Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Kreasi Masakan Bersama Panda Saus Tiram Berhadiah THR Total Puluhan Juta Rupiah



Hi Bund, Masak apa hari ini, Yuk Upload Kreasi Resep andalan Keluarga Versi Bunda bersama Panda Saus Tiram dan Menangkan THR Berupa Uang Tunai Total Puluhan Juta Rupiah, segera ikutan Kuis Kreasi Masakan Bersama Panda Saus Tiram Paling Lambat 15 Juni 2019 dan menangkan hadiahnya ! Ayo segera Buat masakan favorit keluarga Bunda saat Ramadhan atau Lebaran dengan menggunakan produk Saus Tiram Cap Panda ya ! dan Upload foto masakan kamu dengan konsep sekreatif mungkin dan tag @saustiramcappanda di Instagram atau Panda Saus Tiram di Facebook Fanpage, serta 2 orang teman kamu untuk ikutan juga ! Jangan lupa Berikan caption yang berisi resep pada masakan yang bunda buat, kemudian cantumkan hashtag #THRdariPanda dan #SausTiramCapPanda - untuk lebih jelasnya bunda bisa baca dulu deh syarat dan ketentuan lombanya ya, Good Luck !


Hadiahnya :
Grand Prize Winners:
Juara 1 : Rp. 7,000,000
Juara 2 : Rp. 5,000,000
Juara 3 : Rp. 3,000,000
(Sebelum dipotong pajak)

20 Lucky Winners: Masing-masing mendapatkan 1 set Lock & Lock senilai Rp. 500 ribu, voucher belanja, dan produk Saus Tiram Cap Panda.

* Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat


* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/saustiramcappanda/



PROMOSI BERIKUTNYA LIHAT DI -- > 
SINI



--> NEXT