Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Wujudkan Niat Bersama Marimas Berhadiah 250 Paket Perjalanan Umroh Gratis

Hi Guys ! Semoga Tahun ini menjadi Tahun Berkah buat kalian dan keluarga ! Pada kesempatan kali ini kembali Marimas memberikan Kejutan Luar Biasa kepada kalian melalui Program Kuis Promo Undian Wujudkan Niat Bersama Marimas yang Berhadiah 250 Paket Perjalanan Umroh Gratis ! Kali ini selain Konsumen yang bisa mendapatkan salah satu hadiah Paket Umroh Gratisnya, Pedagang eceran pun memiliki kesempatan yang sama ketiban Rejeki dari Marimas ! ayo di pantau terus infonya dan segera ikutan promonya ya guys !  Caranya  Kirimkan 5 Bungkus Kosong MARIMAS / MARITEH / COCORIO boleh di campur dan tentunya disertai dengan Identitas Diri (No Handphone & Fotocopy KTP) - kemudian Kirim Ke PO BOX 8004/SMEL Semarang – Indonesia atau dimasukan ke dalam KOTAK MARIMAS UMROH 250 yang ada di kotamu ! - untuk lebih jelasnya kalian bisa baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan promonya ya ! Good Luck !



Contoh Produknya Bisa di Lihat dengan Cara --- >   https://c.lazada.co.id/t/c.XPqV


Hadiahnya : 250 Paket Perjalanan Umroh Gratis !


Setiap pembelian 1 BAL produk MARIMAS / COCORIO / MARITEHakan mendapatkan 1 KUPON Gosok – Gosok


Marimas mengadakan Program Marimas Umroh 250 bertajuk " Wujudkan Niat ",, sebagai apresiasi kami kepada pedagang dan konsumen yang telah turut mengembangkan Marimas. Program ini diharapkan dapat membantu lebih banyak masyarakat mewujudkan niat ke Tanah Suci, Berikut salah satu cuplikan pemenang Paket Umroh Gratis dari Marimas Periode Yang lalu !







Sumber:  https://marimas.com/marimas-umroh-250/#



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI


--> NEXT