Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Tantangan Perut Sehat Bersama Bebelac Berhadiah Voucher Belanja Senilai Jutaan Rupiah

Hi Bunda ! sudah ikutan belum challenge terbaru dari Bebelac ? ada Hadiah Voucher Belanja 1 Juta Rupiah loh buat masing - masing pemenang di Kuis Tantangan Perut Sehat Bersama Bebelac, yuk ikutan bund sebelum Tanggal 17 Juli 2019, caranya kalian segera upload foto atau video Ibu bersama si Kecil dengan produk Bebelac Gold 3 di Facebook Pribadi atau di Official Facebook Fanpage Bebeclub.

Tulis Pada caption bagikan pengalaman Ibu setelah si Kecil mengonsumsi Bebelac Gold selama 2 minggu, sertakan hashtag #7KehebatanPerut dan #TantanganPerutSehat, jangan lupa Tag dan mention 3 ibu lainnya serta tag Bebeclub official Facebook Fanpage, untuk lebih jelasnya, bunda bisa baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan lombanya ! Good Luck !






Hadiahnya :

Ada 5 pemenang yang berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja senilai 1 juta rupiah dan bingkisan menarik dari Bebelac Gold untuk masing-masing pemenang !



* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber :  https://www.facebook.com/notes/bebeclub/syarat-dan-ketentuan-tantangan-perut-sehat-bebelac-gold/2111192532310531/?fbclid=IwAR2Kx7lXy3VrgTzhahqhDgj8c5vvxRTq-Gv6VtbkrlF9BPMiAVMxziSVyWM

PROMOSI BERIKUTNYA LIHAT DI -- > 
SINI



--> NEXT