Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Daia Berhadiah Lemari Es Mesin Cuci dan hadiah wow lainnya

Hi Bund, Lebaran Sebentar lagi loh, walaupun Tahun Ini Kita gak bisa pulang kampung tapi paling tidak kita masih bisa kirimkan hadiah - hadiah spesial wow dari Detergent Daia kepada Keluarga Tercinta di Kampung halaman ! Yuk Ikutan aja Kuis Daia tersebut dan menangkan salah satu hadiah spesialnya untuk mereka paling lambat 31 Mei 2020 ! Hadiahnya segambreng loh bund sehingga kesempatan untuk memenangkan hadiahnya juga lebih besar ! Hadiah Promo yang di siapkan oleh Daia Kali ini cukup banyak untuk 26 orang pemenang loh ! ada Hadiah Lemari Es, Hadiah Mesin Cuci, Hadiah Kompor dan Hadiah Smart TV, Hadiah Smartphone dan Juga Hadiah Pulsa Loh ! Mau yang mana Bund ? Tunggu Apa Lagi, Yuk langsung aja ikutan kuis promonya agar bisa berbagi warna-warni kebahagian dengan keluarga di kampung ! cara ikutan kuisnya yuk segera Pilih dan capture 1 barang / hadiah yang bunda ingin berikan kepada keluarga di kampung, kemudian Posting bersamaan dengan foto bunda dan keluarga di kampung halaman yang ingin kalian berikan hadiahnya. Untuk lebuih jelasnya bisa baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan promonya ya bund ! Good Luck !


Contoh Produknya Bisa di Lihat dengan Cara --- >   https://c.lazada.co.id/t/c.XPqV




Hadiahnya :

Oppo Smartphone
Smart TV
Mesin Cuci
Kulkas Sharp, Kompor Gas Rinnai
Hadiah mingguan: Voucher pulsa total Rp 1 Juta untuk 20 pemenang


Akan ada 6 pemenang yang berhak mendapatkan 1 barang yang telah dipilih. Pssstt, ada hadiah voucher pulsa untuk silahturahmi senilai total 1 juta rupiah loh untuk 20 pemenang mingguan yang beruntung !


Nah, sekarang Bunda Bisa berbagai hadiah dengan keluarga di kampung halama di #RamadanBerDaia !



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber:  https://www.instagram.com/daiadetergent/





MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI