Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Lux Expresikan Cantikmu Berhadiah Kamera Leica Instant dan Smartphone Samsung A8 Plus


Hi Ladies ! dalam suasana apa pun, kalian selalu ingin tampil cantik dan mempesona kan ? Karena Cantik itu adalah Hak semua Perempuan ! di kesempatan kali ini, masih ada kesempatan untuk memenangkan salah satu hadiah Istimewa dan mewah persembahan dari Lux untuk kalian semua berupa Hadiah Kamera Mewah Leica Instant, Smartphone Samsung Galaxy A8 Plus, Kamera Action Go Pro Hero 5, Smartphone Oppo F11 dan 10 Paket hadiah Voucher Go Pay Rp 150 Ribu setiap minggunya ! Mau ? Yuk Up load Foto Expresi cantikmu sekarang dan Bagikan Ceritamu ! Ayo Kunjungi halaman www.LUX.com/id/beranicantik dan upload foto ke website dan memilih salah satu frame yang tersedia, jangan lupa mendownload hasil foto dari website untuk dibagikan di akun Instagram serta menceritakan bagaimana ia berani mengekspresikan kecantikannya Jangan lupa tag 3 orang teman kamu serta menggunakan hashtag #LUXBeraniCantik - untuk Lebih jelasnya kalian bisa baca syarat dan ketentuannya terlebih dahulu ! Good Luck Ladies !


Contoh Produknya Bisa di Lihat dengan Cara --- >   https://c.lazada.co.id/t/c.XPqV



Hadiahnya :

Setiap minggu, 10 akun terpilih akan memenangkan saldo Go-Pay Voucher senilai Rp 150.000. Pajak dan biaya pengiriman ditanggung oleh Unilever Indonesia. Program #LUXBeraniCantik menyediakan total 40 hadiah mingguan.

Di akhir periode #LUXBeraniCantik, 4 caption yang paling menginspirasi akan dipilih sebagai pemenang grand prize berupa GoPro, Leica Instant Camera, Samsung Galaxy A8+ dan Oppo F11.



* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber : https://www.lux.com/id/beranicantik.html
     


MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
SINI



--> NEXT