Statistiche web -->

Info Kuis Online Terbaru, Promo Undian dan Lomba Online, Kuis Berhadiah Apa Saja, Lengkap ada di Up Date Info Bursa Kuis Online - Meliputi Kuis Promo Give Away Berhadiah Mobil Terbaru di Media Sosial Instagram, Twitter dan Facebook, Juga Berisi Informasi Kuis Yang Ringan serta Gampang di ikuti dengan Hadiah Yang Menarik serta Tips agar Lebih mudah menjadi Pemenang Kuis dan Lomba Online

CARI PROMO TERBARU

Lazada Kasih Kejutan Lagi

Lazada Kasih Kejutan Lagi
Voucher Cuan

Kuis Online Promo Ramadhan Sasa Santan Berhadiah Smartphone Oppo Reno5 5G dan Alat Masak Oxone

Kuis Jelang Ramadhan 2021 Bersama Sasa Santan

MENCARI KUIS ONLINE LOMBA KREASI RESEP KUE SASA SANTAN BERHADIAH SMARTPHONE OPPO, ALAT MASAK OXONE DAN VOUCHER BELANJA GRATIS !



Hi Bund ! Gak Terasa sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Ramadhan, biasanya di bulan Ramadhan tersebut kalian akan mulai sibuk mempersiapkan aneka Kue - kue khas Lebaran, dan Pastinya kalian punya resep andalan khas kue lebaran berbahan santan dong ! Yuk segera ikutan kuis lomba kreasi Resep kue sasa santan menjelang Ramadhan 2021 melalui tantangan #KreasiKueSASASantan dengan #SASASantan dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah - hadiah spesial berupa Smartphone Oppo Reno5 - 5G, Standing Mixer Oxone OX 855, Oven Oxone Jumbo 4 in 1 OX 898 BR, Kompor Gas Sanken Type SG 533 FS dan juga ada Hadiah Voucher Belanja Gratis @1 Juta Rupiah - Gimana Bund, apakah tertarik dengan hadiah - hadiah kerennya ? ayo segera ikuti tantangannya dan menangkan hadiah - hadiah incaran kalian dengan cara  follow akun  Instagram @dutasantan, @kreasisasa, @sasamelezatkan, dan pastikan akun Instagram kalian tidak di-private ya ! Kemudian ikuti semua langkah untuk ikutan Lomba Kreasi Resep Kue SASA Santan paling lambat 13 April 2021 dan nantinya Peserta dengan foto serta resep yang paling kreatif akan menjadi pemenangnya ! untuk lebih jelasnya silahkan kalian baca kembali syarat dan ketentuan lombanya di akun instagram @dutasantan ! Good Luck !


Periode Promo Kuis Kreasi Kue Sasa Santan : Sampai Tanggal 13 April 2021

Hadiah Lomba Online Terbaru #KreasiKueSASASantan :

  • 1 Unit Smartphone Oppo Reno5 - 5G
  • 1 Unit Standing Mixer Oxone OX 855
  • 1 Unit Oven Oxone Jumbo 4 in 1 OX 898 BR
  • 1 Unit Kompor Gas Sanken Type SG 533 FS
  • Hadiah Voucher Belanja Indomaret Gratis @1 Juta Rupiah Untuk 5 Orang Pemenang


Langsung saja berpartisipasi dalam lombanya dan Segera Buat #KreasiKueSASASantan yang paling lezat ya Bund ! Semoga Kali ini Giliran Kalian yang jadi juaranya !



CUPLIKAN INFO PROMO KUIS GRATIS ONLINE TERBARU  LAINNYA BISA KALIAN SAKSIKAN DI VIDEO BERIKUT INI :






Syarat dan Ketentuan Berlaku - Info Selengkapnya mengenai Kuis Online tersebut di atas, silahkan Baca di Sumber artikel ini.



Sumber : https://www.instagram.com/dutasantan/



MAU TAHU INFO PROMO LAINNYA YANG LEBIH WOW BISA KLIK DI -- > 
 SINI