Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Heavenly Blush Yogurt's Berhadiah Liburan Gratis Ke Jepang dan Voucher Go Pay


Hi Guy's ! Mau Jalan - Jalan Gratis Ke Jepang Gak ? Yuk Ikutan Kuis Promo Heavenly Blush Yogurt's Berhadiah Liburan Gratis Ke Jepang, Voucher Hotel Murah dan Voucher Go Pay - ayo segera Ikuti challenges Yoguruto Japanland Race Paling Lambat 31 Agustus 2019 dan menangkan Hadiahnya !
umpulkan 63 (enam puluh tiga) koleksi kemasan terbaru Heavenly Blush Yoguruto ! Bikin Fotonya sekarang dan upload foto Kemasan yang dimaksud kedalam kompetisi ini yang bisa dilihat pada microsite www.YogurutoJapanlandRace.com.  dan kamu hanya di wajibkan upload foto minimal 5 (lima) kemasan Heavenly Blush Yoguruto kemasan Jepang, baik rasa yang sama atau berbeda - Untuk lebih jelasnya kalian bisa baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan challengenya ! Good Luck !





Hadiahnya

HADIAH UTAMA
Paket perjalanan ke Jepang untuk 16 (enam belas) orang yaitu 6 (enam) pemenang challenge The Perfectionist, 5 (lima) pemenang The Collector dan 5 (lima) pemenang challenge The Creator. Heavenly Blush akan menyediakan akomodasi dan transportasi selama perjalanan di Jepang. Sementara, pengurusan visa dan uang saku selama di Jepang menjadi tanggung jawab peserta. Jika pemenang berusia di bawah 17 tahun, maka wajib mengajak pendamping dan semua pengeluaran yang menyertainya menjadi tanggung jawab pemenang


HADIAH HARIAN * :
  1. Voucher Hotelmurah.com diskon hingga Rp 100,000
  2. Voucher Hotelmurah.com diskon hingga Rp 200,000
  3. Saldo GO-PAY Rp 5.000
  4. Saldo GO-PAY Rp 10.000
  5. Saldo GO-PAY Rp 25.000
  6. Hadiah harian berupa saldo GO-PAY dan kode voucher Hotelmurah.com akan dikirimkan kepada pemenang setiap jam 10.00 WIB dan 17.00 WIB pada hari Senin-Jumat.
  7. Jika peserta bermain Trivia Quiz pada hari Sabtu/Minggu dan Hari Libur, maka hadiah akan dikirimkan pada hari kerja sesuai dengan jam tersebut. 
*Hadiah harian akan keluar secara acak atau random.

HADIAH MINGGUAN
  1. Hadiah mingguan/Weekly Prize didapatkan setiap hari Sabtu dalam permainan “Tap To Win
  2. Peserta yang boleh memainkan “Tap To Win” adalah peserta yang sudah memainkan Trivia Quiz pada challenge The Collector minimal 1 (satu) kali pada hari Senin-Jumat. Peserta yang baru memainkan Trivia Quiz pada hari Sabtu, hanya berhak memainkan Trivia Quiz.
  3. Periode hadiah mingguan : Juni – Agustus 
  4. Hadiah mingguan berupa : Voucher Hotelmurah.com diskon hingga Rp 1,000,000, saldo GO-PAY Rp 500,000 , saldo GO-PAY Rp 750,000 , saldo GO-PAY Rp 1,000,000
  5. Hadiah berupa saldo GO-PAY dan kode voucher Hotelmurah.com akan dikirimkan kepada pemenang setiap jam 10.00 WIB dan 17.00 WIB pada hari Senin.


* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.yogurutojapanlandrace.com/termandcondition



PROMOSI BERIKUTNYA LIHAT DI -- > 
SINI



--> NEXT