Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Kopi Kapal Api Signature Berhadiah Motor Kawasaki W 175 Cafe, Samsung Galaxy S10 dan Go Pro Hero 6



Hi Guys, Kabar gembira nih buat kalian yang suka ngopi khususnya kopi Hitam, Karena kalian punya kesempatan untuk memenangkan salah satu hadiah wow Berupa Sepeda Motor dan Gadget Keren dari Kopi Kapal Api Signature ! Mau ? yuk Ikutan Kuis Promo Kopi Kapal Api Signature tersebut paling lambat 31 Agustus 2019 dan menangkan salah satu hadiahnya berupa 1 Unit hadiah Motor Kawasaki W 175 Cafe, 3 Unit Smartphone Samsung Galaxy S10, 5 Unit Kamera Action Go Pro Hero 6 dan 10 Unit Marshall Major 2 Bluetooth Headset Loh ! ayo segera Beli 2 botol Kapal Api Signature RTD di Alfamart dan Dapatkan kode unik di ekor setiap struk. Berlaku dalam satu struk. - Kirim kode unik melalui SMS ke 0815 8670 5300 dengan format #KASignature#Nama#NoTransaksi#NoKodeUnik - Untuk lebih jelasnya kalian bisa kunjungi Gerai Alfamart Terdekat atau baca syarat dan ketentuan promonya terlebih dahulu ! Good Luck !





Hadiahnya :
1 Unit hadiah Motor Kawasaki W 175 Cafe
3 Unit Smartphone Samsung Galaxy S10
5 Unit Kamera Action Go Pro Hero 6 
10 Unit Marshall Major 2 Bluetooth Headset

Pemenang & hadiah akan dikonfirmasi oleh pihak Alfamart melalui SMS. - Setiap pemenang wajib melakukan verifikasi data diri ke Sahabat Alfamart di 021 1500 959.

* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber : https://www.instagram.com/kapalapisignature/




PROMOSI BERIKUTNYA LIHAT DI -- > 
SINI



--> NEXT