Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Terbaru Slai O'lai Berhadiah Total Milyaran Rupiah

Kuis Promo Slai O'lai Terbaru 2021

MENCARI KUIS TERBARU DARI SLAI O'LAI BERHADIAH TOTAL MILYARAN RUPIAH DENGAN HADIAH UTAMA 250 JUTA RUPIAH.


Hi Guy's ! udah liatkan video iklan promo biskuit slai o'lai terbaru Mystery Slai yaitu kuis tebak rasa varian baru biskuit slai o'lai dengan Hadiah mencapai Milyaran rupiah loh ! hadiah Utamanya Rp 250 Juta dan Hadiah Mingguannya Rp 25 juta, selain itu ada hadiah hiburan senilai 25 Juta rupiah setiap harinya Total untuk 500 pemenang, jadi setiiap harinya kalian berkesempatan memenangkan hadiah - hadiah spesial wow dari slai o'lai loh ! promo tersebut akan berlangsung hingga bulan Mei 2021, jadi masih lama deadlinenya ! yuk segera di simak dan ikuti kuisnya di media sosial Slai O'lai ya guy's ! dengan cara follow instagram @slaiolai_seru kemudian Tebak rasa varian baru Slai O'lai di kuis Mystery Slai, buatlah video tebakan kalian dan upload serta tag  akun @slaiolai_seru dan jangan lupa Gunakan hashtag #MysterySlai ya guy's ! Ayo Kreasikan video tebakan Mystery Slai kalian sekreatif mungkin dan menangkan hadiahnya ! untuk lebih jelasnya silahkan baca kembali informasi syarat dan ketentuan serta mekanisme lombanya ya guy's ! Good Luck !

Periode promo Kuis Mystery Slai Berhadiah Milyaran Rupiah : Sampai Bulan Mei 2021

Hadiah Untuk Pemenang Promo Kuis Mystery Slai 2021 :

  • Hadiah Utama : 250 Juta Rupiah 
  • Hadiah Mingguan : Total 25 Juta Rupiah 
  • Hadiah Harian : Rp 25 Juta, untuk 500 Pemenang

Ayo Segera Buat video kalian saat coba nebak rasa #MysterySlai semenarik serta sekreatif mungkin ya guys ! lalu upload ke Instagram dan menangkan hadiahnya !


CUPLIKAN INFO PROMO KUIS ONLINE TERBARU  LAINNYA BISA SAKSIKAN DI VIDEO BERIKUT INI :



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Undian Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.




Sumber : https://www.instagram.com/slaiolai_seru/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI