Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Undian Ciptadent Herbal Edisi Ramadan Berhadiah Motor dan Logam Mulia

Hi Guys ! Udah Gosok gigi kah hari ini ? Menjaga Kesehatan gusi dan gigi sama pentingnya menjaga kesehatan anggota tubuh kita yang lain, dengan Pasta Gigi Ciptadent Herbal maka saat menjalankan ibadah puasa di Bulan suci Ramadan tentunya akan lebih nyaman, selain itu di edisi promo spesial ramadan tahun ini, Ciptadent telah menyediakan hadiah - hadiah spesial wow berupa hadiah Paket perjalanan Umroh Gratis, hadiah sepeda Motor Honda Beat, hadiah Logam mulai, hadiah smart TV dan hadiah - hadiah wow lainnya, ayo di simak dan ikuti promonya, semoga tahun ini rejeki promo undian Ciptadent Herbal menjadi milikmu ! Cara ikutan kuis promonya cukup mudah, Beli Ciptadent Maxi Herbal Edisi Ramadan 75gr/ 190gr dan temukan sticker kode unik di dalam kemasannya, kemudian anda bias Kirim via  WA ke 0813 8899 5899 dengan format Ciptadent(spasi)Kodeunik#nama#noidentitas#noHP#Kota Atau bias juga kirim melalui SMS ke 95899 dengan format yang sama berlaku untuk operator Telkomsel/XL/Axis Informasi selengkapnya bias hubungi 021-80629844 atau buka web ciptadent.co.id – sebelum ikutan silahkan baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan promonya ya guys ! Good Luck !  


Contoh Produknya Bisa di Lihat dengan Cara --- >   https://c.lazada.co.id/t/c.XPqV



Hadiahnya :



Paket Perjalanan Umroh Gratis
Sepeda Motor Honda Beat
Logam Mulia 5gr
Samsung Smart TV 32 inch
Pulsa 10.000
Pulsa 5.000


Peserta yang terpilih sebagai pemenang Program (“Pemenang”) wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut :

Untuk pemenang hadiah utama (Motor Honda Beat, Logam Mulia 5 gr, Samsung Smart TV 32 inch dan paket umroh) konsumen harus menyimpan kotak pasta yang terdapat sticker kode unik tersebut dan kemudian selanjutnya akan diarahkan oleh Customer Service Redbox.

Untuk pemenang hadiah utama Paket Umroh akan dikonversikan dengan nominal uang yang setara (dikarenakan issue COVID-19).

Hadiah pulsa akan diisi ulang ke nomor handphone yang dicantumkan oleh Peserta melalui format SMS ke 95899 dalam kurun waktu 3x24 jam (tidak termasuk hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional).

Pemenang akan menerima notifikasi melalui SMS (nama pengirim: REDBOX) setelah proses isi ulang hadiah pulsa berhasil.
       



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber:  https://ciptadent.co.id/artikel/mau-dapat-hadiah-motor-logam-mulia-dan-ribuan-pulsa-ikut-kegiatan-ini-yuk-bu




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI