Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Semangat Kemerdekaan Bersama Fokus Nusantara Berhadiah Kamera Mirorrless FujiFilm X-A5

Hi Guys ! ada lagi nih kuis bertemakan HUT Kemerdekaan RI ! Yuk Segera Nyalakan Api Semangat Kemerdekaanmu dengan cara berkreasi menggunakan gear - gear baru dari Focus Nusantara ! dan dapatkan kesempatan untuk Memenangkan Hadiah Spesial berupa Kamera Fujifilm X-A5 Kit, Tas Kamera F-Stop Dalston, dan Tripod Sirui ET-1004 secara GRATIS ! Mau ? Ayo Ikutan Challengenya sebelum 18 Agustus 2020 ya guys ! caranya Segera Follow Instagram @focusnusantar dan temukan Informasi postingan kuisnya di IG @focusnusantara dan like serta  komentar sebanyak-banyaknya pada postingan tersebut, jangan lupa juga mention ke 3 orang teman kamu ya ! Langkah Berikutnya Repost postingan Postingan kuisnya ke instastory kamu, dan Pastikan IG kamu tidak diprivate, kemudian Rajin - rajinlah Like &  comment di postingan @focusnusantara, karena itu akan memperbesar peluang kemenanganmu tapi tidak menjadi penentu ya ! untuk lebih jelasnya silahkan baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan lombanya ! Good Luck !


Periode Promo : 10 - 18 Agustus 2020


Hadiahnya :
1 Unit Fujifilm Camera X-A5 with Lens (senilai : Rp.6.499.000)

1 Set F-Stop Bag Dalston (senilai : Rp. 2.200.000)

1 Set Sirui Tripod – ET-1004 (senilai : Rp. 1.300.000)


Pastikan kamu berdomisili di Indonesia untuk mengikuti Giveaway ini ya! Bagi kamu yang berada di luar kota, tenang aja ! Karena hadiah dapat dikirimkan langsung ke daerahmu !


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber
https://www.instagram.com/focusnusantara/    



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI