Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Biore Men Berhadiah Smartphone Xiaomi BlackShark dan Hadiah Wow Lainnya


Hi Guy's ! Klo elo memang Gamer sejati, loe pasti ikutan kuis ini ! ayo buruan deh ikuti kuis tantangan Fresh Maksimal dari Men’s Biore bersama Dyland Pros paling lambat 8 April 2019 ya guy's dan dapatkan kesempatan memenangkan Hadiah spesial berupa Xiaomi BlackShark, Razer Gaming Headset serta hadiah - hadiah wow lainnya untuk elo para gamer sejati ! segera deh bagikan cerita KEREN LO DOBEL versi elo di instagram stories dengan menggunakan salah satu dari GIF Men’s Biore ( dapat dicari dengan memasukkan keyword ‘mensbiore’ jangan lupa Mention @idmensbiore serta 3 teman dengan hashtag #FreshMaksimal  - Untuk lebih jelasnya silahkan baca dulu syarat dan ketentuan lombanya ya guy's ! Good Luck !

Hadiahnya :



    1 Xiaomi BlackShark untuk 1 pemenang utama
    2 Razer Gaming Headset untuk 2 pemenang
    10 Power Bank Aukey untuk 10 pemenang
    30 T-shirt Exclusive Games #FreshMaksimal untuk 30 pemenang

Pemilihan pemenang akan dilakukan melalui seleksi yang dilakukan oleh pihak penyelenggara dan/atau PT Kao Indonesia dengan Kriteria, Kreativitas serta keunikan konten beserta cerita di dalamnya.


* Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat


* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber :  https://web.facebook.com/notes/mens-world/freshmaksimal-syarat-dan-ketentuan/2443603755673390/?_rdc=1&_rdr



PROMOSI BERIKUTNYA LIHAT DI -- > 
SINI



--> NEXT