Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Merdeka Shop And Wind Klik Indomaret Berhadiah Sepeda Brompton

Hi Guys ! Yuk semarakan perayaan HUT RI Ke 75 Bersama Indomaret  dengan cara ikutan Kuis Promo Merdeka Shop And Wind Klik Indomaret Berhadiah Sepeda Brompton dan Saldo iSAKU total Puluhan Juta Rupiah ! Promo akan berlangsung Hingga Tanggal 30 September 2020 ! Ayo segera di simak dan ikuti promonya, caranya Dapatkan STAMP Promo Merdeka 75 setiap kalian bertransaksi di Klik Indomaret dan Setiap transaksi Rp. 50.000,- untuk semua produk (kecuali rokok dan susu IFO di bawah 1 tahun di Klik Indomaret, maka sebagai konsumen kalian akan mendapatkan 1 buah stamp (berlaku kelipatan) dan berhak mengikuti undian berhadiah sepeda Brompton dan Saldo i.saku dan STAMP akan otomatis terkumpul dalam aplikasi MyPoin peserta undian. 1 STAMP = 1 Kupon Undian, jika kalian memiliki 100 STAMP artinya memiliki 100 Kupon Undian ! ayo segera kumpulkan Stampnya yang banyak agar kesempatan untuk menang lebih besar guys ! Untuk info lebih jelasnya sehubungan dengan event promo tersebut, silahkan kalian kunjungi gerai Indomaret terdekat atau baca syarat dan ketentuan promonya terlebih dahulu ! Good Luck !

Periode Promo : 14 Agustus 2020 - 30 September 2020


Hadiahnya :

Total hadiah senilai Rp 297,500,000 dengan total pemenang 75 orang dengan Rincian sbb :

 3 Pemenang undian masing-masing menerima 1 Sepeda Brompton (warna tidak mengikat).
10 Pemenang undian masing-masing menerima saldo iSAKU senilai @ Rp. 5 Juta.
17 Pemenang undian masing-masing menerima saldo iSAKU senilai @ Rp. 2,5 Juta.
45 Pemenang undian masing-masing menerima saldo iSAKU senilai @ Rp. 1 Juta.


Program ini tidak berlaku bagi karyawan PT. Indomarco Prismatama (Indomaret dan/atau Ceriamart), pihak Agensi dan pihak ketiga lainnya dalam segala bentuk yang membantu kegiatan ini.



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber
https://mypoin.id/promotions/promotions/stamp-promo-merdeka-75




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI