Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Mizone di Alfamart Berhadiah Sepeda Lipat dan Smartphone Oppo Reno 4

Hi Guys, ini dia kejutan Hadiah Berikutnya kali ini hadiahnya dipersembahkan oleh Mizone dan Alfamart ! dengan beragam hadiah menarik berupa 2 Unit Samsung Smart TV, 2 Unit Sepeda Lipat, 5 Unit Smartphone Oppo Reno 4,dan 5 Unit Smartwatch Fit Bar Charge 4, serta 100 Paket Voucher Belanja @200K - lumayankan hadiahnya guys ! gimana, mau coba ikutan kuis / challengenya kali ini ? siapa tahu salah satu hadiah - hadiah tersebut adalah rejeki kalian loh !  Kuis Promo Mizone di Alfamart tersebut akan berlagsung hingga tanggal 16 November 2020, cara ikutannya cukup mudah ! Beli 2 Botol Mizone Varian apa saja di Alfamart terdekat, dan cari lagu Mizone yang judulnya " Mas Jon By 2TikTok " kemudian buatlah Video versi kalian yang unik dan kreatif kemudian upload beserta Struk pembelian mizone di Sosmed kalian, jangan lupa Tag akun sosmed @Mizone.id dan Alfamart, Tambahkan hastag #mizonegoyangalfamart serta tag juga 3 orang teman kalian ya ! Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi gerai alfamart terdekat atau baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan promonya ! Good Luck !


Periode Promo : 14 Oktober - 16 November 2020


Hadiahnya :

2 Unit Smart TV Samsung

2 Unit Sepeda Lipat

5 Unit Smartphone Oppo Reno 4

5 Unit Smartwatch Fit Bar Charge 4

100 Paket Voucher Belanja @200K


Yuk buruan ikutan promo Mizone di Alfamart guys !  karena Selain bikin seger, kalian bisa berkesempatan menang hadiah-hadiah seru seperti Samsung Smart TV, Sepeda lipat, Gadget-gadget keren dan voucher belanja !



*Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat


Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/mizoneid/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI