Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Yupi Land AR Games Challenge Berhadiah Smartphone Xiaomi 5A



Hi .. Guy's yuk selfie dengan yupiland favorit kamu dan ikutan Kuis Yupi Land AR Games Challenge Berhadiah Smartphone  Xiaomi 5A di akhir periode, caranya yuk ambil foto kamu bersama para pelindung YupiLand favorit di fitur selfie pada aplikasi YupiLand ! Share fotonya di media sosial kamu paling lambat  18 juli 2018 dan janga lupa beri caption yang menarik ya, ada hadiah GRAND PRIZE 2 buah HP Xiaomi 5A di akhir challenge nanti. O ia Sebelum ikutan keseruannya, cek dulu yuk cara ikutan challenge-nya, supaya kesempatan menang kamu makin besar ! - Good Luck !


Di setiap minggunya, Yupi akan memilih 4 orang peserta beruntung untuk mendapatkan hadiah voucher senilai Rp. 100.000,- untuk masing-masing peserta.

di akhir #YupiLandARGamesChallenge, Yupi akan memilih 2 orang peserta yang beruntung mendapatkan Hadiah Grand Prize HP Xiaomi 5A !

Pemenang dipilih berdasarkan foto dan caption yang menarik dalam #YupiLandARGamesChallenge, mengikuti persyarat dengan benar sesuai yang sudah dituliskan.



* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.





Sumber : https://www.facebook.com/notes/yupi-gummy-candies/yupilandargameschallenge/10156454016786613/



-->
PROMO  SELANJUTNYA