Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Biskuit Khong Guan Berhadiah Liburan Gratis Ke Bali dan Voucher Saldo OVO


Hellou Guys ! Udah siap dapet Hadiah Liburan Gratis lagi dari Biskuit Khong Guan seperti tempo hari kah ? kali ini ada kesempatan lagi loh guys buat menangin Hadiah Utama Berupa Tiket Liburan Ke Bali selama 4 Hari 3 malam, pokoknya kalian akan di manjakan deh dengan liburan Gratis Kali ini ! Mau ? o ia untuk hadiah Hiburan masih ada 50 Paket Saldo OVO @50 K untuk 50 Orang pertama yang ikutan Kuis Promo Biskuit Khong Guan Berhadiah Liburan Gratis Ke Bali Ini loh guys ! Jadi tunggu apa lagi ayo cepatan ikutan kuisnya sebelum berakhir di tanggal 30 Oktober 2019 nanti ! Yuk segera deh Buat photo set meja makan dengan produk khongguan wafer classic ! Photonya harus ada produk khongguan wafer classik ya guys ! cepetan deh Buat photo sekreatif dan seunik mungkin, dan upload segera, jangan lupa mention atau tag 3 orang teman kalian untuk diajak ikutan kuis tersbut ya !sertakan Juga hastag #waferclassicberbagi #kglovers dan Tag photo kamu ke instagram khongguan_ biscuits ! Untuk lebih jelasnya sih, baca dulu deh syarat dan ketentuan lombanya ya guys ! Good Luck !
Contoh Produknya Bisa di Lihat dengan Cara --- >   https://c.lazada.co.id/t/c.XPqV


Hadiahnya :
Pemenang utama berhak mendapatkan 4 tiket jalan-jalan ke Bali selama 4 hari 3 malamPemberangkatan ke Bali di bulan November 2019 *Keputusan juri  bersipat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat !
Ada Hadiah Voucher OVO senilai Rp 50.000, untuk masing-masing 50 orang pertama yang mengikuti kontes Tersebut di atas !

* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber :  https://www.instagram.com/khongguan_biscuits/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
SINI



--> NEXT