Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Promo Belfoods Demi Puber Berhadiah Cincin Berlian dan 100 Keping Emas

Kuis Promo Online Produk Belfoods Berhadiah Cincin Berlian dan Logam Mulia

MENCARI KUIS ONLINE PROMO BELFOODS DEMI PUBER BERHADIAH CINCIN BERLIAN DAN 100 KEPING LOGAM MULIA GRATIS !



Hi Bund, Mau Cincin berlian Mewah 1 karat atau mau Kepingan Emas dari Belfoods ? Yuk ikuti kuis promonya paling lambat sampai tanggal 31 Juli 2021 ! Inilah Saatnya buat kosongin kulkas kalian, supaya bunda bisa borong produk Belfoods sebanyak-banyaknya ! Kapan lagi bisa dapat Cincin Berlian senilai ratusan juta rupiah cuma dari beli nugget aja langsung tanpa di undi loh dan ini dia kesempatannya ! Mau hadiahnya ? ayo segera Ikuti Promo Kilau Berlian belfoods kali ini dengan cara beli produk BELFOODS atau BONANZA bertanda khusus untuk mendapatkan kartu potongan puzzle di dalam kemasan dan setelah mendapatkan kartu potongan puzzle di dalam kemasan segera mengumpulkan kemudian melengkapi 3 kartu potongan puzzle secara utuh untuk mendapatkan hadiah utama yaitu Cincin Berlian 1 CARAT GRATIS secara langsung ! dan jika kalian mendapatkan kartu khusus berhadiah Emas 1 Gram dapat ditukarkan hadiah Emas 1 Gram secara langsung juga, kemudian jika kalian mendapatkan kartu potongan puzzle dengan kode unik dapat ditukarkan hadiah Kuota Internet 1GB secara langsung. Kode unik yang tertera pada kartu potongan puzzle dan kartu khusus berhadiah emas dan kalian dapat mengirimkan melalui SMS atau WhatsApp ke nomor hp yang tertera dengan format : Nama(spasi)No.Identitas KTP/SIM(spasi)Kode Unik ! Data Peserta yang masuk melalui SMS atau WhatsApp, akan diverifikasi oleh Penyelenggara dengan cara memastikan kode unik yang dikirimkan adalah VALID. Peserta akan mendapatkan balasan otomatis mengenai hadiah yang didapatkan serta  mekanisme penukaran hadiahnya ! Untuk Lebih jelasnya silahkan baca kembali mekanisme promonya serta syarat dan ketentuannya di sumber artikel ini ! Good Luck !
 

Periode Kuis Promo Belfoods Kilau Berlian Demi Puber Berhadiah Berlian dan Emas : Sampai Tanggal 31 Juli 2021


Hadiah Untuk Pemenang Promo Belfoods Kilau berlian 2021 :


Peserta yang mengikuti Porgram Promo Kilau Berlian Belfoods Tersebut berkesempatan mendapatkan hadiah sebagai berikut :

  •     3 pcs Cincin Berlian 1 Carat
  •     100 Keping Emas 1 Gram
  •     10.000 Kuota Internet 1GB

Pemenang Tidak di Pungut Biaya Apapun dan
Pajak atas Hadiah, ditanggung oleh Penyelenggara !!!

*Program promo berhadiah langsung “KILAU BERLIAN” (“Program”) ini diselenggarakan oleh PT. Belfoods Indonesia, selaku produsen makanan olahan dalam kemasan dengan merek dagang ‘’Belfoods‘’ dan “Bonanza” (disebut “Penyelenggara”). Program promo ini ditujukan untuk konsumen Belfoods dan Bonanza (disebut “PESERTA”).

CUPLIKAN INFO PROMO KUIS ONLINE TERBARU  LAINNYA BISA SAKSIKAN DI VIDEO BERIKUT INI :



Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.




Sumber : http://belfoods.com/kilauberlian/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI