiah



Wah... ada kesempatan lagi nih bund, buat memenangkan Hadiah Voucher Belanja Carrefour Senilai Jutaan Rupiah, ayo ikutan lagi Kontes Foto Cerelac Kacang Hijau yang di persembahkan oleh Nestle untuk para bunda dan buah hati kalian, kontes ini berlangsung hingga 30 November 2017, sebelum ikutan sebaiknya baca terlebih dahulu cuplikan syarat dan ketentuannya di bawah ini :



Jangan Lupa Klik Like Fans Page Bursa Kuis atau bagikan info-nya dengan menekan Tombol Like dan Share di samping ini
Bagi Yang Punya Twitter Kamu bisa  untuk mendapatkan up date kuis terbaru dan Voucher Belanja Gratis serta Sample Produk Gratis.
Kini kamu juga bisa ikuti kami di Instagram untuk update kuis - kuis terbaru Versi Instagram di sana, silahkan follow Instagram kami dengan cara menekan tombol View On Instagram di samping ini Instagram



Cara Ikutan Kontes Foto Cerelac Kacang Hijau Berhadiah Voucher Belanja Carrefour Total 6 Juta Rupiah !

Syarat & Ketentuan Kompetisi Facebook Nestlé CERELAC Kacang Hijau


Program ini diselenggarakan oleh PT. NESTLÉ INDONESIA, yang berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestlé Lantai 5, Jl. Let. Jend. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).
Seluruh Peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini, termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal yang terkait dengan program ini bersifat final.
A. PERIODE KOMPETISI

1 November – 30 November 2017.

B.
SYARAT AWAL
1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
2. Berusia minimal 18 tahun (harus dapat dibuktikan dengan kartu identitas yang masih berlaku (“Identitas diri”) pada saat verifikasi pemenang).
3. Memiliki anak berusia minimal 6 bulan dan maksimal 24 bulan, terhitung tanggal 1 November 2017.
4. Like Facebook fanpage Awal Sehat Nestlé.
5. Memastikan akun Facebook dalam keadaan public (tidak dalam keadaan private/dikunci).
6. Mengikuti kompetisi sesuai mekanisme yang tercantum dalam Syarat dan Ketentuan.

C.
MEKANISME PROGRAM
1. Kunjungi Facebook fanpage Awal Sehat Nestlé di link berikut:
2. Upload foto ekspresi Si Kecil saat menikmati CERELAC Kacang Hijau di kolom komentar, dan tuliskan cerita serunya dengan menggunakan hashtag #CERELACKacangHijau.
3. Upload foto sebanyak-banyaknya selama periode kompetisi berlangsung.

D.
KETENTUAN PEMENANG
Peserta yang terpilih sebagai pemenang Program (“Pemenang”) wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut:
1. Jumlah Pemenang:
3 (tiga) orang pemenang.
2. Penentuan Pemenang:
· Pemenang dipilih berdasarkan foto dan cerita terbaik dan ditentukan oleh tim juri.
· Penjurian dilakukan secara tertutup. Keputusan juri adalah mutlak, tidak dapat diganggu gugat dan tidak ada korespondensi yang akan dilayani sehubungan dengan Program ini.
3. Pengumuman pemenang:
· Pemenang akan diumumkan melalui Facebook fanpage Awal Sehat Nestlé pada tanggal 10 Desember 2017.
· Pemenang akan dihubungi oleh PT. Nestlé Indonesia melalui direct message ke akun Facebook masing-masing Pemenang.
4. Syarat konfirmasi pemenang:
· Pemenang harus melakukan konfirmasi dengan mengirimkan data diri melalui message di Facebook fanpage Awal Sehat Nestlé, dengan mencantumkan: nama akun Facebook, nama lengkap, alamat lengkap, nomor handphone yang dapat dihubungi, dan foto kartu identitas (KTP/SIM/Paspor).
· Dilakukan paling lambat 2x24 jam (dua hari) setelah pengumuman Pemenang, sebelum pukul 00.00 WIB.

E.
HADIAH
1. Hadiah:
3 (tiga) voucher Carrefour senilai total Rp6.000.000 untuk 3 (tiga) orang pemenang.
2. Hadiah tidak dapat dikembalikan dan/atau ditukarkan dengan uang maupun produk dari Penyelenggara.
3. Apabila Peserta tidak dapat dikonfirmasi setelah dari tanggal konfirmasi Pemenang, maka juri berhak untuk mendiskualifikasi Peserta, membatalkan penyerahan hadiah dan berhak mengalihkan hadiah kepada Peserta lain.

F.
DATA PRIBADI
Dengan menyetujui Ketentuan ini, maka setiap Peserta bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi oleh Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah membaca Kebijakan Penyelenggara sehubungan dengan Data Pribadi sebagaimana tersedia dalam laman http://www.nestle.com/aboutus/businessprinciples/privacy dan dengan demikian Peserta dianggap memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi Peserta kepada Penyelenggara. Penyelenggara tidak akan menggunakan, mempublikasikan atau menampilkan data pribadi dari setiap Peserta dan setiap Pemenang untuk keperluan iklan dan publikasi, tanpa persetujuan terlebih dahulu dari Peserta dan/atau Pemenang.

G.
LAIN-LAIN
1. Carrefour tidak terkait dengan dan/atau bukan merupakan sponsor dari Program ini.
2. Setiap materi yang diikutsertakan dan dikirimkan dalam Program harus merupakan kreasi asli dan milik pribadi Peserta, tidak mengandung unsur kekerasan, pelecehan, pornografi, tidak menyinggung SARA dan tidak melanggar hak milik intelektual pihak lain mana pun. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun kerugian pihak ketiga mana pun yang ditimbulkan dari hasil karya Peserta. Materi tersebut menjadi hak milik Penyelenggara dan Penyelenggara berhak untuk mempergunakannya sesuai dengan kepentingan Penyelenggara untuk kurun waktu yang tidak terbatas.
3. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Pemenang yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini.
4. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu. Lebih lanjut, Penyelenggara berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apa pun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan di luar kendali atau force majeur.
5. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas kerugian atau kerusakan akibat kejadian luar biasa yang tidak terduga dan/atau kejadian di luar kuasa Penyelenggara.
6. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
7. Tidak diperkenankan mengambil materi/isi website dan mempublikasikan dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis dari PT Nestlé Indonesia.
8. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung pihak Penyelenggara. Hati-hati penipuan.
9. Untuk keterangan lebih lanjut, silahkan hubungi Sahabat Nestlé ke sahabat.nestle@id.nestle.com atau di nomor 0-800-1-821028 (bebas pulsa).



Sumber :  https://www.facebook.com/AwalSehatNestle/photos/a.125077404307541.26514.120532808095334/929260527222554/?type=3&theater


Cek Info Promo, Bisa --- > 
KLIK SINI  




atau Bisa 
Di --> SINI



* Agar Kamu tidak kehilangan informasi ini silahkan Klik Tombol Share Terlebih Dahulu yang ada di paling bawah artikel ini ke Facebook atau Twitter Kamu.





JANGAN LEWATKAN KUIS  DAN SURVEI  YANG BERHADIAH LANGSUNG BERIKUT INI :

Hanya isi Survei, Berhadiah Langsung Pulsa, Uang Tunai Dan Voucer Belanja Daftar di sini : http://goo.gl/Wh086F