Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Tepung Kobe - Selfie Kriuk Berhadiah Total Jutaan Rupiah

Hi Bunda, Masak apa hari ini ? Masak yang gampang aja yuk bund dan bisa dapat hadiah, bikin saja kreasi masakan lagi pakai bahan - bahan dari varian tepung Kobe ! karena kali ini ada hadiah Vouher belanja indomaret total jutaan rupiah loh bund, mau ? segera ikutan Kuis Promo Tepung Kobe paling lambat 8 Februari 2020, dengan cara buat foto Selfie Kriuk bersama kreasi tepung kobe yang paling keren dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah Total Jutaan Rupiah, lumayankan bund, hadiahnya bisa buat nambah- nambah kebutuhan di dapur ! Yuk segera Beli Kobe Tepung Tempe Kriuk (200gr) di Indomaret dan simpan struknya ya, kemudian Buatlah sajian favorit keluarga kalian menggunakan Tepung Tempe Kriuk, kemudian bikin foto selfie bersama kreasi sajian tersebut bersama bungkus tepung kobenya dan  juga struk pembeliannya dari indomaret, langkah terakhir adalah Upload foto selfienya dengan mencantumkan hashtag #SelfieKriuk #KobeAhlinyaTepungBumbu di Instagram dan jangan lupa Tag / mention @dapurkobe & 3 akun teman. Untuk lebih jelasnya sih, kalian baca saja terlebih dahulu syarat dan ketentuan kuis promonya ya ! Good Luck !

Contoh Produknya Bisa di Lihat dengan Cara --- >   https://c.lazada.co.id/t/c.XPqV


Hadiahnya :

Voucher Belanja Indomaret Total Jutaan Rupiah dengan Rincian Pemenang sbb :







Buat kalian yang belum tahu produk Tepung Tempe Kriuk dan cara mengolahnya menjadi sajian yang lezat, silahkan kalian bisa lihat di dalam salah satu cuplikan Video Official dari Dapur Kobe berikut ini :





* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini. 



Sumber:  https://www.instagram.com/dapurkobe/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI


--> NEXT