Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Tantangan Kreasi Inaco Freezingfun Berhadiah Smartphone Samsung dan Voucher Belanja


Hai para kuter's yang penuh dengan kreatifitas, mumpung awal Tahun nih dan tentunya masih dalam suasana tahun baru yang penuh dengan ide - ide kreatif serta semangat juang seorang kuter's yang tak pernah padam, kini saatnya kalian tunjukan lagi bagaimana kalian bisa menghasilkan karya - karya dengan Hhasil kreasi yang keren, unik serta kreatif bersama produk Inaco kesukaan kalian, bagi yang terpilih tentunya akan mendapat kesempatan memenangkan hadiah-hadiah keren berupa smartphone samsung seri J, kamera action, voucher belanja MAP sampai dengan paket produk gratis dari inaco juga tersedia bagi kalian semua yang siap berjuang di tantangan kuis inaco kali ini. Nah jika sudah siap silahkan deh garap kuis ini dengan baik, tentunya dengan memperhatikan seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku ! ayo ikutan sebelum 31 Januari 2018.  dan hasil karya kalian bisa berupa  video, foto, atau boomerang yang kreatif dan seru -  Good Luck !


Cara ikutannya :

1. Peserta harus LIKE Fanpage Facebook Sahabat INACO , FOLLOW Twitter dan Instagram @SahabatInaco
2. SHARE postingan kuis #INACOFreezingFun di akun social media masing-masing peserta.
3. Peserta harus membuat kreasi, bisa berupa video, foto, atau boomerang, saat menikmati INACO Mini Jelly yang sudah di FREEZE, dengan kreatif, seru, dan keren. Produk INACO Mini Jelly juga harus terlihat jelas dalam postingan. Kemudian di upload di social media masing-masing peserta.
4. Sertakan hashtag #KuisINACO #INACOFreezingFun dan MENTION 5 teman. Peserta yang ingin mengikuti kuis di facebook, dapat posting hasil kreasinya di kolom Comment konten kuis.
5. Setiap hasil kreasi yang diposting/upload dan diikutkan pada kuis #INACOFreezingFun, akan menjadi milik INACO dan bisa dipergunakan untuk kebutuhan pemasaran dalam bentuk apapun, tanpa kewajiban memberikan kompensasi kepada peserta tanpa batasan waktu.


*Syarat dan Kententuan Berlaku


Informasi Serta Ketentuan sehubungan dengan kontes / Kuis di atas bisa kalian baca selengkapnya di  : 
https://business.facebook.com/notes/sahabat-inaco/inacofreezingfun-periode-23-desember-2017-31-januari-2018/2013630165578496/




Info Promo Lainnya , Bisa --- >  KLIK SINI  



atau Bisa 
Di --> SINI