Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Give Away Garam Cap Kapal Berhadiah Sepeda Motor Honda Beat

Kuis Give Away Terbaru Berhadiah Motor Honda Beat

MENCARI KUIS GIVE AWAY BERHADIAH SEPEDA MOTOR DAN SMARTPHONE



Hi guys, Menjelang pergantian Tahun, Garam Cap Kapal memperpanjangan Periode Give Away - nya hingga tanggal 31 Januari 2021 mendatang, sehingga kalian yang belum sempat ikutan promo give away - nya, masih berkesempatan untuk memenangkan salah satu hadiah - hadiah wow nya berupa Sepeda Motor Honda Beat, 20 Unit Smartphone Oppo dan 50 buah Jaket Keren loh ! Mau Hadiahnya ? yuk segera ikutan promonya sekarang dengan cara cari dan beli salah satu dari 17 macam design Ma5ker Spesial Edisi Garam Cap Kapal ( bisa cari di pasar, di toko, minimarket, supermarket, atau marketplace offical Garam Cap Kapal ) kemudian Bikin Foto menggunakan masker dengan memegang 1 kemasan Garam Cap Kapal ukuran apapun dengan pose yang unik dan menarik ! Selanjutnya Foto yang kalian buat itu bisa di upload di Instagram masing - masing dan jangan lupa tag akun instagram @garamcapkapal dengan melampirkan hastag #kapalbaginegeri - untuk lebih jelasnya silahkan kalian baca terlebih dahulu syarat dan ketentuan promonya ! Good Luck !


Periode Promo Give Away Garam Cap Kapal : Sampai Dengan 31 Januari 2021


Hadiah Untuk Pemenang Give Away Garam Cap Kapal :


  • 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat
  • 20 Unit Smartphone Oppo A15
  • 50 Buah Jaket Eksklusif NEW NORMAL Garam Cap Kapal


Total Ada 71 Hadiah Menanti Semua Kalian Loh ! Segera Ikutan dan Bawa Pulang Hadiahnya !


CUPLIKAN INFO PROMO KUIS ONLINE TERBARU  LAINNYA BISA SAKSIKAN DI VIDEO BERIKUT INI :




Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/garamcapkapal/




MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI