Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Ketiban Rejeki OVO Berhadiah 6 Unit Sepeda Brompton dan Hadiah Wow Lainnya

Hi Guys ! Promo Rejeki dari OVO Masih Berlanjut ya sampai 30 September 2020 ! Masih ada kesempatan buat memenangkan salah satu hadiah - hadiah wownya Berupa 6 Unit Sepeda Brompton Type M3E B75, 6 Unit Iphone 11 dan Voucher OVO Cash @ 500 ribu untuk 60 orang dan Cara dapetin hadiahnya juga gampang banget loh guys ! ayo segera bertransaksi menggunakan OVO untuk semua transaksi kalian di aplikasi OVO, Grab dan Tokopedia berkesempatan menang memenangkan salah satu hadiah impianmu tersebut ! Jadi tunggu apa lagi guys ! segera di simak dan ikutan promonya dech ! karena akan ada 12 orang pemenang setiap minggunya, segera tingkatkan terus transaksi kalian menggunakan OVO, dan untuk mendapatkan kupon undiannya, kamu wajib bayar pake OVO di minimum 2 aplikasi diantara OVO, Grab dan Tokopedia. Maka setiap 1 transaksi kalian akan mendapat 1 kupon untuk diundi ! Untuk lebih jelasnya silahkan baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan promonya ya guys ! Good Luck !


Periode Promo : Sampai 30 September 2020


Hadiahnya :


- 6 Unit Sepeda Brompton M3E B75


- 6 Unit Iphone 11


- OVO Cash @ 500 Ribu untuk 60 orang




Para Pemenang akan diumumin setiap minggunya di instagram official @ovo_id dan akan langsung dihubungi Oleh CS OVO. Jadi siap-siap ya guys !
Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber
https://www.ovo.id/deals/view/27534




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI