Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promag Persembahan Untuk Indonesia Berhadiah Sony Compact Camera WX350 dan Smarphone Samsung M20


Hi Guy's ! Mumpung Masih dalam Suasana 17 Agustusan nih, Masih Banyak Hadiah - Hadiah Wow Loh, dan kali ini event kuisnya di persembahkan oleh Promag, Yuk Ikutan Kuis Lomba Foto Promag Persembahan Untuk Indonesia tersebut paling lambat 31 Agustus 2019 dan menangkan hadiah - hadiah spesialnya Berupa Sony Compact Camera WX350, Smarphone Samsung M20 dan Voucher Saldo Ovo Serta saldo Go Pay Gratis ! Mau ? Segera Buat dan Upload karya video atau foto kegiatan yang dilakukan untuk Indonesia yang lebih baik. Contoh: menanam pohon untuk penghijauan,menjadi volunter, mengurangi penggunaan plastik, menghemat listrik dan sebagainya, Jangan Lupa Tulis caption cerita tentang kegiatan yang dilakukan sebagai persembahan untuk Indonesia, tag @promag_id serta mention 3 teman dengan menggunakan #persembahanuntukindonesia.- Untuk lebih jelasnya bisa baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan lombanya ! Good Luck !


Hadiahnya :
Juara 1 : Sony Compact Camera WX350,
Juara 2 : Handphone Samsung M20,
Juara 3 & 4 : Voucher Go-Pay @Rp750.000
20 Pemenang Voucher OVO @Rp100.000.

Hadiah voucher OVO akan diumumkan setiap minggunya. Pemenang mingguan masih berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama.

* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber : https://www.instagram.com/promag_id/



INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
SINI



--> NEXT