Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Lomba Menulis Blog Greek Yogurt Berhadiah Uang Tunai Total 20 Juta Rupiah

Hi Guy's ! Hobby Menulis pun bisa dapat Hadiah Loh, dan gak tanggung - tanggung hadiah Totalnya mencapai 20 Juta Rupiah loh yang di persembahkan oleh Heavenly Blush atau Produk Greek Yogurt - Heavenly Blush Greek Yogurt adalah yogurt tinggi protein, tekstur kental, kaya nutrisi, dan mengenyangkan. Yuk Ikutan Lomba Menulisnya Paling Lambat 18 Mei 2019, siapa tau ini rejeki kamu kali ini, gampang kok, karena Konten artikelnya hanya terdiri minimal 4 paragraf dan jumlah kata minimal 400 kata, nah kalau kamu mau ikutan, maka diwajibkan untuk membaca dan mengikuti semua peraturan blog contestnya ya guy's - Untuk lebih jelasnya kalian bisa baca dulu mekanisme dan syarat ketentuan lombanya dulu ! Good Luck !


Hadiahnya :

3 peserta yang tulisannya diperingkat paling baik di pencarian Google  dengan kata kunci: “Greek yogurt tinggi protein” pada waktu masa penjurian akan mendapatkan :

  • Juara 1 : Rp 5,000,000
  • Juara 2 : Rp 5,000,000
  • Juara 3 : Rp 5,000,000

Dan ada Hadiah juga untuk 2 orang favorit review masing-masing Rp 2,500,000


* Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat


* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://heavenlyblush.glitzmedia.co/#prize




PROMOSI LAINNYA BISA LIHAT DI -- > 
SINI