Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Promo Good Day Fun Challenge Berhadiah Iphone 12 PS 5 dan Sepeda Lipat

Kuis Online Promo Kopi Good Day Terbaru di Indomaret

MENCARI KUIS ONLINE PROMO KOPI GOOD DAY TERBARU DI INDOMARET BERHADIAH IPHONE 12, PS 5, KAMERA MIRRORLESS DAN SEPEDA LIPAT SERTA HADIAH VOUCHER BELANJA GRATIS !



Hi guy's ! saatnya pesta Hadiah lagi nih, kali ini kuis promo online dari Good Day berhadiah cetar siap kalian menangkan, ada hadiah 2 Unit Console Game Terbaru Sony Play Station 5, ada juga Hadiah 1 Unit Iphone 12 dan 5 Unit Sepeda Lipat, juga 5 Unit Kamera Mirrorless serta ratusan paket Voucher Belanja Gratis loh ! yuk buruan ikuti promonya di Indomaret paling lambat sampai 30 April 2021 dan menangkan hadiah - hadiah cetar impian kalian ! caranya Segera beli 2  pack kopi Good Day varian Moccacinno / Chococinno / Vanilla Latte bisa juga di mix untuk semua varian, tentu saja belinya di Indomaret atau di Klik Indomaret ya selama masa periode promo berlangsung, nantinya kalian akan mendapatkan 1 (satu) i-kupon (kode unik di ekor struk belanja jika belanja di toko) atau push notification jika belanja di aplikasi/website klik In-domaret) — tidak berlaku kelipatan. Jangan lupa Simpan struk belanjanya, karena I-kupon yang didapat di ekor struk atau di notification bisa digunakan untuk mendapatkan potongan harga Rp 1.000 di pembelian kopi Good Day selanjutnya (semua varian). Batas tukar redeem 1-kupon yaitu sampai tanggal 15 Mei 2021! Langkah selanjutnya segera Follow Instagram Kopi Good Day @GoodDayid, Indomaret @indomaret dan klik Indomaret di @klikindomaret, lalu bikin dan langsung Upload foto Fun Challenge dengan tema Inspirasi Hobby bersama Good Day di Instagram, dan Mention @Good-Dayid @indomaret @klikindomaret dan 2 (dua) orang temanmu, Sertakan juga dengan Hastag #CariTerusRasamu #GDFun-Challenge. O ia 1 (satu) 1-kupon berlaku untuk 1 (satu) kali posting ya guy’s ! dan Peserta dilarang mengganti username akun Instagram selama kompetisi berlangsung, seperti biasa akun Instagram peserta tidak boleh di-private selama promo berlangsung hingga pengumuman pe-menang, jangan lupa Simpan struk belanja untuk bukti verifikasi pemenang ! Untuk lebih jelasnya lagi silahkan kunjungi gerai Indomaret terdekat ya dan baca kembali syarat serta mekanisme promo lombanya -  Good Luck !


Periode Promo Kuis Terbaru Good Day Fun Challenge Berhadiah : Sampai 30 April 2021

Hadiah Untuk Pemenang Kuis Promo Good Day Fun Challenge Terbaru 2021 di Indomaret :


Hadiah Utama:

  • 1 unit iPhone 12 pro
  • 2 unit Playstation 5
  • 5 unit Kamera Mirrorless Fujifilm
  • 5 unit Sepeda Lipat Polygon

Hadiah Mingguan :
 
Total pemenang per minggunya akan ada sebanyak 120 pemenang dan masing-masing pemenang akan mendapatkan hadiah sbb :

  • 20 Paket  Saldo i-saku masing-masing sebesar Rp 100.000,-

  • 40 Paket Voucher lndomaret masing-masing sebesar Rp 50.000

  • 60 Paket hadiah produk Good Day. Hadiah Produk berupa i-kupon terdiri dari 2 (dua) pcs kopi Good Day Moccacinno / Chococinno / Vanilla Late ( konsumen boleh pilih bebas varian tergantung stok di toko) dapat ditukarkan kopi Good Day di toko Indomaret ).


Nah Buat kalian yang mau menangin PS 5, Iphone 12 dan hadiah impian kalian lainnya, ayo segera ikutan Kuis #GDFunChallenge Tersebut !


CUPLIKAN INFO PROMO GRATIS KUIS ONLINE TERBARU  LAINNYA BISA SAKSIKAN DI VIDEO BERIKUT INI :





Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/gooddayid/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI