Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Promo Bimoli Vote Menu Favorit Bimoli Coorma Cooking Ramadhan MNC TV 2021 Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Kuis Ramadhan 2021 - Kuis COORMA MNCTV

MENCARI KUIS ONLINE PROMO RAMADHAN 2021 BERSAMA BIMOLI DAN MNCTV DALAM ACARA COORMA / COOKING RAMADHAN BERHADIAH SALDO E-WALLET GRATIS TOTAL PULUHAN JUTA RUPIAH !


Hi Bund, Coorma Tahun Ini sudah di mulai loh ! yuk segera berpartisipasi dalam kuis vote online menu favorit kalian buat ditayangin di "Bimoli Coorma" di MNCTV ! ada hadiahnya loh untuk kalian yang beruntung berupa saldo e-wallet gratis Total Puluhan Juta Rupiah ! lumayan kan bund untuk tambah - tambah uang belanja dapur di rumah ! Periode promonya berlangsung hingga 10 April 2021, dan setiap harinya akan di tentukan 1 orang yang beruntung untuk mendapatkan Hadiah E-wallet senilai Rp 500 Ribu ! cara ikutan kuisnya cukup mudah loh ! Segera Follow akun media sosial Kilau Semangat Bimoli dan Tuliskan menu favorit kalian yang ingin ditayangkan di program TV "Bimoli Coorma" di MNCTV, pada kolom komentar postingan sesuai Periode kuisny, jangan lupa tulis alasan singkat kalian, mengapa menu yang dipilih bisa memberi kebahagiaan pada keluarga, Sertakan juga hashtag #BimoliCoorma2021 dan #IcookLikeThis dan kalian harus Share postingan kuis di media sosial Kilau Semangat Bimoli ke akun Facebook pribadi kalian dan ajak minimal 3 teman bunda untuk ikutan juga ya ! ayo Vote menu favorit kalian sebanyak-sebanyaknya dan menangin hadiah ! untuk lebih jelasnya silahkan baca kembali syarat dan ketentuan serta mekanisme kuisnya di media sosial Kilau Semangat Bimoli ! Good Luck !


Periode Promo Kuis Coorma Bimoli Di MNCTV : Sampai 10 April 2021


Hadiah Untuk Pemenang Kuis Vote Menu Favorit Coorma di MNCTV Cooking Ramadhan 2021 :


  • 30 Paket Saldo E-Wallet @500 Ribu Rupiah


Jangan Lupa Ikutan Ya Bund ! Karena Ada hadiah TOTAL PULUHAN JUTA Rupiah buat 30 pemenang vote yang beruntung, Pokoknya stay tune terus ya di Facebook Kilau Semangat Bimoli tiap jam 14.00 WIB dan jam 16.00 WIB buat ikutan nge-vote menunya !


CUPLIKAN INFO PROMO KUIS GRATIS ONLINE TERBARU  LAINNYA BISA SAKSIKAN DI VIDEO BERIKUT INI :






Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://web.facebook.com/KilauBimoli



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI