Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Promo Permen Blaster Kisah Asmara Belang Challenge Berhadiah Iphone 12 mini

Kuis Online Promo Permen Blaster Kisah Asmara Belang Berhadiah iphone 12 Mini

MENCARI KUIS ONLINE PROMO PERMEN BLASTER KISAH ASMARA BELANG BERHADIAH IPHONE 12 MINI, SAMSUNG GALAXY TAB A DAN SALDO GO PAY !



Hi Guy's ! Bulan Februari Belum berakhir, dan nuansa serta suasana romantis pun terasa masih sangat kental, begitu juga dengan Promo permen Blaster pun masih mengangkat tema kisah asmara dengan hadiah - hadiah cetarnya berupa hadiah utama: iPhone 12 Mini & Samsung Tab A serta ada hadiah mingguan berupa saldo GOPAY @100K untuk 10 pemenang setiap minggunya loh ! selain hadiahnya keren - keren banget jumlah hadiahnya juga banyak, jadi kesempatan untuk jadi pemenang pun jadi lebih besar, yuk ikutan challenge guy's sebelum tanggal 12 Maret 2021 ya !  Ayo Segera Follow medsos @blasterholic dan kemudian siapkan  atribut belang  (baju, celana, topi, tas, atau yang lainnya ), lalu kenakan artribut tersebut dan bikin  video yang unik dan kreatif dengan menggunakan Tiktok, temanya #KisahAsmaraBelang versi kalian ya guy;s  ( boleh narasi, parodi, video lucu, dll ) – selanjuutnya pastikan video kalian menampilkan adegan makan Blaster lalu muncul ide brilian untuk solusi masalah kalian ! menangkan hadiah mingguan upload video minimal di salah satu medsos Facebook atau Instagram atau Tiktok  dan upload di 2 medsos atau lebih untuk perbesar peluang menangnya dan memenangkan hadiah utama upload video di minimal 2 medsos, kalian boleh pilih antara Instagram, Facebook, dan Tiktok ! jangan lupa Tag @blasterholic dan mention 3 teman kalian untuk mendukung kalian, Pastiin juga gunakan hashtag #KisahAsmaraBelang dan #YangBelangEmangBeda ! Untuk lebih jelasnya mengenai challenge tersebut, silahkan simak mekanisme serta syarat dan ketentuan lombanya terlebih dahulu ! Good Luck !


Periode Kuis Promo Permen Blaster Terbaru : Sampai Tanggal 12 Maret 2021

Hadiah Untuk Pemenang Promo Permen Blaster Kisah Asmara Belang Challenge :

  • 1 Unit iPhone 12 Mini
  • 1 Unit Samsung Galaxy Tab A
  • Hadiah Saldo Go Pay @100 K ( Setiap Minggunya Untuk 10 Orang Pemenang )


Yuk di garap kuisnya dan pastikan kalian
menunjukan kreativitas masing - masing serta memenuhi semua syarat challengenya !


CUPLIKAN INFO PROMO KUIS ONLINE TERBARU  LAINNYA BISA SAKSIKAN DI VIDEO BERIKUT INI :




Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Undian Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.




Sumber : https://www.instagram.com/blasterholic/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI