Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Mie Sedap Berhadiah Liburan Gratis Ke Korea Selatan


Yuhuuu, ada Kuis baru lagi nih, hadiahnya Segambreng loh guys ! Kalian penggemar setia Artis Korea Siwon kan guys ? dan kalian juga fans setia Mie Sedap kan ? Klop deh klo gitu ya, ayo langsung aja ikutan Kuis Mie Sedap bersama Alfamart Periode Februari 2020, segera ikutan kuis promonya paling lambat 29 Februari 2020 ya guys ! dan dapatkan kesempatan memenangkan salah satu hadiah paket Liburan Gratis Ke Korea, 30 unit Smartphone Samsung galaxy A50, 1000 Tiket Meet & Greet dengan artis korea Siwon dan 1000 Paket Voucher Belanja Gratis Alfamart ! Mau yang mana guy hadiahnya ? buruan deh beli produk Mie Sedap varian apa aja di gerai Alfamart terdekat senilai minimal Rp 20.000,- maka kalian akan mendapatkan 1 kode unik yang tercetak di struk pembeliannya, kemudian masukan kode uniknya di microsite Alfamartku.com, ayo kumpulkan terus poinnya dan menangkan hadiah - hadiah impianmu guys ! Untuk lebih jelasnya kalian bisa baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan promonya ya ! Good Luck !


Contoh Produknya Bisa di Lihat dengan Cara --- >   https://c.lazada.co.id/t/c.XPqV



O Ia yang Belum Tahu, Varian Baru Mie sedap Korean Spicy Chicken x Siwon yang tekstur Mie-nya lebih tebal dan kamu bisa atur pedas korea ala kamu loh guys, untuk lebih jelasnya bisa simak cuplikan video promonya di bawah ini :




Hadiahnya :

100 pemenang Meet and Greet dengan Siwon (22/23 pemenang /minggu dan 10 pemenang khusus    pengguna Gopay di akhir periode)

    12 Voucher Belanja @Rp 300.000,- (3 pemenang/minggu)
    20 Voucher Belanja @Rp 200.000,- (5 pemenang/minggu)
    80 Voucher Belanja @ Rp 100.000,- (20 pemenang/minggu)
    888 Voucher Belanja @ Rp 50.000,- (222 pemenang/minggu)
    10 pemenang @2 orang Trip ke Korea
    30 Samsung A50s



* Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.


Sumber:  https://sedaap.alfamartku.com/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI


--> NEXT