Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Mister Potato #AmigosSikatTanboykun Berhadiah Iphone 11 dan Sepeda

Hi Guys ! ada Challenge lagi nih dari Mister Potato, yaitu Kuis #AmigosSikatTanboykun dan kali ini hadiahnya cukup wow loh yaitu Iphone 11 guys dan juga ada hadiah lainnya seperti Hadiah Sepeda plus stock Mister Potato Gratis untuk 1 Tahun loh guys ! dan masih ada Hadiah Voucher Belanja Indomaret @ 100K ! Mau ? yuk segera di simak dan ikuti Kuisnya ! Karena  jika kalian bisa ngalahin skor Tanboykun ngabisin 1 Kaleng Mister Potato Daebak Ghost Pepper kurang dari 27 Detik maka kalian berkesempatan memenangkan salah satu hadiahnya ! cara ikutan kuisnya, bikin video kalian sedang ikutan challenge tersebut dan Upload videonya di feed Instagram kalian masing - masing saat scene menghabiskan Mister Potato Ghost Pepper dengan waktu tercepat dan dilarang untuk diedit ya ! kemudian Tag instagram @Misterpotato_id serta Gunakan Hashtag #AmigosSikatTanboykun, Ceritakan juga di caption rasa dan pengalaman kalian menikmati Mister Potato Daebak Ghost Pepper, terakhir jangan lupa mention minimal 3 teman kalian di caption ! ok selamat berjuang guys and Good Luck ! Untuk Lebih jelasnya silahkan kalian baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan challengenya di sumber artikel ini !


Periode Promo : Sampai 31 Desember 2020

Hadiahnya :

Hadiah Untuk Juara Pemakan Tercepat
· 1 Sepeda + stok Mister Potato buat setahun*
· Voucher Indomaret 100k untuk 5 pemenang
· 10 Bingkisan Spesial Mister Potato

Hadiah Untuk Juara Pemakan Terbanyak
· 1 Sepeda + stok Mister Potato buat setaon*
· Voucher Indomaret 100k untuk 5 pemenang
· 10 Bingkisan Spesial Mister Potato

Hadiah Untuk Juara Terbaik
1 Unit Iphone 11


Pemenang dari dua kategori tersebut akan memenangkan Hadiah Utama, dan para pemenang dinilai berdasarkan artistik video dan penyampaian pesan yang baik dan menarik dari video yang memenuhi syarat salah satu kategori di atas.


*Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://web.facebook.com/notes/mister-potato-indonesia/amigossikattanboykun/817033055748619/?_rdc=1&_rdr



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI