Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Bank Sinarmas Berhadiah Samsung Galaxy S10 Lite dan Hadiah wow Lainnya

Hi Guys, Buat klian yang suka dengan transaksi menggunakan mobile Banking, maka kali ini Bank Sinar Mas mengajak kalian untuk berpartisipasi di dalam event Promo Simobi Plus dari Bank Sinar Mas paling lambat 9 September 2020 dengan hadiah - hadiah cetar dan jumlahnya segambreng loh bund, Mau ? Yuk segera ikutan Kuis Promonya dan menangkan salah satu hadiah impianmu berupa Smartphone Samsung S10 Lite, Smartphone Samsung A71, Smartphone Oppo A9 dan Smartphone Samsung Galaxy Buds, kemudian ada juga hadiah kamera digital Canon Ixus 185 dan E-Voucher Rp 500.000 serta E-voucher Rp 250.000 - mau hadiah yang mana guys ? ayi segera . Donwload Aplikasi Mobile Banking Bank Sinarmas dan Aktivasi di playstore / app store kemudian lakukan transaksi di SimobiPlus minimal Rp 20.000 dan dapatkan Tiket bermain setelah kalian menyelesaikan transaksinya, Nah Tiketnya yang kalian dapatkan bisa dipakai untuk bermain kuis lucky dip di SimobiPlus dan berkesempatan memenangkan salah satu hadiah incaranmu itu loh guys ! untuk lebih jelasnya silahkan baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan promonya ya guys ! Good Luck !


Hadiahnya :

Samsung S10 Lite
Samsung A71
Oppo A9
Samsung Galaxy Buds
Canon Ixus 185
Samsung Galaxy Fit E
E-Voucher Rp 500.000
E-voucher Rp 250.000


#WINeveryday Kapan Aja Di Mana Aja !
#NewNormal Buka Rekening Gak Perlu ke Bank, Cukup Install SimobiPlus !

Hanya dengan download dan aktivasi SimobiPlus, langsung dapat 1x kesempatan menang dan langsung bisa transaksi dengan E-Money SimobiPlus.

Mau dapat kesempatan menang lagi dan lag i? Perbanyak transaksimu dengan SimobiPlus dan menangkan hadiah setiap hari !

Hidup #LebihMudah #LebihPintar dengan E-Money SimobiPlus


Ayo Download SimobiPlus sekarang!



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber:  https://www.banksinarmas.com/id/promosi/hip-hip-horai





MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI