Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Promo Big Babol Win 2021 Berhadiah Sepeda Motor Yamaha NMax dan Logam Mulia

Kuis Promo Undian Online Terbaru 2021 Berhadiah Sepeda Motor

MENCARI KUIS ONLINE TERBARU BERHADIAH MOTOR NMAX DAN LOGAM MULIA DIPROMO BIG BABOL WIN 2021 !



Hi guy;s kejutan kuis Big Babol datang lagi di tahun 2021 ini, dan kali ini Hadiah - hadiah promonya jauh lebih menarik loh ! ada hadiah 3 Unit Sepeda Motor Yamaha NMax 2021 Non ABS dan 600 Keping Logam Mulia @ 1 Gram serta Hadiah Langsung Berupa Ribuan Paket Voucher Pulsa ! Mau hadiahnya guy's ? Yuk buruan di simak dan ikuti Kuis Online Promo Big Babol Win 2021 Paling lambat sampai Tanggal 30 April 2021, dengan cara beli produk Big Babol Mono (Pouch) atau Big Babol Stick (Hanger) berkemasan khusus di toko – toko terdekat, dan temukan kode unik pada kemasan tersebut. Big Babol Mono (Pouch) (total 6 digit) atau Big Babol Stick (Hanger) (total 7 digit) ! Kemudian Kirimkan kode unik pada kemasan ke 95899 atau WhatsApp ke nomor 0813-8888-5521 dengan format : BIGBABOL(spasi) Kode unik#Nama#No.KTP#No.Ponsel#Kota  Sehingga Kode unik yang benar akan di ikut sertakan pada undian atau mendapat hadiah langsung berupa pulsa HP, Jangan lupa menyimpan kemasan kode unik untuk syarat pengambilan hadiah jika kalian terpilih menjadi salah satu pemenangnya ! Penyelenggara program ini ("Program") adalah PT Perfetti Van Melle Indonesia dan sebelum kalian berpartisipasi dalam kuis promo tersebut, kalian harus membaca, memahami, dan menyetujui syarat dan ketentuannya terlebih dahulu ! Good Luck !


Periode Promo Kuis Online Big Babol Win : Sampai 30 April 2021


Hadiah Untuk Pemenang Kuis Online Big Babol Win 2021 :


Peserta berkesempatan memenangkan hadiah berupa:

Hadiah Langsung :
  • 1326 Voucher Pulsa senilai Rp 5.000,-
   
Hadiah Tidak Langsung  ( di undi )

  • 600 Unit Logam Mulia @1gr-
  • 3 Unit Motor Yamaha NMAX 2021 non ABS On The Road


Yuk Buruan di ikutan Guy's ! Siapa tahu giliran kalian yang menangin Hadiahnya kali ini !

CUPLIKAN INFO PROMO KUIS ONLINE TERBARU  LAINNYA BISA SAKSIKAN DI VIDEO BERIKUT INI :




Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://pestahadiahbigbabol.com/tnc-faq



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI