Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Promo Online Alfamidi Rejeki Makan Buah Berhadiah iPhone 12 dan Logam Mulia

Kuis Promo Online Alfamidi Terbaru 2021

MENCARI KUIS ONLINE TERBARU REJEKI MAKAN BUAH DI ALAFAMIDI BERHADIAH IPHONE 12 DAN LOGAM MULIA SERTA VOUCHER DISCOUNT GRATIS !



Hi guy's ! di saat seperti sekarang ini, tentu saja kalian sering banget makan buah - buahan segar kan ? mulai sekarang beli buahnya di Alfamidi aja guy's ! selain buah - buahannya terjamin kwalitasnya dan juga lagi ada promo Rejeki Makan Buah di Alfamidi Loh dan Hadiahnya - Hadiahnya Cetar Banget deh ! ada Hadiah Utama berupa iPhone 12 dan juga ada Hadiah 10 Keping Logam Mulia Serta hadiah - hadiah menarik lainnya ! Yuk ikuti Promonya guy's ! siapa tahu salah satu hadiahnya adalah rejeki kalian di tahun ini ! cara ikutannya cukup mudah, Langsung saja kalian beli Buah di Alfamidi terdekat karena setiap member Alfamidi yang berbelanja item buah atau sayuran segara minimal Rp 15.000 akan mendapatkan nomor transaksi dan kode unik di ekor struk (  tidak berlaku kelipatan) kemudian kalian tinggal masukkan nomor transaksi serta kode unik yang terdapat di ekor struk tersebut ke halaman kejutanhadiah.alfamidiku.com/rejekiayomakanbuah dan nantinya para Pemenang akan mengisi data diri untuk klaim hadiah sedangkan untuk Pemenang hadiah hiburan kalian bisa segera tukarkan kode voucher hadiahnya  lansung di toko / gerai Alfamidi terdekat, untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi gerai alfamidi terdekat dan baca syarat serta ketentuan promonya ! Good Luck !


Periode Promo Rejeki Makan Buah di Alfamidi Sampai : 15 April 2021

Hadiah Untuk Pemenang Kuis Promo Terbaru 2021 Rejeki Makan Buah Di Alfamidi :

  • 1 unit iPhone 12
  • 10 Keping Logam Mulia @1 gram
  • 2 Unit Juicer
  • Ribuan Paket Voucher Potongan Cut Fruit

Ayo Segera Raih ribuan kejutan hadiah melalui Program Rejeki Ayo Makan Buah di Alfamidi !

CUPLIKAN INFO PROMO KUIS ONLINE TERBARU  LAINNYA BISA SAKSIKAN DI VIDEO BERIKUT INI :



 
Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Undian Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/alfamidi_ku/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI