Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Kejutan Senyum Awal Tahun Bersama Alfapop Berhadiah Emas Batangan


Yuhuu, Kejutan hadiah Senyum Awal Tahun dari Alfa Pop belum berakhir loh, masih ada kesempatan sampai akhir bulan ini untuk meraih salah satu hadiah spesial yang telah di siapkan oleh PT. Sumber Alfaria Trijaya, Tbk sebagai penyelenggara kuis promo tersebut, Kalian udah pernah kan Belanja Kebutuhan Rumah Tangga Lewat Mesin Akiosk di Toko Alfamart terdekat ? kalau belum ayo buruan di coba guys, siapa tahun kalian bisa bawa pulang hadiah keren tersebut berupa 5 Keping Emas Batangan, 1 Unit Action Camera, 10 Paket Voucher Belanja, dan 2 Paket Voucher Pulsa untuk setahun loh, wuih keren kan hadiahnya guys ? mau ? caranya gampang banget guy's, cukup belanja lewat mesin Akiosk atau tablet toko yang ada di meja kasir Alfamart senilai Minimal 100 Ribu, dan nanti akan di undi berdasarkan nomor order kalian, untuk info lengkapnya baca syarat dan ketentuan promonya dulu, atau langsung aja kunjungi gerai Alfamart terdekat ya Guys ! Good Luck !

Hadiahnya :

5 Unit Toko Virtual
5 Batang Emas
1 Paket Menginap Gratis di Hotel
1 Unit Action Camera
2 Paket Voucher Pulsa Setahun
10 Paket Voucher Belanja Alfapop


Buat kalian yang belum Tahu bagaimana caranya belanja di ALFAPOP menggunakan mesin Akiosk atau tablet toko yang ada di meja kasir Alfamart, silahkan simak cuplikan video tutorialnya berikut ini :







Ayo belanja sekarang dan kamu akan dapat kesempatan untuk memenangkan hadiahnya !


Sumber:  https://www.instagram.com/alfapop_id/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI


--> NEXT