Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Teh Gelas Berhadiah Uang Tunai Ratusan Juta Rupiah Setiap Bulannya


Hai.. hai .. hai..., kalau denger hadiah duit.. duit ... duit, pasti semangat kan guys ! ini bukan mimpi di siang bolong loh guys, Masih Ingatkan dengan  Promo Teh Gelas Yang Berjudul Rejeki Jaman Now Tempo hari, Kabar Gembira nih Guy's karena Teh Gelas Cup menjelang akhir tahun ini kembali hadir untuk bagi – bagi rejeki dengan total hadiah hingga milyaran rupiah, ayo guys ikutan kuis promonya dan menangkan Hadiah Utama Uang Tunai 100 Juta Rupiah, hmmm uang segitu banyak loh guys bisa buat jajanin teman sekampung deh pokoe guys ! Ayo temukan hadiah di balik tutup Teh Gelas Cup yang bertuliskan hadiah langsung berupa uang tunai.sebelum 30 September 2020 ! Jadi tunggu apalagi ! hadirkan Teh Gelas Cup Kesekuaan kalian di dalam suasana dan kegiatan kalian di mana pun, siapa tahu rejeki wow uang tunai total milyaran rupiah jatuh menimpa dirimu guy's ! daripada bengong dan menghayal alias mimpi di siang bolong jadi OKB ( orang kaya baru ) mendingan yang realistis aja guys, Beli Teh Gelas cup, terus nikmati deh kesegarannya dan keharuman aroma teh aslinya, dan eittt jangan lupa deh di intip bagian balik tutup Teh Gelas Cup yang bertuliskan hadiah langsung berupa uang tunai itu, and eng... ing... eng.... Horeeee Kalian Dapat Hadiahnya !!! buruan deh ke warung - warung atau minimarket terdekat atau Beli Online dengan lihat DI -- >  SINI   dan Borong Teh Gelas Cup Kemasan Barunya Sekarang juga ! hmmm mimin doakan ya semoga ilustrasi tersebut bisa beneran terjadi dalam hidup kalian yang bahagia itu bertambah menjadi lebih bahagia lagi guy's ! Nah Untuk Lebih jelasnya sih kalian bisa baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan kuis promo Teh Gelas Cup Ini di seluruh Media Sosial Teh Gelas ya ! atau bisa ngintip cuplikannya di bawah ini !

Contoh Produknya Bisa di Lihat dengan Cara --- >   https://c.lazada.co.id/t/c.XPqV








Hadiahnya :

Katanya kalau Kuis Promo Hadiahnya Biasa - biasa saja, itu kurang seru kan guys ! tapi kalau Kuis Promo yang satu ini, hadiahnya wow banget, sampai cetar membahana kalau kata emak - emak sih !, yuk cekidot dah, apa aja hadiahnya !






Pemenang hadiah uang 1juta keatas, dapat mengirimkan tutup teh gelas cup bersama copy identitas diri KTP/SIM ke PO BOX Teh Gelas 250 Bekasi 17000.

Pemenang hadiah 1 juta kebawah dapat kamu klaim langsung ke toko/warung yang ditunjuk oleh Penyelenggara dengan membawa bukti tutup Teh Gelas Cup.

Untuk keterangan lebih lanjut konsumen dapat menghubungi Customer Care di nomor bebas pulsa di 0800-10-77777 atau 021-5839-7777. Pajak hadiah ditanggung oleh PT. CS2 Pola Sehat. Jadi Semuanya Gratis Guys ! di sini sudah jelas, Pajak Hadiah sudah di Tanggung oleh penyelenggara Kuis Promo Teh Gelas Cup Tersebut, artinya kalau menang tinggal ambil hadiahnya tanpa bayar apa pun juga dan ingat - ingat ya gak usah Bayar apa - apa saat Terima Hadiah !

Sudah Jelaskan Guys ! Yuk di Share Biar teman - teman juga sama - sama Tahu apa yang kalian Tahu !



* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber : https://www.facebook.com/tehgelasid/photos/pcb.2416311582025603/2416310668692361/?type=3&theater



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
SINI



--> NEXT