Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Promo Undiian Real Good Berbagi Berhadiah Beasiswa Total 1 Milyar Rupiah


Yuhuuuu... sudah pada liatkan Iklannya di TV barusan, ini dia kejutan Rejeki Real Good Berbagi untuk Anak - anak indonesia yang suka minum susu,  dengan total hadiah hingga 1 Milyar Rupiah berupa Beasiswa untuk putra dan putri anda, Promo ini sedang berlangsung hingga Bulan November 2018 yang akan datang, ayo segera Segera temukan 3 kemasan susu Real Good bertanda “Promo” dari 24 seri “Anak Baik Real Good”, dan kirim ke PO BOX REAL GOOD JKT 10000. atau kalianjuga bisa memasukkan ke dropbox yang tersedia di toko favoritmu. agar lebih jelas, segera simak cara ikutannya dengan cara membaca syarat dan ketentuan promo tersebut. Good Luck !

Nah,
Hingga November 2018 mendatang, kamu bisa berbagi dengan sesama yang membutuhkan, sekaligus berkesempatan memenangkan total hadiah 1 milyar rupiah. 

Lewat program “Anak Baik Real Good Berbagi”, yang mengusung tema “Dari Anak Baik untuk Anak Baik”, Real Good mengajak kamu ramai-ramai mewujudkan salah satu perilaku Anak Baik, yaitu senang berbagi.

Hadiahnya :

10 Pemenang, bersama dengan teman-temen sekelas dan guru kamu (maksimum 40 orang) berkesempatan ikut field trip ke pabrik Real Good dan daerah sekitarnya. Seluruh biaya akomodasi perjalanan ditanggung oleh Real Good.

Dan Untuk Ratusan Pemenang Lain, berkesempatan mendapatkan beasiswa  senlai :
  • 2 Pemenang, masing-masing beasiswa senilai Rp 50.000.000.
  • 5 Pemenang, masing-masing beasiswa senilai Rp 20.000.000.
  • 10 Pemenang, masing-masing beasiswa senilai Rp 10.000.000.
  • 20 Pemenang, masing-masing beasiswa senilai Rp 5.000.000.
  • 200 Pemenang, masing-masing beasiswa senilai Rp 1.000.000.

* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://realgood.id/berita/anak-baik-real-good-berbagi-beli-kirim-menang


-->
PROMO  SELANJUTNYA





--->  LIHAT DI -- > SINI