Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Asli Rasa Liburan Bersama Hansel Berhadiah Samsung Galaxy A71 dan Saldo Go Pay

Hi Guys, Bagaimana Liburan mu hari ini, walaupun tetap di rumah aja tapi keseruannya pastinya gak kalahkan dengan liburan - liburan mu di Tahun sebelumnya, apalagi kali ini Hansel Ngadain Kuis atau Lomba Foto Bertema Asli Rasa Liburan dengan Hadiah wow loh guys ! Yuk Ikutan Kuis Asli Rasa Liburan Bersama Hansel paling lambat 5 Juli 2020 dan menangkan Hadiah Smartphone Samsung Galaxy A71, JBL CLIP 3 dan Saldo Go Pay dari Hansel ! Mau ? Caranya gampang kok, silahkan Follow Instagram @hansel.id dan like Facebook Hansel Indonesia, kemudian Cari produk Hansel di Alfamart/Alfamidi atau supermarket terdekat dan Bikin foto ”Fake Travel" loe sambil pegang Hansel. Jangan lupa kasih foto "Behind The Scene" nya juga di carousel ya guys ! selanjutnya Upload foto kalian di Instagram atau Facebook serta Mention 5 temen kalian untuk ikutan juga kuisnya, gunakan hashtag #AsliRasaLiburan & #HanselAsliGueBanget dan juga Tag dan mention Instagram @hansel.id atau Facebook Hansel Indonesia ! Untuk lebih jelasnya sih, baca aja dulu syarat dan ketentuan promonya ya guys ! Good Luck !



Contoh Produknya Bisa di Lihat dengan Cara --- >   https://c.lazada.co.id/t/c.XPqV




Hadiahnya :


1 Samsung Galaxy A71
1 JBL CLIP 3
20 Paket saldo Gopay 150K


Ayo Buktika kalau kalian memiliki kreativitas tanpa batas dengan cara ikutan challenge tersebut, karena Semakin unik foto yang kalian buat, semakin besar pula kesempatan menjadi pemenangnya loh guys !



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber:  https://www.instagram.com/hansel.id/





MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI